Home Tempat Wisata Bandungan, Kawasan Wisata Instagramable Tersembunyi di Kota Semarang

Bandungan, Kawasan Wisata Instagramable Tersembunyi di Kota Semarang

8 min read
0
0
20
Bandungan, Kawasan Wisata Instagramable Tersembunyi di Kota Semarang

Ketika mendengar nama kota Semarang, hal pertama yang ada dipikiran setiap orang adalah kelezatan lumpia yang berasal dari kota tersebut serta cuaca panas yang menyelimuti seluruh daerah Semarang, karena memang Semarang berada dekat dengan laut jadi tidak heran jika cuaca kota Semarang boleh dibilang cukup panas. Tetapi jika kamu untuk mengelilingi seluruh kawasan kota Semarang maka kamu akan mendapati dua buah daerah yang memiliki cuaca yang berbanding terbalik dengan pusat kota Semarang, daerah ini terkenal dengan nama Ungaran dan Bandungan. Hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari pusat Kota Semarang, kamu telah dapat menginjakan kaki di Destinasi Wisata Semarang yang terkenal dengan nama Lembang-nya Semarang. Di daerah Bandungan khususnya, terdapat berbagai macam destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi, karena objek Wisata di Bandungan memiliki keindahan yang tidak bisa digantikan dengan panorama yang kamu temui di daerah lain.

Apa saja destinasi Wisata di Bandungan itu? berikut ulasannya.

1. Taman bunga celosia Bandungan

Taman bunga celosia BandunganDi era digital ini, hampir semua orang memiliki media sosial, salah satu diantara media sosial yang paling hits akhir-akhir ini adalah Instagram, karena melalui instagram kamu bisa memposting berbagai macam foto menarik yang kamu dapatkan ketika mengunjungi sebuah tempat. Nah Taman Bunga Celosia Bandungan yang merupakan salah satu Wisata di Bandungan ini dapat menjadi satu diantara banyak alternatif objek foto yang harus kamu dapatkan sehingga bisa membuat feed Instagram kamu terlihat semakin menarik. Taman Bunga Celosia Bandungan berada satu rute dengan Candi Gedong Songo yang berjarak sekitar 100 meter dari SPBU Gedong Songo, jarak yang tidak terlalu jauh tersebut menjadikan taman bunga celosia Bandungan banyak dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi di taman tersebut terdapat spot-spot foto menarik seperti replika patung Merlion di Singapura, ada juga replika Menara Eiffel di Paris, kincir angin Belanda, hingga beragam bunga cantik berwarna warni yang akan memanjakan setiap pengunjung.

2. Spa di puncak bukit

Bandungan Spa di puncak bukitUntuk kamu yang sedang mencari tahu destinasi wisata yang bisa merelaksasi Tubuh setelah lelah beraktifitas selama satu minggu penuh, maka Resort yang berada di Bandungan ini adalah pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi ketika liburan akhir pekan datang. Wisata di Bandungan yang berupa Resort ini dilengkapi dengan kolam renang air hangat yang terkenal dengan sebutan on the sky, karena ketika berenang di kolam renang tersebut kamu bisa menikmati pemandangan alam yang diselimuti kabut, selain itu ada juga fitur menarik berupa kapel La Kana yang terlihat begitu unik dan cantik. Tidak berhenti di sana, Resort yang ada di Bandungan ini juga menyediakan sebuah area terbuka Eden Park yang memiliki udara segar serta hamparan pepohonan hijau, lokasi inilah yang banyak dijadikan oleh wisatawan sebagai tempat bermain untuk anak-anak, apalagi di daerah tersebut terdapat sebuah kebun binatang mini yang bisa menjadi sarana liburan edukatif untuk anak-anak kamu. Untuk mencapai lokasi Resort tersebut, kamu hanya perlu menuju Jalan Gintungan Utara, Ddusun Piyoto, Jetis, Bandungan.

Baca Juga  Destinasi Wisata di Pandeglang Yang Sesuai Dikunjungi Keluarga

3. Menikmati sensasi naik perahu di antara deretan awan di Puncak Gedong pass

naik perahu di antara deretan awan di Puncak Gedong passTidak jauh dari daerah Bandungan tersebut terdapat sebuah destinasi wisata alam yang boleh dibilang masih baru dibandingkan dengan Destinasi Wisata Bandungan lainnya. Daya tarik utama yang ditawarkan oleh Destinasi Wisata Bandungan ini adalah panorama yang begitu memukau, apalagi pihak pengelola dari objek wisata ini menyediakan sebuah Dek raksasa seperti perahu yang sedang mengambang di atas hamparan awan, hingga setiap pengunjung yang berada diatas bak tersebut merasa seperti sedang di lautan awan. selain sensasi yang begitu menakjubkan, dek ini juga dijadikan sebagai Spot foto menarik oleh para wisatawan.

Jjadi, ketika kamu berada di Kota Semarang jangan hanya berkeliling di pusat kota saja, tetapi cobalah untuk mengelilingi beberapa daerah yang ada di sekitar kota Semarang dan tentu saja tidak memiliki cuaca panas seperti halnya Semarang, Bandungan salah satunya, apalagi di kawasan tersebut terdapat berbagai macam destinasi wisata yang bisa kamu jelajahi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Keindahan 3 Destinasi Wisata Alam Wonogiri yang Harus Diexplore

Terdapat sebuah kabupaten yang berada di provinsi Jawa Tengah bagian Selatan yang memiliki…