Liburan Mewah Bersama C151 Smart Villas Seminyak, Bali

Pulau Bali memang memiliki keunikan tersendiri yang membuat para wisatawan selalu betah untuk liburan kesana. Ini karena Bali merupakan pulau dengan laut yang indah, budaya

khadafi

 * 

 

Sharing is caring!

Pulau Bali memang memiliki keunikan tersendiri yang membuat para wisatawan selalu betah untuk liburan kesana. Ini karena Bali merupakan pulau dengan laut yang indah, budaya yang khas dan keramahan para penduduknya. Tidak hanya itu, Bali memiliki berbagai penginapan yang keren, mewah dan menarik. Salah satunya adalah C151 Smart Villas yang terletak di Seminyak, Bali. Awal dibangun pada April tahun 2007, villa ini menjadi satu-satunya villa yang berkonsep resort eksklusif yang mewah, modern dan berkelas namun tetap tidak melunturkan budaya dan tradisi khas Bali. Tempat ini di desain menarik dengan memanfaatkan teknologi yang canggih dan lokasi paling strategis di Bali. Membuat banyak wisatawan baik asing maupun lokal yang rela menghabiskan sebagian waktunya untuk menikmati Bali bersama C151 Smart Villas.

Kamar di C151 Smart VillasKamar di C151 Smart Villas

Lokasi C151 Smart Villas tergolong sangat strategis, berada di Jalan Laksamana No. 151, Seminyak, tepat di daerah yang paling sering dikunjungi wisatawan, membuat villa ini sangat mudah ditemukan. Selain itu lokasinya sangat dekat dengan beberapa tempat hiburan terkenal seperti Hu’u Bar, Kudeta, Day Dream dan Seminyak Square. Tidak hanya itu, C151 Smart Villas juga langsung menghadap ke Pantai Petitenget, Seminyak, sehingga Anda yang menginap disana akan dimanjakan dengan deburan ombak dan indahnya laut Bali.

Seminyak merupakan kawasan elite dan modern yang memiliki berbagai macam private villa, mulai dari yang berkonsep sederhana sampai dengan yang berkonsep mewah dan bertaraf internasional. Keberadaan C151 Smart Villas benar-benar cocok untuk Anda yang ingin merasakan kemewahan dan menikmati gaya hidup kelas atas. Karena Seminyak tergolong daerah wisata yang memberikan kesan modern dan formal. Selain itu, Seminyak juga memiliki pasir yang putih, suasana yang lebih tenang dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Sangat cocok untuk Anda yang suka shopping, fine dining, Spa dan night life. Kemudian Seminyak juga tempatnya berbagai restaurant kelas atas yang pastinya akan menyajikan makanan-makanan internasional dengan harga selangit.

Baca Juga  7 Hotel Syariah di Jakarta yang Nyaman dan Sesuai Syariat

C151 Smart Villas hadir dengan memberikan privasi dan ketenangan bagi para tamunya. Didukung dengan berbagai teknologi canggih membuat Villa ini menjadi favorite para wisatawan saat ini. Di setiap kamarnya Anda akan menemukan jacuzzi pribadi dan private pool serta kamar yang masing-masing berukuran sangat luas, yaitu sebesar 500 Sqm. Kamar yang tersedia pada villa ini sebanyak 24 kamar dan dengan kapasitas yang berbeda-beda. Ada tiga tipe kamar yang dapat Anda pilih sebelum memutuskan untuk menginap disana. Mulai dari One Bedroom Villa dengan kapasitas maksimal 2 orang, Two Bedroom Villa dengan maksimal 4 orang dan Three Bedroom Villa dengan maksimal tamu 6 orang. Khusus untuk tipe Three Bedroom Villa, terdapat dua kamar tidur dan satu ruang tamu. Dimana Anda bisa membawa keluarga Anda atau teman-teman Anda untuk menginap disana.

Ruang Tidur di C151 Smart VillasRuang Tidur di C151 Smart Villas

Kamar exclusive di C151 Smart Villas

Kamar  Exclusive di C151 Smart Villas

Fasilitas yang tersedia di setiap kamarnya hampir sama, terdapat air conditioning, tv kabel, home theater, balkon/teras yang sangat luas dan menghadap langsung ke pantai petitenget, dapur, area makan malam yang terpisah, dvd player, kulkas, tempat penyimpanan yang aman, toaster, microwave, mesin pembuat kopi, dispenser, pencuci piring, pengering baju, free wifi, internet acces dan sarapan pagi. Di setiap villa, terdapat pula tiga buah kamar mandi yang dilengkapi dengan sistem canggih dan lengkap, mulai dari bathtub jacuzzi, rain shower dan steam room. Selain itu di kolam renangnya juga terdapat speaker under water yang mungkin hanya bisa Anda temukan di C151 Smart Villas. Kemudian ada kamera khusus untuk berkomunikasi antar ruangan, kamera keamanan, serta lampu dan gorden di tiap ruangan yang dapat diatur secara otomatis menggunakan perangkat remote control.

Baca Juga  Menemukan Ketenangan di Tengah Hiruk Pikuk Kota di Louis Kienne Semarang

Kamar Mandi di C151 Smart VillasKamar Mandi di C151 Smart Villas

Rain Shower Smart VillasRain Shower

Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas outdoor yang tersedia di C151 Smart Villas, seperti salon, spa, ruang uap, sauna serta pijat relaksasi sehingga Anda tetap bisa memanjakan diri Anda selama liburan. Kemudian terdapat juga penitipan bayi, fasilitas rapat, ruang bersantai bersama, ruang keluarga, layanan wisata tour, penyewaan sepeda dan mobil, check in/check out express, parkir valet serta menu hidangan khas Italia dan Asia yang tersedia dalam layanan kamar selama 24 jam. Para tamu juga akan merasa dimanjakan karena pelayanan yang diberikan oleh para staff dan karyawan hotel sangat maksimal. Para staff hotel akan sangat membantu para tamu yang membutuhkan informasi atau bantuan selama menginap disana. Tidak hanya itu, para staff dan karyawan yang bekerja disana terkenal akan keramahannya. Setiap tamu yang datang akan langsung disambut dengan senyum dan sapaan. Membuat para tamu benar-benar merasa diistimewakan.

Ruang Tamu dan Kolam RenangRuang Tamu dan Kolam Renang

C151 Smart Villas merupakan villa pertama di Seminyak yang mengusung perpaduan antara kemewahan dan teknologi yang canggih. Walaupun saat ini semakin banyak villa dengan tema yang sama, namun masih banyak tamu yang memadati C151 Smart Villas, baik saat high season maupun low season. Untuk rate harga yang ditawarkan memang sangat sebanding dengan fasilitas yang disediakan, mulai dari Rp. 4.000.000,00 sampai dengan Rp. 13.000.000,00 satu malamnya. Selain berbagai macam fasilitas yang ditawarkan, desain interior yang dimiliki villa ini sangat berhasil menarik perhatian para tamunya. Desain yang berkelas dan modern dengan tema putih membuat para tamu senang saat mengambil gambar di berbagai sudut ruangannya. Kemudian pemandangan yang langsung menghadap ke laut Bali, membuat para tamu akan merasa betah sehingga tidak ingin beranjak kemanapun.

Baca Juga  25 Rekomendasi Hotel Staycation di Depok

Villa ini sangat direkomendasikan untuk siapapun yang ingin menikmati liburan secara private di Bali. Dengan lokasi yang sangat strategis, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat hits di Bali dan menikmati dinner romantis dengan orang tercinta di beberapa restaurant mewah yang tersedia di daerah sekitar. Rencanakan liburan Anda ke Bali dengan teman-teman, keluarga atau orang tercinta dan cobalah untuk menginap di C151 Smart Villas. Anda dapat memesannya melalui berbagai aplikasi booking online atau dapat memesannya secara langsung dengan menelepon atau email.

Pemandangan Luar Smart VillasPemandangan Luar

Nama C151 Smart Villas sendiri diambil dari pemikiran yang kreatif dan unik. Kabarnya nama ini terbentuk sesuai dengan jawaban-jawaban dari setiap pertanyaan para tamu yang datang. Lokasinya yang sangat strategis dengan objek wisata pantai, membuat banyak tamu bertanya “how far is the beach?” maka jawaban yang diberikan oleh para staf adalah one minute, five minute or one hour. One minute untuk menempuh perjalanan dari Villa tersebut ke pantai Seminyak, five minute untuk menempuh perjalanan dari Villa ke pantai Kuta dan one hour untuk menempuh perjalanan ke pantai yang terdapat di daerah Dreamland, Pecatu. Kata “smart” sendiri dikarenakan fasilitas yang disediakan menggunakan teknologi canggih, demi kemudahan dan kenyamanan para tamu. Untuk Anda yang berbulan madu ke Bali dan menginap di C151 Smart Villas, dapat dipastikan moment tersebut akan menjadi moment yang tidak terlupakan.

Tags

Related Post

Leave a Comment