Home Tempat Wisata Destinasi Wisata di Pandeglang Yang Sesuai Dikunjungi Keluarga

Destinasi Wisata di Pandeglang Yang Sesuai Dikunjungi Keluarga

7 min read
0
0
26

Pandeglang merupakan sebuah kabupaten yang mana masih termasuk ke dalam wilayah Propinsi Banten, kabupaten yang satu ini memiliki pusat pemerintahan di Kota Pandeglang. Kabupaten Pandeglang secara geografis terletak di bagian ujung paling barat dari Pulau Jawa sehingga membuat kabupaten ini berbatasan langsung dengan Selat Sunda di sebelah barat serta Samudera Hindia di sebelah timur, wilayah Pandeglang juga meliputi beberapa pulau kecil yang ada di Samudera Hindia.

Sama halnya dengan kabupaten lainnya yang ada di Propinsi Banten, Pandeglang juga menyimpan potensi wisata yang begitu besar di mana hal ini tentu saja akan bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjungi kabupaten tersebut. Anda akan bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang sangat layak untuk dijadikan sebagai tujuan wisata pada saat liburan. Jika Anda ingin mengajak keluarga untuk pergi berwisata ke Pandeglang, maka tidak ada salahnya apabila Anda mengunjungi beberapa tempat wisata seperti berikut ini.

Destinasi Wisata di Pandeglang Yang Sesuai Dikunjungi Keluarga

  1. Kampung Wisata CAS Waterpark

Destinasi wisata pertama yang bisa Anda kunjungi di Pandeglang bersama keluarga adalah Kampung Wisata CAS Waterpark yang mana lokasinya bisa Anda capai dalam waktu sekitar 10 menit dari alun – alun Pandeglang. Kampung Wisata CAS Waterpark sendiri adalah sebuah taman bermain air yang memiliki berbagai macam wahana permainan air yang sangat seru dan juga menyenangkan.

Destinasi Kampung Wisata Pandeglang CAS Waterpark

* Tiket Masuk Gerbang Utama : Rp.20.000 Berlaku Dari Tinggi 80 cm Keatas.

DISKON: Setiap Kelipatan 20 Peserta Dapat Gratis 1 Tiket, Misal Bawa 100, Gratis 5 Tiket, Jadi Cukup Bayar 95 Tiket masuk.

1. Water Park Kolam Bola : 5.000
2. Wahana Kolam Ombak : 10.000
3. Water Park Karang Kitri : 10.000
4. Baru Water Park Gupi : 20.000
5. Mini Train (Kereta Anak) : 5.000
6. Wahana Perahu Petualang : 5.000
7. Wahana Perahu Pinisi : 5.000
8. Wahana Sepeda Layang : 5.000
9. Wahana Becak Mini : 5.000
10. Wahana Motor Batery Mini : 10.000
11. Alap Alap Baduy Coaster : 10.000
12. Rumah Hantu Benteng Perjuangan : 10.000
13. Wahana Skuter Matic Mini : 10.000
14. Wahana Perahu Kano Engkol : Free Ride
15. Wahana Perahu Kano Putar : Free Ride

  1. Pantai Tanjung Lesung
Baca Juga  Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Tanjung Lesung adalah sebuah objek wisata di Pandeglang yang juga sangat sesuai untuk Anda kunjungi bersama keluarga, pantai yang satu ini memiliki pasir berwarna putih bersih sehingga membuat panoramanya sangatlah eksotis. Pantai Tanjung Lesung sendiri memiliki kontur yang sangat landai dengan garis pantai sepanjang kurang lebih 15 km dengan bentuk yang melengkung.

Destinasi wisata pandeglang tanjung lesung

  1. Curug Gendang

Bagi Anda yang menyukai keindahan alam, maka Anda bisa mengajak keluarga untuk mengunjungi Curug Gendang. Curug Gendang sendiri adalah sebuah objek wisata alam air terjun yang terletak di Desa Sukarame, air terjun yang satu ini ketinggiannya kurang lebih 7 meter. Curug Gendang sendiri dikelilingi oleh tebing batu yang kokoh sehingga membuatnya sangat eksotis.

Destinasi Wisata di Pandeglang curug gendang

  1. Pulau Dua

Pulau Dua menjadi destinasi wisata berikutnya yang juga bisa Anda kunjungi bersama keluarga di Pandeglang, pulau yang satu ini memiliki luas mencapai kurang lebih 30 hektar. Pulau Dua merupakan sebuah cagar alam yang difungsikan untuk melindungi berbagai macam spesies burung, selain itu Anda juga akan bisa menemukan kawasan hutan bakau yang cukup luas di pulau ini.

Destinasi Wisata di Pandeglang pulau dua

  1. Rawa Dano

Destinasi wisata selanjutnya di Pandeglang yang juga bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Rawa Dano yang mana merupakan sebuah objek wisata alam dengan luas mencapai kurang lebih 2500 meter persegi. Sebagian besar kawasan Rawa Dano sendiri merupakan danau dan juga hutan belantara di sekitarnya sehingga menawarkan panorama alam yang sangat asri.

Destinasi Wisata di Pandeglang Rawa dano

Apabila Anda ingin berlibur bersama keluarga di Pandeglang, maka Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah diulas di atas.

Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Tempat Wisata di Baturaden yang Tak Boleh Dilewatkan

Wisata Baturaden – Apakah Anda sedang berencana berkunjung ke Kota Purwokerto? Maka, Anda …