Home Uncategorized 4 Spot Foto Terkece yang Ada Di Jogja

4 Spot Foto Terkece yang Ada Di Jogja

9 min read
0
0
23

Yogyakarta adalah sebuah daerah istimewa yang tidak hanya terkenal dengan budaya dan masyarakatnya saja, tetapi Yogyakarta adalah salah satu daerah di Indonesia yang juga memiliki kekayaan alam serta destinasi wisata yang tidak kalah dibandingkan dengan daerah lainnya, baik dari wisata budaya, edukasi, keindahan panorama alam, kuliner, bahkan destinasi wisata kekinian yang sangat instagramable saat sekarang ini. Saking banyaknya destinasi wisata yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, banyak di antara wisatawan yang bingung memilih destinasi wisata terbaik mana yang harus mereka kunjungi pertama kali. Tetapi saat ini kamu tidak perlu bingung, karena diantara begitu banyaknya Spot Foto di Jogja yang harus kamu kunjungi,

kami telah merangkum beberapa Spot Foto di Jogja yang paling keren diantara yang terkeren.

1. the world Landmark Merapi Park

4 Spot Foto Terkece yang Ada Di Jogja the world landmark merapi parkSurga Spot Foto di Jogja pertama yang harus kamu kunjungi berada di KM 25 Jalan Kaliurang, desa pakembinangun, Kabupaten Sleman. Kenapa tempat ini dijadikan sebagai Spot Foto di Jogja pertama?. karena di kawasan ini terdapat miniatur Landmark dari seluruh dunia, contohnya saja Menara Eiffel. Namun untuk memasuki kawasan ini kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang. Harga tiket yang ditawarkan sangatlah murah jika dibandingkan dengan foto-foto keren yang akan menghiasi feed Instagram kamu nantinya.

2. Transmart Carefour Maguwo

4 Spot Foto Terkece yang Ada Di Jogja Transmart Carefour MaguwoSelain wisata budaya dan kearifan lokal yang ditawarkan oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, terdapat salah satu destinasi wisata menarik yang kekinian yang dikenal dengan nama Transmart Carefour Maguwo. Tempat ini dapat kamu jadikan sebagai tempat untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan kamu selama berlibur di Daerah Istimewa Yogyakarta. Disamping itu ternyata Transmart Carefour Maguwo merupakan salah satu Spot Foto di Jogja yang harus kamu kunjungi, karena di sini terdapat berbagai macam jenis hiburan dan spot-spot foto yang sengaja disediakan untuk para penggemar swafoto. Untuk memasuki tempat ini kamu tidak dipungut biaya apapun, namun ketika kamu ingin menikmati wahana yang tersedia di Trans Studio Mini kamu diharuskan membayar deposit card dengan saldo minimal Rp50.000, dan jika kamu ingin nonton di bioskop yang ada di Transmart Carefour Maguwo, kamu juga akan dikenakan tarif tiket nonton yang berkisar mulai dari Rp35.000 per orang hingga rp85.000.

Baca Juga  Perlengkapan  Kantor Bernilai lebih

3. Pantai nglambor

4 Spot Foto Terkece yang Ada Di Jogja Pantai nglamborsetelah berbicara tentang Spot Foto di Jogja yang kekinian, Sekarang kita akan mengelilingi sebuah pantai yang ada di sekitar kota Jogja yaitu pantai nglambor yang terkenal sebagai pusat snorkeling Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain keindahan dunia bawah laut yang akan kamu nikmati ketika menyelam di dalam birunya air laut, kamu juga dapat menikmati ketenangan deburan ombak yang menghiasi pantai nglambor sambil bersantai di pinggir pantai ditemani sebutir kelapa muda. Dengan panorama yang disuguhkan tersebut kamu akan merasa betah untuk bersantai dalam waktu yang cukup lama di kawasan pantai Nglambor. Untuk biaya yang harus kamu sediakan ketika mengunjungi pantai nglambor ini terbilang cukup murah, karena hanya dengan membayar sekitar Rp 5.000 saja untuk tiket masuknya dan Rp 30.000 hingga Rp50.000 untuk paket snorkeling, kamu sudah bisa menjelajahi semua Spot Foto di Jogja yang ada di pantai nglambor ini.

3. Jogja bay waterpark

tidak jauh berbeda dengan destinasi wisata sebelumnya, Jogja bay waterpark adalah sebuah Komplek wahana air yang berada di atas lahan seluas 7,7 hektar dan mengusung konsep bajak laut. Di wahana air ini pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan yang bertemakan bajak laut, dan tentu saja untuk setiap pengunjung wajib mengabadikan momen ketika berada di Jogja bay waterpark dan mengunggahnya ke media sosial yang kau inginkan, namun budget yang harus kamu sediakan agar dapat mengelilingi wahana air yang ada di Jogja bay waterpark ini terbilang cukup mahal, Karena untuk anak-anak saja harus membayar sekitar Rp60.000 dan Rp90.000 untuk dewasa. tetapi keasikan yang akan kamu rasakan ketika berada di dalam wahana air Jogja bay waterpark kamu lupa telah mengenal pajak yang cukup besar untuk masuk ke dalam Wahana tersebut.

itulah 4 di antara banyaknya destinasi wisata Daerah Istimewa Yogyakarta yang dapat dikatakan sebagai Spot Foto di Jogja terbaik yang harus kamu kunjungi. Persiapkan semua peralatan yang kamu butuhkan terutama kamera, agar setiap momen yang kamu rasakan dapat diabadikan dan diunggah ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
  • Perlengkapan  Kantor Bernilai lebih

    Sebuah kantor yang baik tentu mengedepankan banyak sekali aspek penting saat akan membeli …
  • Perlengkapan  Kantor Bernilai lebih

    Perlengkapan  Kantor Bernilai lebih

    Sebuah kantor yang baik tentu mengedepankan banyak sekali aspek penting saat akan membeli …
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Belajar Membuat kopi di Kampung Kopi Banaran

Kopi memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat Indonesia, minuman ini menemani ham…