Menghabiskan liburan di luar negeri adalah impian semua orang, melihat berbagai macam keunikan dan keindahan negara lain dapat menjadi salah satu cara untuk menghargai betapa indahnya Negeri sendiri. Selain itu berlibur di suatu negara dapat menjadi ajang untuk mempelajari kelebihan dari negara tersebut yang mungkin dapat diterapkan di negara kita. Tetapi, mayoritas masyarakat suatu negara memutuskan untuk berlibur di negara lain dengan tujuan untuk menghilangkan kelelahan yang mereka rasakan setelah sekian lama bekerja, hal ini dilakukan sebagai reward dari apa yang telah dicapai selama ini. Sebagai masyarakat Indonesia, negara yang paling sering kita kunjungi tentu saja negara tetangga, mulai dari Singapore, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, dan negara-negara lain yang berada di sekitar negara kepulauan Indonesia.

Singapore sebagai salah satu negara yang terdekat dengan Indonesia memiliki destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan Indonesia, banyak alasan kenapa mereka mengunjungi negara ini walaupun termasuk salah satu negara dengan luas wilayah terkecil di dunia. Di antaranya adalah karena terdapat banyak fasilitas hiburan yang belum kita temui di Indonesia, bahkan sarana hiburan yang tersedia telah bertaraf internasional. Tentu hal pertama yang akan kamu perhatikan ketika ingin mengunjungi negara tetangga adalah berapa biaya yang harus kamu sediakan untuk membayar penginapan yang dekat dengan objek wisata yang ingin kamu kunjungi. Tidak ada wisatawan yang ingin menghabiskan biaya besar hanya untuk menyewa penginapan tetapi tidak bisa menikmati quality time di berbagai objek wisata menarik yang ada di negara tersebut, oleh karena itu jika kamu ingin mengunjungi Singapore, pilihlah beberapa penginapan berikut yang menawarkan biaya murah untuk para wisatawan sehingga biaya liburan yang harus kamu sediakan menjadi tidak terlalu besar dan bisa dialihkan untuk mengunjungi berbagai macam objek wisata yang ada.

  1. Backpacker Cozy Corner
Baca Juga  Hotel Unik Dengan Dekorasi Artistik, Stevie G Bandung

Penginapan Murah di Singapore yang pertama bernama Backpacker Cozy Corner, penginapan ini termasuk salah satu Penginapan Murah di Singapore yang menawarkan harga mulai dari 12 dolar Singapore atau setara dengan Rp 90.000 hingga Rp 450.000 per malamnya. Dengan harga murah ini kamu akan diminta untuk menginap bersama para pengunjung lainnya di sebuah dormitory, tetapi untuk kamu yang perempuan tidak perlu khawatir karena juga terdapat kamar khusus yang hanya berisi perempuan saja. Namun jika kamu ingin suasana yang lebih private bersama keluarga, di Penginapan Murah di Singapore ini juga terdapat kamar khusus yang bisa kamu sewa, tetapi tentu saja dengan harga yang lebih tinggi lagi. Penginapan Murah di Singapore yang satu ini berada di North Bridge road nomor 490.

Cari Hotel / Penginapan dengan Harga Murah di Singapura, Cuma Rp. 90.000,- Per Malamnya! Backpacker Cozy Corner

  1. Summer Tavern

Memilih penginapan adalah salah satu prioritas untuk semua wisatawan, salah satu di antara banyak Penginapan Murah di Singapore adalah Summer Tavern, sebuah penginapan yang memiliki beberapa jenis kamar berupa Dormitory, kamar standar, serta beberapa kamar eksklusif. arga yang ditawarkan pun cukup murah, yaitu mulai dari Rp 180.000 per malam hingga Rp 450.000. Harga yang kamu bayarkan tersebut sudah termasuk sarapan, sehingga kamu tidak perlu khawatir mencari makanan ketika pagi hari menyapa. Kamu dapat menyewa Penginapan Murah di Singapore ini dengan datang ke alamat carpenter Street Nomor 31 yang dekat dengan Clark quay.

Cari Hotel / Penginapan dengan Harga Murah di Singapura, Cuma Rp. 90.000,- Per Malamnya! Summer Tavern

  1. YMCA internasional House

Salah satu objek wisata yang harus kamu kunjungi ketika berada di Singapore adalah Orchard Road, ini merupakan salah satu destinasi wisata populer di Singapore. Agar dapat mencapai destinasi wisata Singapore satu ini, kamu dapat memilih untuk menginap di YMCA internasional house, karena posisinya yang berada dekat dengan Orchard Road. Namun harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan 2 Penginapan Murah di Singapore sebelumnya yaitu mulai dari Rp 260.000 hingga 1,6 juta per malamnya, harga yang harus kamu bayar kan ini tergantung kepada jenis kamar yang kamu pilih, apakah kamu rela untuk tidur di kamar berjenis Dormitory, atau ingin menginap di kamar private dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

Cari Hotel / Penginapan dengan Harga Murah di Singapura, Cuma Rp. 90.000,- Per Malamnya! YMCA internasional House

Itulah tiga Penginapan Murah di Singapore yang bisa kami tawarkan kepada kamu yang ingin menghabiskan liburan di negara tetangga kita Singapore, tidak ada salahnya kamu mempersiapkan budget lebih agar bisa mengunjungi berbagai macam objek wisata di Singapore yang hits saat sekarang ini. Nah, tunggu apa lagi, segera packing semua perlengkapan yang kamu butuhkan dan habiskan waktu liburan kamu di Singapore.

 

Load More By rahmat
Load More In Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wisata di Payakumbuh yang Instagramable Banget

Kamu kenal rendang? Apakah kamu juga tahu dari mana rendang itu berasal? benar sekali. Rre…