Liburan ke Bali merupakan impian semua orang terutama bagi Anda pecinta travelling. Karena Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki kecantikan alam dan budaya khas Indonesia, yang tidak akan Anda temukan di tempat lainnya. Hal tersebut membuat Bali menjadi pulau paling dicari oleh para wisatawan lokal maupun asing. Banyak penginapan di Bali yang memang disiapkan untuk membuat para wisatawan jatuh cinta. Salah satunya adalah Kamandalu Ubud. Hotel atau resort ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat penginapan yang menjadi daya tarik wisatawan di pulau Bali. Banyak travel influencers dari berbagai negara yang menginap disana dan membagikan momen indah mereka di Social Media.

Bangunan Luar Kamandalu UbudBangunan Luar Kamandalu Ubud

Kamandalu Ubud merupakan hotel yang terletak di Jl Raya Andong, Banjar Nagi, Petulu Ubud, Kabupaten Gianyar. Ubud sendiri merupakan daerah paling terkenal di Bali selain Kuta dan Seminyak, ini karena Ubud memiliki suasana alam yang begitu khas dan ketenangan bagi Anda yang ingin jauh dari keramaian. Hanya di Ubud Anda akan menemukan sawah bertingkat/terasering sambil menikmati kopi dan alunan musik khas Bali. Kamandalu Ubud menjadi hotel yang paling banyak dicari karena terletak persis di lereng bukit Ubud. Sehingga Anda yang menginap disana bisa menikmati pemandangan seluruh Ubud dari balkon kamar Anda.

Kamandalu Ubud sendiri sudah berdiri sejak tahun 1992, dengan memanfaatkan lokasi paling indah di Bali, hotel ini semakin populer setiap tahunnya. Kamandalu Ubud pun terus mengalami renovasi dan peningkatan fasilitas sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Fasilitas yang disediakan untuk wisatawan pun semakin lengkap. Hotel ini menyediakan 56 kamar yang terdiri dari tipe kamar suite dan villa. Khusus untuk kategori villa, tamu akan disuguhkan dua pilihan yaitu Garden Villa dan Pool Villa. Kedua tipe kamar ini merupakan favorite para travel influencers dan para artis ibukota. Banyak sekali yang mengunggah foto-foto mereka sedang menikmati Bali di salah satu tipe villa tersebut.

Sawah Bertingkat TeraseringSawah Bertingkat/Terasering

Untuk tipe Garden Villa, para tamu akan merasakan keindahan asli sawah Ubud dan pemandangan menakjubkan dari balcon kamarnya masing-masing. Di balcon tersebut akan tersedia satu gazebo besar, sehingga para tamu bisa menikmati pemandangan sambil tiduran, bermesra-mesraan dengan orang tercinta, baca buku dan melakukan kegiatan lainnya. Kemudian untuk tipe Pool Villa, para tamu akan menikmati private pool di kamarnya masing-masing. Dengan latar pemandangan Ubud yang menakjubkan, Anda yang menginap disini bisa berenang sambil menikmati pemandangan terindah di Ubud Bali. Selain itu, Anda bisa menikmati floating breakfast, yang mungkin hanya bisa Anda rasakan di Kamandalu Ubud.

Floating Breakfast hotel kamandalu ubudFloating Breakfast

Baca Juga  Pengalaman Menginap di Hotel strategis Dengan Budget Tipis, Lai Ming Hotel, Singapore

Berbicara mengenai fasilitas, hotel sekelas Kamandalu Ubud pasti memiliki berbagai macam fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap disana. Untuk fasilitas outdoor, pihak Kamandalu akan memberikan sepeda gratis untuk Anda pakai selama disana. Sepeda tersebut bisa Anda gunakan untuk mengelilingi sawah Ubud dan daerah menakjubkan lainnya. Kemudian untuk Anda yang mungkin sedang berbulan madu atau sekedar liburan bersama suami tercinta, Kamandalu akan memberikan fasilitas Romantic Dinner di balkon hotel dengan udara yang dingin dan pemandangan yang romantis. Makanan yang disajikan pun bisa dipilih sesuai keinginan para tamu, pastinya dengan dekorasi dan tata lampu yang semakin menghangatkan suasana. Tidak hanya itu, ada fasilitas olahraga yang sangat lengkap terutama untuk Anda yang memiliki hobi olahraga, seperti fitness center dan tempat khusus untuk Yoga. Ada juga fasilitas Spa dan Massage yang bisa Anda coba selama menginap di Kamandalu Ubud.

Dinner Romantis di Kamandalu UbudDinner Romantis di Kamandalu Ubud

Balkon hotel kamandalu ubudBalkon/Teras

Tempat Bersantai hotel kamandalu ubudTempat Bersantai

Lalu untuk fasilitas kamarnya, Kamandalu Ubud sudah mempersiapkan secara matang bagaimana memuaskan tamunya agar ingin selalu kembali kesana. Untuk luas kamarnya sendiri berbeda-beda setiap tipenya. Mulai dari tipe kamar suite alias Ubud Chalet, yang memiliki luas kamar sebesar 80 Sqm dengan 1 double bed atau 2 single bed, bisa Anda pilih sesuai kenyamanan masing-masing. Dilengkapi dengan breakfast dan free wifi, air conditioning, coffee/tea maker, televisi, kulkas, tempat penyimpanan yang aman dan kamar mandi dalam. Anda mungkin akan jatuh cinta dengan kamar mandi yang ada dalam setiap kamar di Kamandalu. Dekorasi alam dan bebatuan yang unik akan membuat Anda betah berlama-lama disana. Di dalamnya terdapat bathtub sehingga Anda bisa berendam, shower, hair dryer, toiletries dan bathrobes.

Kamar di Kamandalu UbudKamar di Kamandalu Ubud

Untuk tipe Garden Villa, fasilitas yang dimiliki hampir sama dengan tipe suite, yang membedakannya adalah luas kamarnya yang jauh lebih besar. Yaitu sebesar 129 Sqm. Selain itu disediakan balkon atau teras khusus sehingga Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Ubud dari kamar Anda. Untuk tipe Pool Villa, karena tipe kamar yang satu ini merupakan favorite para wisatawan maka luas kamarnya pun juga jauh lebih besar dibandingkan tipe kamar lainnya, yaitu bisa mencapai 180 Sqm.  Disini adalah surganya para wisatawan, karena Anda bisa menikmati kolam renang layaknya milik pribadi. Anda bahkan bisa loncat melalui balkon atau teras yang tersedia di kamar hotel menuju kolam renang. Tidak hanya itu, pemandangannya yang sangat menakjubkan membuat siapapun pasti ingin menginap disana.

Infinity Pool kamandalu ubud

Honeymoon dengan Kamandalu Ubud merupakan salah satu ide terbaik. Karena banyak fasilitas romantis yang sangat mendukung kegiatan Anda saat berbulan madu. Disini selain bersepeda, Anda juga bisa menikmati sungai dan pemandangan alam yang indah dengan perahu. Pastinya akan semakin menyenangkan jika dinikmati bersama pasangan Anda kan? Kegiatan memasak bersama chef juga bisa Anda coba di Kamandalu. Semua fasilitas yang disediakan benar-benar memuaskan para wisatawan. Dekorasinya yang menggabungkan antara keindahan Bali secara tradisional dan modern juga menambah kesan unik pada hotel tersebut. Disini Anda bisa mengambil foto secara indah dari segi manapun. Bayangkan di pagi hari saat terbangun Anda akan disuguhkan pemandangan sawah kehijauan dengan matahari pagi yang menyinari kamar Anda.

Infinity Pool hotel kamandalu ubudUbud sendiri merupakan salah satu lokasi yang paling sempurna di Bali. Disini Anda tidak akan menemukan kehidupan malam yang ramai seperti di Kuta, Legian atau Seminyak. Deburan ombak yang sudah menjadi ciri khas Bali juga mungkin tidak akan terdengar, tetapi itulah yang saat ini dicari oleh para wisatawan terutama turis asing. Mungkin pantai dan kehidupan malam sudah terlalu biasa, tetapi sawah dan ketenangan mungkin jarang mereka temukan. Itulah yang membuat Kamandalu diminati oleh banyak wisatawan asing. Para pelayan yang ada disana juga dikabarkan sangat ramah dan membantu. Untuk rate harga Kamandalu Resort sendiri dimulai dari Rp. 3.100.000,00 sampai dengan Rp. 7.100.000,00. Itu biasanya harga saat high season. Saat low season, harga bisa turun setengahnya. Manfaatkan momen terindah Anda selama disana, karena dijamin Anda akan betah dengan seluruh fasilitas yang ada di Kamandalu Ubud Resort.

Load More By khadafi
Load More In Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

3 Destinasi Wisata Hits Zaman Now Ini Wajib Anda Kunjungi

(sumber : dutawisata.id) Meski dikenal sebagai kota industri, nyatanya Bekasi juga menyimp…