Home Tempat Wisata Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Kunjungi

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Kunjungi

6 min read
0
0
75
Ocarina Park Tempat Wisata Di Kota Batam

Apakah anda berencana liburan ke Batam dalam waktu dekat ini? Sebaiknya buat daftar wisata yang hendak anda kunjungi nanti agar lebih mudah mengakses. Apalagi Kota Batam sudah terkenal sebagai kawasan yang sibuk dengan kegiatan pariwisata. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis, dimana berbatasan langsung dengan negara Singapura dan Malaysia.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Batam maju dalam hal perekonomian juga. Bisa dikatakan bahwa kota kecil Batam adalah termasuk kota yang memiliki pertumbuhan paling tinggi di Indonesia. Bagi anda yang hendak berlibur ke Kota Batam, cobalah simak uraian di bawah ini mengenai objek wisata yang wajib dikunjungi oleh kalangan wisatawan.

Inilah Tempat Wisata Di Kota Batam Untuk Disambangi

1.Ocarina Park

Ocarina Park Tempat Wisata Di Kota BatamOcarina Park yang merupakan objek wisata terbaru dan dibuka pada tahun 2008. Adapun keberadaan di lahan yang memiliki luas sekitar 40 hektar. Sebetulnya tempat wisata ini menyuguhkan wahana permainan yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, Ocarina Park kerapkali dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara besar seperti konser musik. Harga tiket masuk ke kawasan wisata berkisar Rp. 5000,-.

2. Bukit Senyum

Bukit Senyum Tempat Wisata Di Kota BatamBukit Senyum adalah salah satu kawasan yang menyajikan perbukitan di Kota Batam. Sebetulnya bukit tersebut mampu dijadikan sebagai lokasi untuk menyaksikan keindahan Kota-kota di Singapura, terutama pada saat malam hari tiba. Bahkan, ada hal yang menarik lagi, dimana anda bisa melihat pesawat terbang yang datang dan pergi melalui bandara Changi. Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi wisata ini adalah ketika malam tahun baru.

3. Pantai Tanjung Bemban

Pantai Tanjung Bemban Tempat Wisata Di Kota BatamSaatnya anda bermain-main di kawasan Pantai Tanjung Bemban yang termasuk tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Bahkan, belakangan ini banyak kalangan wisatawan yang memadati area pantai ini. Hanya di Pantai Tanjung Bemban anda akan melihat kapal yang berlalu lalang menuju ke Singapura. Jika anda berkunjung ke pantai, jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan laut yang dilengkapi dengan es kelapa muda.

Baca Juga  Malioboro Jalan Seribu Cerita Di Kota Jogja

4. Pantai Marina

Pantai Marina Tempat Wisata Di Kota BatamMasih dalam suasana pantai yang cukup terkenal di Kota Batam. Letak pantai ini tepatnya di bagain barat Pulau Batam, dimana terdapat banyak kapal ferry berlabuh. Di kawasan pantai terdapat pemandangan yang indah dan memiliki taman hijau untuk digunakan sebagai tempat bermain anak-anak. Bahkan ada beberapa penjual makanan yang menjajakan sehingga, serta sistem akomodasi yang cukup memadai berkat adanya hotel di sekitar pantai.

5. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa Tempat Wisata Di Kota BatamPantai Nongsa terletak timur laut Batam, dengan waktu sekitar 10 menit dari bandara. Ketika tiba di pantai, anda akan disuguhkan dengan karakter ombak yang kecil dengan hamparan pasir putih yang luas. Menariknya lagi, anda bisa melihat pemandangan kota Singapura dari pinggir pantai, lantaran jaraknya sangat dekat. Di kawasan pantai ada banyak resort kelas internasional.

Demikian objek wisata yang menarik untuk dikunjungi saat jalan-jalan ke Kota Batam. Selamat berlibur bersama keluarga tercinta.

Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kamu Jarang Liburan Bareng Keluarga? Cobain Deh 3 Destinasi yang Ada di Jakarta Ini

Kamu Jarang Liburan Bareng Keluarga? Cobain Deh 3 Destinasi yang Ada di Jakarta Ini Libura…