Bandung terkenal sebagai kota wisata dengan berbagai macam kuliner dan tempat-tempat menarik. Banyak sekali cafe unik dan tempat wisata lainnya yang mungkin tidak akan Anda temukan di Jakarta. Itulah mengapa banyak warga Jakarta yang rela menempuh kurang lebih 3 jam perjalanan menuju ke Bandung untuk sekedar refreshing dan menghilangkan penat. Karena itu dinas kota Bandung telah membangun berbagai penginapan baru yang nyaman, dengan dekorasi yang unik dan lokasi yang stategis. Salah satunya adalah Stevie G Hotel. Mendengar namanya Anda pasti bisa langsung menebak bahwa pemilik Stevie G Hotel sangat mengidolakan pemain bola ternama Steve Gerrard. Terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 72 Sukasari Bandung, hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan tempat wisata. Mulai dari Kampung Gajah Wonderland, Museum Barli sampai dengan Taman Budaya Jawa Barat.

 

Stevie G HotelStevie G Hotel

Hotel ini juga terletak tepat di bagian bawah bangunan Maja House. Sebuah cafe yang sudah terkenal hits di Bandung. Selain itu karena termasuk daerah Bandung atas maka Anda akan merasakan suasana yang dingin dan menyejukkan selama menginap disana. Hotel Stevie G sendiri sudah dibangun sejak tahun 2008 dan direnovasi pada tahun 2011. Pihak hotel ingin memberikan kesan unik pada hotel tersebut. Bisa dilihat dari dekorasi bangunan luarnya yang sangat artistik dan unik. Kemudian di setiap kamar memiliki desain interior yang berbeda-beda, mulai dari hiasan dinding zebra, pemain bola, patung domba, gambar robot, warna-warna yang lucu sampai dengan tulisan-tulisan estetik. Untuk siapapun yang pernah kesana, pasti di setiap kamarnya terdapat spot foto yang lucu dan bagus.

Lobby Hotel stevie GLobby Hotel

Meja Resepsionis Stevie GMeja Resepsionis

Suasananya memang sangat cocok untuk anak muda karena sangat fresh dan menarik. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, sehingga mampu membuat para tamunya betah. Hotel Stevie G terdiri dari 24 kamar dengan dua tipe kamar yang berbeda sesuai dengan fasilitasnya. Ada tipe Deluxe Room Only dan Deluxe Room With Breakfast. Keduanya memiliki fasilitas yang hampir sama, terdapat 1 double bed atau 2 single beds, air conditioning, free wifi, mesin pembuat kopi, meja, air minum, kulkas, tempat penyimpanan, tv cable, mini bar, balkon/teras dan kamar mandi.  Yang membedakan dari kedua tipe kamar tersebut adalah sarapan pagi. Untuk Anda yang memesan tipe kamar Deluxe With Breakfast, Anda akan mendapatkan sarapan gratis setiap paginya.

Hotel ini akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi siapapun yang datang kesana. Dimulai dari bangunan luarnya, Anda akan melihat bangunan kayu modern yang menggunakan konsep minimalis dan unik. Sehingga bangunannya tidak terlihat seperti hotel, lebih terlihat seperti cafe atau restaurant. Masuk ke lobby hotel Anda akan menemukan dekorasi menarik lainnya, yaitu banyaknya patung domba dan karpet hijau di sepanjang lobby. Setelah check in dan diantar ke kamar, Anda akan menerima kejutan dekorasi yang ada pada kamar Anda. Karena semua dekorasi kamar yang ada di hotel Stevie G sangat lucu, artistik dan menarik. Dengan luas kamar sebesar 32 Sqm, Anda akan dimanjakan dengan dinding bergambar, lantai kayu, patung domba, karpet hijau, warna kamar yang unik dan tulisan-tulisan menarik. Siapapun pasti akan betah menginap disana. Furniture yang digunakan sebagian besar adalah kayu, sehingga kesan etnik dan modern akan terasa pada hotel tersebut.

Fasilitas outdoor yang disediakan pun semakin melengkapi kenyamanan hotel tersebut. Dekat dengan Maja House dijamin membuat Anda  semakin betah, karena bisa mengunjungi bar, cafe dan lounge yang tidak jauh dari hotel tempat Anda menginap. Selain itu Maja House juga memiliki restaurant dengan aneka menu makanan yang beragam, mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan internasional. Sehingga Anda tidak perlu bingung jika ingin mencari makan di malam hari. Walaupun hotel ini terletak di daerah Bandung Atas, bukan berarti hotel ini jauh dari pusat kota Bandung. Karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju Bandara Husein Sastranegara, 20 menit menuju Cihampelas dan 15 menit menuju Dago. Kemudian menuju daerah wisata Lembang, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Hotel Stevie G.

Maja HouseMaja House

Baca Juga  Park Hotel Jakarta, Hotel Memukau dengan Harga Terjangkau

Selain itu para tamu dapat menikmati fasilitas lainnya seperti resepsionis 24 jam, layanan parkir gratis, ruang merokok, layanan laundry, wifi di tempat-tempat umum dan kotak penyimpanan yang aman. Di hotel ini Anda juga bisa menyewa mobil dan tiket wisata. Terdapat layanan tour jika Anda sedang bepergian bersama keluarga dan ingin menjelajah kota Bandung. Untuk rate harga, hotel yang satu ini bisa dibilang cukup murah. Terutama untuk ukuran hotel bintang tiga dan dengan dekorasi yang sangat menarik. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 450.000,00 sampai dengan Rp. 550.000,00 satu harinya. Itu semua sangat sepadan dengan fasilitas yang telah disediakan, ditambah hampir di setiap sudut bangunan hotel bisa digunakan untuk spot foto. Benar-benar hotel incaran anak muda jaman sekarang.

Jika Anda sedang mempersiapkan rencana liburan Anda ke Bandung, cobalah untuk menginap di hotel Stevie G. Karena hotel tersebut merupakan tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan. Dengan lokasi yang strategis dan persembahan rekreasi yang tersedia, dijamin Anda akan jauh dari kebosanan selama menginap disana. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik dan foto yang artistik pastinya jika memilih Stevie G sebagai tempat Anda untuk menginap. Stevie G ternyata bisa digunakan sebagai lokasi pernikahan outdoor. Karena memiliki halaman yang cukup besar dan hall fungsional sehingga mampu memuat orang banyak. Anda akan mendapatkan pesta pernikahan terbaik dengan dekorasi yang unik dari pihak hotel Stevie G. Bagi Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan Anda, Stevie G merupakan pilihan yang tepat. Karena para staff hotel bisa menyiapkan kamar dengan dekorasi yang romantis.

Hall FungsionalHall Fungsional

Saat high season pemesanan hotel ini akan meningkat sangat pesat. Ini membuat Anda yang baru memesan kamar dalam waktu dekat tidak akan kebagian. Sebaiknya rencanakan liburan Anda dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan dan pesan hotel Stevie G melalui aplikasi booking online atau melalui telepon. Harganya pun bisa jauh lebih murah, selain itu Anda tidak perlu takut akan kehabisan kamar. Hotel Stevie G walaupun dekat dengan pusat keramaian namun Anda tidak akan terganggu dengan suara dari luar. Karena setiap kamarnya memiliki kedap suara, sehingga Anda akan merasa tenang saat beristirahat.  Untuk staff hotelnya juga sangat ramah dan sangat membantu. Saat Anda datang, Anda akan disambut dengan senyuman dan sapaan. Mereka juga akan mengantar Anda ke kamar tidur Anda. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, mereka juga tidak segan untuk memberikan informas seputar hotel dan lokasi wisata yang ada di Bandung.

  • 1
    Share
Load More By khadafi
Load More In Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

Padatnya rutinitas setiap hari menjadikan banyak orang yang sudah memiliki pasangan kekura…