Home Tempat Wisata Wisata Air Panas Ciater dan 5 Tempat Wisata Keluarga di Subang Yang Paling Populer 

Wisata Air Panas Ciater dan 5 Tempat Wisata Keluarga di Subang Yang Paling Populer 

6 min read
0
0
22
Tempat Pemancingan Gunung Kujang

Subang adalah salah satu kabupaten yang masih berada di dalam wilayah Propinsi Jawa Barat, kabupaten yang satu ini pusat pemerintahannya ada di Kota Subang. Subang sendiri adalah kabupaten yang terletak di pesisir bagian utara dari Jawa Barat sehingga membuatnya berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara. Lokasi dari Kabupaten Subang sendiri tergolong sangat strategis karena dilintasi oleh jalur utama pantura yang menghubungkan beberapa kota besar di Pulau Jawa.

Sama halnya dengan kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat, Subang juga memiliki potensi wisata yang besar di mana kabupaten yang satu ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang bisa dijadikan sebagai destinasi untuk mengisi waktu liburan. Hal tersebut tentu saja akan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, bagi Anda yang ingin liburan bersama keluarga tercinta maka Subang merupakan tujuan wisata yang sangat tepat karena kabupaten yang satu ini memiliki beberapa tempat wisata keluarga seperti berikut ini.

5 Tempat Wisata Keluarga di Subang Yang Paling Populer

  1. Wisata Air Panas Ciater

Wisata Air Panas Ciater subangWisata Air Panas Ciater merupakan salah satu tempat wisata yang sangat sesuai untuk Anda kunjungi bersama keluarga di Subang, pemandian air panas yang satu ini lokasinya terletak di Desa Ciater yakni di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Anda bisa berendam di pemandian air panas untuk membuat tubuh Anda lebih rileks, selain itu Anda juga bisa menikmati indahnya panorama pegunungan.

  1. Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Kawah Gunung Tangkuban PerahuTempat wisata kedua di Subang yang juga sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga adalah kawah Gunung Tangkuban Perahu, tempat wisata yang satu ini bisa Anda kunjungi setelah Anda puas berendam air panas di Ciater. Perlu Anda ketahui bahwa kawah Gunung Tangkuban Perahu berada di ketinggian 2084 meter di atas permukaan laut sehingga menjadikan udaranya sangatlah sejuk.

  1. Tempat Pemancingan Gunung Kujang
Baca Juga  Bukit Sikunir Dieng, Pesona Golden Sunrise di Dataran Tinggi Dieng

Tempat Pemancingan Gunung KujangTempat Pemancingan Gunung Kujang ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi oleh keluarga, di tempat wisata yang satu ini Anda akan bisa mengajak keluarga Anda untuk memancing di akhir pekan. Anda akan menemukan beberapa kolam pemancingan yang cukup luas, selain itu Anda juga bisa menemukan rumah makan yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda.

  1. Batu Kapur Curug Agung

Batu Kapur Curug AgungTempat wisata berikutnya yang juga bisa Anda kunjungi bersama keluarga di Subang adalah Batu Kapur Curug Agung yang lokasi persisnya berada di Desa Curug Agung, Kecamatan Sagalaherang. Tempat wisata yang satu ini memiliki kolam pemandian air panas yang mana dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit karena airnya mengandung belerang.

  1. Capolaga Adventure Camp

Capolaga Adventure CampBagi Anda yang ingin mengajak keluarga untuk berpetualang, maka Anda bisa mengunjungi Capolaga Adventure Camp yang lokasi persisnya berada di Desa Cicadas Panaruban, Kecamatan Sagalaherang, Subang. Di tempat wisata yang satu ini Anda akan bisa menemukan fasilitas outbond yang sangat lengkap, selain itu Anda juga bisa menyaksikan panorama alamnya yang sangat asri.

Apabila Anda ingin mengajak keluarga untuk pergi berwisata, maka Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Subang seperti yang ada di atas.

Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Penggemar Anime? Jangan Lewatkan Wisata ke Fujiko F. Fujio Museum

Wisata ke Fujiko F. Fujio Museum sepertinya bisa dijadikan destinasi wajib bagi Anda yang …