jantung kuliner Kota Semarang

Berlokasi tepat di jantung kuliner Kota Semarang, Louis Kienne Semarang menawarkan kemewahan berbalut kehidupan modern yang amat khas. Akomodasi berbintang 4 ini didesain khusus dengan mengutamakan kenyamanan para tamu, baik untuk urusan bisnis maupun berlibur. Berlokasi di Jalan Pandanaran no. 18, Semarang, hotel ini adalah pilihan tepat bagi para tamu yang begitu merindukan eksotisme Kota Lumpia yang begitu memukau.

Louis Kienne Pandanaran Semarang dibangun dengan tujuh misi utama: available, intuitive, knowledgeable, creative, collaborative, attentive, dan welcoming. Ketujuh misi inilah yang menjadikan akomodasi ini memiliki moto “Being the Best Host to Yours Truly”. Didukung dengan para staf yang ramah dan profesional, kepuasan para tamu adalah prioritas yang harus diwujudkan.

Akomodasi ini memiliki 196 kamar bertipe Deluxe dengan paduan desain bergaya kontemporer yang dibalut dengan aksen modern yang kental. Kasur empuk berukuran king berlapis seprai linen yang lembut siap menyambut saat-saat istirahat para tamu. Bantal-bantalnya akan menjadi alas kepala yang sangat nyaman. Di masing-masing sisi tempat tidur, lampu gantung akan menemani para tamu yang ingin membaca. Di bawahnya, meja gantung berukuran kecil dengan laci bisa digunakan untuk meletakkan benda-benda penting milik para tamu.

Paduan warna cokelat tua dan krem pada dinding membuat suasana kamar semakin mewah. Perabotan pelengkap kamar dipilih dari bahan kayu dengan kualitas terbaik. Sebuah meja kerja berada di salah satu sudut kamar, lengkap dengan kursinya. Di sudut lain, sebuah sofa dan meja bundar kecil menjadi tempat yang pas untuk menyesap kopi atau teh. Di salah satu sisi kamar, jendela berukuran besar dan menjulang menampilkan pemandangan lansekap Kota Semarang yang indah. Untuk menghangatkan kaki para tamu, lantai-lantai di setiap kamar dilapisi dengan karpet tebal berkualitas yang empuk saat diinjak.

Sementara itu, keramik berbahan marmer terbaik dipilih sebagai material untuk menunjang kenyamanan para tamu ketika menggunakan kamar mandi. Aromaterapi yang lembut membuat kamar mandi bebas dari bau tak sedap. Tak ketinggalan dengan perlengkapan mandinya yang begitu berkelas dan mampu memanjakan kulit para tamu, mulai dari handuk, sabun, hingga shamponya.

Tak hanya pegunungan dan suasana lahan sawah yang hijau membentang dengan hembusan angin sejuk, pemandangan kota pun kini tak luput dari para pelancong. Gedung-gedung perkantoran, kerlap-kerlip lampu bangunan menjadi pemandangan yang amat memukau yang dapat disaksikan para tamu setiap waktu di sini.

Baca Juga  Hotel Dengan Harga Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Di lantai tertinggi Louis Kienne Semarang, sebuah kolam renang yang luas siap menyambut para tamu yang ingin memiliki hobi berenang. Kursi-kursi duduk berbahan rotan amat nyaman untuk bersantai sembari menikmati suasana Semarang dari ketinggian. Pagi hari menjadi waktu terbaik bagi para tamu untuk menyalurkan hobi berenang. Di tempat yang sama, para tamu juga bisa menggelar pesta barbekyu. Biasanya, standing party ini lebih sering dilakukan pada malam hari.

fitnes centre Louis Kienne SemarangKesibukan maupun liburan tak berarti harus melupakan kebugaran tubuh. Akomodasi ini juga menyediakan Fitness Villa & Gym yang bisa digunakan setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Peralatan modern dan canggih dengan bantuan pelatih yang berpengalaman akan membuat latihan para tamu semakin maksimal.

Puas berolahraga, kini saatnya para tamu memuaskan perut dengan aneka sajian bercita rasa khas Nusantara di restoran Louis Kienne Pandanaran Semarang. Desain restorannya unik dan elegan. Karpet-karpet tebal melapisi seluruh lantai ruangan. Di atasnya, kursi-kursi tinggi berbahan beludru dengan warna merah menambah kesan glamor. Meja keramik amarmer berwarna putih pucat diatur mengelilingi kursi. Tak hanya hidangan lokal, restoran akomodasi juga menawarkan aneka olahan internasional dengan rasa yang begitu lezat.

Setelah memuaskan lidah dan memanjakan perut, para tamu bisa menghabiskan sisa waktu dengan bersantai di area lobi. Di sini, terapat ruang membaca dengan sofa-sofa empuk dan nyaman. Menyatu dengan area baca, tersedia pula fasilitas hiburan berupa komputer dengan teknologi terbaru. Membaca, berselancar di dunia maya, atau pun berbincang santai bersama kolega atau keluarga bisa dilakukan di sini.

Untuk mendukung segala aktivitas para tamu, baik keperluan bisnis maupun pribadi, Louis Kienne Semarang menyediakan dua buah ruang pertemuan dengan kapasitas yang luas. Didukung dengan fasilitas berteknologi mutakhir dan canggih, segala kegiatan para tamu, mulai dari pertemuan bisnis, rapat kantor, hingga pesta ulang tahun maupun pernikahan akan berlangsung tanpa halangan. Tak perlu khawatir, tim event ogranizer akomodasi siap membantu para tamu untuk membuat konsep acara terbaik.

Tak hanya fasilitas dan pelayanannya yang amat memuaskan, harga kamarnya pun terjangkau untuk akomodasi berbintang 4. Biaya sewa kamar termurah untuk satu malam di Louis Kienne Pandanaran Semarang adalah Rp430.000,00. Pastinya, biaya ini tergolong amat murah untuk akomodasi berkelas yang berlokasi di sentra kuliner paling terkenal di Kota Semarang. Meskipun berada di pusat teramai di Kota Semarang, akomodasi ini menjamin ketenangan yang tak tergantikan, laiknya di ruangan kedap suara.

Baca Juga  Menikmati Indahnya Alam Dari Balkon Hotel Seruni di Puncak, Bogor

Bosan di dalam kamar, para tamu bisa berjalan-jalan ke berbagai destinasi menarik yang ada di sekitar akomodasi. Salah satunya adalah Tugu Muda. Tugu bersejarah ini berada di Jalan Pemuda, tepat di depan bangunan tua milik Belanda yang menjadi ikon Kota Semarang, Lawang Sewu. Pada malam hari, kawasan ini begitu memukau, dengan lampu-lampu kota yang meneranginya. Eksotisme Lawang Sewu akan membuat para tamu tak berhenti berdecak kagum.

Belum puas menikmati sejarah Kota Semarang? Langkahkan kaki menuju Museum Perjuangan Mandala Bhakti, yang terletak di seberang Lawang Sewu, masih di kawasan Pemuda. Di sini, para tamu bisa menyaksikan segala bukti perjuangan tentara TNI dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, khususnya di wilayah Semarang.

kemewahan Kota Semarang paragorn city mallIngin merasakan sensaisi kemewahan Kota Semarang? Datanglah ke Paragon City Mall, sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan termewah yang ada di Kota Semarang. Dari Louis Kienne Semarang, destinasi ini hanya berjarak 5 menit berkendara. Semua produk-produk berkelas yang sarat akan kemewahan bisa para tamu temukan di mall empat lantai ini, mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga kuliner berkelas. Tak jauh dari tempat ini, ada banyak warung makan pinggiran yang harganya sangat bersahabat. Rasanya? Tak perlu diragukan lagi, dijamin enak.

Kawasan Taman KB lumpiaTerakhir, jangan sampai lupa untuk merasakan pengalaman tak tergantikan berbelanja oleh-oleh khas Semarang di kawasan Pandanaran, lokasi yang sama dengan akomodasi. Berjajar toko oleh-oleh akan para tamu jumpai di sini. Lumpia dan bandeng presto adalah dua jenis kuliner yang tak boleh terlewatkan. Dua makanan ini memiliki cita rasa yang begitu khas, dan bisa dibeli dalam bentuk kemasan mentah. Sebelum pulang, sempatkan juga untuk mencicipi tahu gimbal, kuliner paling terkenal di Kota Semarang. Kawasan Taman KB adalah lokasi terbaik yang menjual makanan ini.

Mencari ketenangan di antara kesibukan dan hiruk pikuk Kota Semarang, Louis Kienne Pandanaran Semarang adalah tempat terbaik yang bisa dituju.

Load More By khadafi
Load More In Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kota Tua Jakarta: Dari Noni Belanda Hingga Duduk di Udara

Pernah nggak kamu membayangkan sedang berjalan-jalan santai, kemudian ada noni-noni Beland…