10 Iga Bakar Enak di Jakarta yang Bikin Ketagihan

Iga bakar merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang sangat populer, terutama di Jakarta. Daging iga yang empuk dan bumbu yang meresap membuat iga bakar

khadafi

 * 

 

Warung Leko

Iga bakar merupakan salah satu hidangan khas Indonesia yang sangat populer, terutama di Jakarta. Daging iga yang empuk dan bumbu yang meresap membuat iga bakar menjadi hidangan yang sangat menggugah selera.

Jika Anda sedang mencari iga bakar enak di Jakarta, berikut ini adalah 10 rekomendasi restoran iga bakar yang wajib Anda coba. Restoran-restoran ini menyajikan iga bakar dengan cita rasa yang unik dan lezat, dijamin bikin ketagihan!

10 Rekomendasi Restoran Iga Bakar di Jakarta

Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, menawarkan berbagai pilihan kuliner yang lezat dan menggugah selera. Salah satu hidangan yang paling disukai adalah iga bakar. Berikut adalah sepuluh restoran iga bakar yang direkomendasikan di Jakarta.

1. Iga Bakar Warung Melo

Warung Melo terletak di Jln. Duren Tiga 103, Jakarta. Restoran ini dikenal dengan iga bakarnya yang lezat dan harga yang terjangkau. Menu andalannya adalah iga bakar madu yang memiliki rasa manis dan gurih. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp100.000.

2. Bengawan Solo Restaurant

Bengawan Solo RestaurantBengawan Solo Restaurant berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kav 86, Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar. Menu andalan mereka adalah iga bakar bumbu rujak yang memiliki rasa pedas dan manis. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp100.000 – Rp200.000.

Baca Juga  10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Di Kemang Jakarta Selatan

3. Mamink Daeng Tata

Mamink Daeng TataMamink Daeng Tata terletak di Jl. Casablanca – K.H. Abdullah Syafiie No 33 Tebet, Jakarta. Restoran ini dikenal dengan iga bakarnya yang empuk dan bumbu kacangnya yang khas. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp150.000.

4. Warung Leko

Warung LekoWarung Leko berada di Jl. KH Mas Mansyur, Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar. Menu andalan mereka adalah iga bakar bumbu kecap yang memiliki rasa manis dan gurih. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp150.000.

5. Warung Leko @ Lotte Shopping Avenue

Warung Leko @ Lotte Shopping Avenue terletak di Kav. 11 Jln. Prof.Dr Satrio, Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar

6. Warung Leko di Jln. Casablanca 88

Warung Leko di Jln. Casablanca 88, Jakarta, menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar. Menu andalan mereka adalah iga bakar bumbu kecap yang memiliki rasa manis dan gurih. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp150.000.

7. Lekko di s.parman. Central park mall

Lekko di s.parman. Central park mall, Jakarta, dikenal dengan iga bakarnya yang lezat dan harga yang terjangkau. Menu andalannya adalah iga bakar madu yang memiliki rasa manis dan gurih. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp100.000.

8. Tacose Nasi Bakar

Tacose Nasi Bakar terletak di Jl. Arteri S. Parman, Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar. Menu andalan mereka adalah iga bakar bumbu rujak yang memiliki rasa pedas dan manis. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp100.000 – Rp200.000.

9. Kembang Goela

Kembang Goela berada di Jl. Jendral Sudirman Kav 47-48, Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, termasuk iga bakar…

Baca Juga  10 Restoran Spanyol Terbaik di Jakarta, Cita Rasa Autentik dari Negeri Matador

10. Umaqita di kawasan PIK

Umaqita adalah restoran yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan khas Bali, meski juga menyediakan menu Jawa, Sunda, dan Padang. Salah satu menu andalan di sini adalah nasi campur khas Bali, yang terdiri dari nasi kecombrang, ayam pelalah, telur cabai hijau, lawar, sambal matah, dan sate lilit. Nasi bebek betutu juga menjadi pilihan favorit di sini, dengan daging bebek yang dimasak hingga empuk dan bumbu betutu yang kaya rasa. Kisaran harga di restoran ini adalah Rp50.000 – Rp100.000 per orang.

Jakarta memiliki berbagai pilihan restoran iga bakar yang lezat dan menggugah selera. Dari Warung Melo hingga Umaqita, setiap restoran menawarkan menu andalan mereka dengan berbagai variasi rasa dan bumbu. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat makan iga bakar di Jakarta, daftar ini bisa menjadi referensi Anda.

Tags

Related Post