Home Tempat Wisata Objek Wisata Menarik Di Bandung

Objek Wisata Menarik Di Bandung

6 min read
0
0
196
alun alun bandung

Kota Bandung memang senantiasa menjadi tujuan destinasi wisata menarik bersama keluarga. Maka jangan heran jika akhir pekan atau masa liburan tiba, kawasan kota ini ramai dipadati wisatawan. Biasanya para wisatawan tersebut berasal dari ibukota atau daerah di sekitar Jawa Barat. Keberadaan tempat wisata di Bandung inilah yang terbilang sangat beragam dan telah tersebar di seluruh wilayahnya.

Namun, sayangnya masih banyak tempat wisata di Bandung yang belum terekspose secara luas. Pasalnya ada beberapa tempat wisata yang masih kurang diberikan layanan infrastruktur dengan baik. Meskipun demikian, tetap saja objek wisata Bandung diklaim sebagai kawasan terbaik untuk menenangkan diri, lantaran udara di sini cukup sejuk. Nah, berikut ulasan lengkap mengenai objek wisata menarik di Kota Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik

1.Gunung Batu

Gunung Batu di BandungGunung Batu merupakan tempat wisata paling cocok dijajaki oleh para pendaki. Adapun lokasi gunung ini di sebuah Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang Bandung Barat. Ketika anda sampai di puncak gunung, maka akan menjumpai bentangan patahan lembang. Konon patahan lembang di sepanjang 22 km yang sangat jelas, sehingga terlihat jelas dari gunung batu. Di sepanjang jalur patahan lembang ini yang telah banyak beridiri prumahan serta Villa mewah rupanya dapat hancur jika terjadi gempa dengan kekuatan yang lebih.

2. Farm House Lembang

Farm House LembangFarm House Lembang termasuk tempat paling fenomenal yang bisa dijadikan lokasi liburan keluarga. Seketika sampai di tempat wisata ini, maka anda akan menemukan bangunan bagaikan istana kurcaci dengan suasana di tengah hamparan taman yang sejuk. Keberadaan Farmhouse di Jalan Raya Lembang 108, tepatnya di dekat dengan floating market. Adapun keindahan tempat wisata tersebut didukung oleh penataan taman dan bangunan (rumah hobbit) yang sangat cocok bagi anda yang suka berfoto selfie.

Baca Juga  Keindahan Pariwisata Thailand Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

3. Kawah Putih

Kawah Putih ciwidey di BandungKawah Putih yang menyuguhkan fenomena alam tepanya di Ciwidey. Jika dari pusat Kota Bandung mampu dicapai dalam waktu sekitar satu jam perjalanan. Sebetulnya Kawah Putih berada di puncak Gunung Patuha yang memiliki ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut. Bahkan di kawasan ini memiliki suhu mencapai 8 derajat Celsius sampai dengan 22 derajat Celsius. Karena itulah, disarankan untuk membawa jaket atau memakai pakaian yang tebal apabila hendak berlibur.

4. Situ Patenggang

Situ PatenggangSatu lagi tempat wisata menarik dikunjungi adalah Situ Patenggang yang layak dijadikan lokasi berlibur yang romantis. Keindahan objek ini mampu menyuguhkan kedamaian alam yang tercipta dari danau, sehingga membuat para pengunjung semakin nyaman. Obyek alam ini terletak di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600 meter dari permukaan laut dan berada di kaki Gunung Patuha, Bandung. Tentu saja suasana yang dirasakan sangat dingin dan segar saat mengunjungi danau tersebut. Di tepi danau, terdapat perahu-perahu untuk menjelajahi lebih jauh danau.

Demikian Objek Wisata Menarik Di Bandung, semoga bisa menjadi referensi terbaik saat liburan nanti. Selamat berlibur dan pastikan hari-harimu di Kota Bandung menyenangkan.

Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tempat Wisata Alam di Ngawi Jawa Timur

Ngawi merupakan salah satu kabupaten paling barat dari wilayah Jawa Timur. Maka tak heran …