Home Tempat Wisata SERUNYA FAMILY TIME DI WATERBOM PIK DENGAN VOUCHER DARI BAMBIDEAL

SERUNYA FAMILY TIME DI WATERBOM PIK DENGAN VOUCHER DARI BAMBIDEAL

12 min read
2
0
203
bambi deal waterboom

Bagi seorang pekerja, merasakan jenuh dan lelah pastinya sudah menjadi hal yang biasa. Terlebih bagi kalian yang mungkin setiap hari harus menghadapi kemacetan Jakarta, polusi dan menumpuknya kerjaan di kantor. Pasti banget dong butuh yang namanya hiburan? Saya sudah terlalu sering mengalami perasaan seperti ini, jenuh dan lelah terhadap kerjaan. Akhirnya saya iseng mencari voucher ke taman hiburan atau sekedar berenang di waterpark. Karena menurut saya berkunjung ke tempat hiburan seperti itu tidak terlalu menyita waktu, biaya dan tenaga. Setelah mencari-cari di google, sampailah saya di bambideal dan tergiur dengan promo voucher berenang di Waterbom PIK yang mereka tawarkan. Bayangkan saja dari harga normalnya yang cukup pricy yaitu 270 ribu rupiah tiba-tiba diskon menjadi 85 ribu saja.

bambi deal waterboomTanpa pikir panjang saya langsung mengajak keluarga dan saudara saya yang totalnya menjadi 8 orang. Saya berpikir kapan lagi liburan ramai-ramai seperti ini, apalagi ada voucher diskon yang menggiurkan dan ngga boleh dilewatkan deh! Akhirnya saya langsung memesan 8 tiket dengan jumlah seluruhnya 680 ribu rupiah. Cara pembeliannya pun sangat mudah, pertama-tama kalian harus bikin akun dulu ya, karena ngga akan bisa kalau ngga ada akun. Kalau sudah jangan lupa konfirmasi di email kalian dulu baru deh bisa daftar. Untuk pembayarannya tersedia dengan berbagai pilihan, mulai dari metode bank transfer, internet/mobile banking, credit card, mandiri bill payment sampai dengan menggunakan BD Wallet (ini khusus untuk kalian yang sudah sering beli kupon diskon di BambiDeal). Super praktis kan? Ajaibnya ngga lama setelah saya transfer vouchernya udah langsung bisa digunakan loh! Vouchernya ini akan dikirimkan ke email kalian dan selanjutnya harus kalian print ya supaya bisa di scan disananya.

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepat tgl 18 November saya datang ke Waterbom PIK bersama keluarga dan saudara-saudara saya. Tidak lupa membawa kamera kesayangan saya untuk mengabadikan beberapa momen disana. Hari sangat cerah pagi itu dan perjalanan ke Waterbom PIK juga tidak begitu macet. Benar-benar cuaca yang sangat mendukung untuk sekedar berenang dan bermain disana. Ketika akan masuk ke lokasi, jangan lupa tunjukkan voucher tiket yang sudah di cetak. Diwajibkan masing-masing orang membawa satu tiket untuk memudahkan pemeriksaan. Setelah masuk saya pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk main air dan main berbagai wahana yang ada disana. Saya pun tanpa ragu naik seluruh wahananya mulai dari Speed Slide (ini salah satu wahana favorit saya) sampai dengan Twizter yang merupakan wahana paling terkenal di Waterbom PIK. Karena bentuknya yang mirip dengan cawan raksasa. Wah wajib banget deh dicoba! Terutama untuk kalian yang belum pernah ke Waterbom PIK.

water boom pik kolam

Keluarga dan saudara-saudara saya pun sangat menikmatinya, mereka juga seperti tidak ingin melewatkan kesempatan bermain disana dan mencoba seluruh wahananya. Harus saya akui memang hari itu Waterbom PIK benar-benar padat pengunjung. Karena memang weekend biasanya digunakan banyak orang untuk pergi bersama teman-teman, family time atau sekedar mengajak anak-anaknya berenang. Saya pun harus banyak bersabar saat mengantri beberapa wahana apalagi The Hairpin. Wahana tersebut paling panjang antreannya, padahal sekali meluncur bisa 4 orang. Suasananya yang terlalu ramai memang membuat saya agak kurang nyaman. Namun tidak mengurangi rasa excited saya bermain air di Waterbom PIK.

Selama hampir 6 jam saya dan keluarga menghabiskan waktu bermain disini. Yang membuat saya betah dan tidak mau beranjak adalah saat saya menyewa pelampung untuk sekedar bersantai sambil berjalan menyusuri seluruh kolam renang. Untuk biaya sewa seperti sewa handuk, loker, meja dan gazebo itu diluar voucher diskon ya. Jadi Voucher diskon dari Bambideal.id itu hanya untuk tiket masuk saja. Namun tidak masalah untuk saya, karena biaya sewanya sendiri tidak begitu mahal walaupun saat itu sedang weekend. Waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 dan langit juga sudah mendung. Karena khawatir hujan akhirnya saya dan keluarga memutuskan untuk bersih-bersih lalu pulang. Saat sedang berjalan menuju parkiran entah kenapa saya tertarik sekali ingin mencoba wahana unik yang dimiliki oleh Waterbom PIK yaitu The Dome. Nah ini nih menariknya, si PIK ini ngga cuma punya wahana waterpark tapi juga wahana di udara sekaligus daratan. The Dome ini merupakan sekumpulan trampoline-trampoline raksasa yang bisa dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa. Ya memang sih kebanyakan anak-anak yang main wahana tersebut, tapi karena saya agak ngga tahu diri jadi saya coba juga deh.

Saya dan sepupu saat naik wahana Aquatube

Asli, wahana ini bisa dijadiin alternatif loh buat ngilangin stress plus ngeringin rambut kalian yang basah setelah berenang. Karena dengan loncat-loncat setinggi mungkin kalian bisa ngeregangin otot-otot abis itu kalian bisa teriak sekencang mungkin sembari loncat. Sensasinya itu seru banget deh! Tenang kalian ngga akan loncat jumpalitan begitu saja karena setiap orang yang akan main pasti dikasih tali pengaman. Selain itu untuk main wahana ini kalian harus merogoh kocek ngga mahal kok hanya 20 ribu saja. Setelah puas loncat-loncatan, akhirnya kita semua mencari makan karena lelah dan kelaparan. Sepertinya tenaga saya juga sudah hampir habis saat itu, buat berenang, naik wahana dan yang terakhir loncat-loncat.

water boom PIK

Beruntunglah karena lokasi Waterbom PIK ini sangat strategis dengan tempat makan. Wisata kuliner di PIK ini memang sudah sangat terkenal karena pilihan kulinernya yang sangat beragam. Saat itu saya dan keluarga memutuskan untuk mengisi perut di Hawaiian Bistro. Restaurant ini menawarkan berbagai jenis makanan khas Hawai, tidak hanya itu beragam makanan Jepang juga disajikan disini. Dekorasi nya juga membuat kita berasa sedang berada di tepi pantai. Pokoknya lucu banget deh! Setelah semuanya kenyang baru deh kita memutuskan untuk pulang dan siap bermacet-macetan di jalan.

Nah kesimpulan dari cerita saya kali ini adalah ingin menunjukkan kepada kalian bahwa refreshing, liburan itu ngga harus jauh-jauh kayak ke bali atau pantai. Pilihan tempat seperti Waterbom PIK ini juga pas banget untuk kalian yang lagi ingin family time tapi males banget ke mall. Tetapi jujur saya sendiri ngga akan berangkat kalau ngga dapat voucher diskon dari Bambideal. Makanya untuk kalian yang mungkin ingin family time atau sekedar quality time sama teman-teman coba deh cek websitenya Bambideal ini. Selain voucher Waterbom tadi masih banyak banget loh pilihan voucher diskon yang bisa kamu dapatkan disini. Tinggal buka websitenya aja bambideal.id dan jangan lupa bikin akun dulu ya. Kalau kamu juga ngga mau ketinggalan info-info seputar voucher diskon lagi di Bambideal jangan lupa follow instagramnya @bambideal. Penting banget nih buat anak-anak diskonan seperti saya. Banyak banget loh benefitnya, salah satunya dengan ngajak keluarga senang-senang dengan biaya seminim mungkin.

Baca Juga  Lovina Bali, Pantai Lumba-Lumba Di Pulau Dewata
Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

2 Comments

  1. Masirwin

    November 25, 2017 at 11:54 am

    Wah besok saya juga kesana 😀

    jadi nantikan tulisan saya juga hihiihihihi

    Reply

    • khadafi

      November 25, 2017 at 1:40 pm

      Selamat Menikmati mas.. 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Restaurant Jepang Yang Halal dan Enak di Jakarta

Indonesia memang identik dengan kulinernya yang beragam. Seluruh masyarakat Indonesia, bah…