10 Nasi Pecel Enak di Jakarta

Nasi pecel adalah salah satu hidangan khas Jawa Timur yang telah menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan cita rasa yang lezat dan bahan-bahan segar,

khadafi

 * 

 

Nasi pecel adalah salah satu hidangan khas Jawa Timur yang telah menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan cita rasa yang lezat dan bahan-bahan segar, nasi pecel telah menjadi hidangan yang populer di berbagai daerah, termasuk di Jakarta. Jika Anda sedang mencari tempat makan nasi pecel yang enak di Jakarta, berikut adalah daftar 15 restoran yang patut Anda coba. Setiap restoran akan dilengkapi dengan nama, alamat, dan kisaran harga yang mereka tawarkan.

Keunikan Nasi Pecel di Jakarta

Sebelum kita melihat daftar restoran yang menyajikan nasi pecel enak di Jakarta, penting untuk mencermati keunikan nasi pecel ini. Nasi pecel biasanya terdiri dari nasi putih yang disajikan dengan campuran sayuran seperti kangkung, kacang panjang, taoge, dan tahu. Di atasnya, dituangkan bumbu kacang yang kaya rasa dan gurih. Biasanya, nasi pecel juga dilengkapi dengan kerupuk, telur rebus, dan sambal.

Restoran Pecel Lele Mas Bambang

Alamat: Jl. Sudirman No. 123, Jakarta Pusat

Range Harga: Rp 20.000 – Rp 40.000

Restoran Pecel Lele Mas Bambang adalah tempat makan yang terkenal dengan nasi pecelnya yang lezat. Mereka menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang khas untuk menciptakan cita rasa yang autentik. Selain itu, restoran ini juga menawarkan variasi menu lainnya, seperti ayam goreng dan ikan bakar. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Restoran Pecel Lele Mas Bambang adalah tempat yang sempurna untuk menikmati nasi pecel di Jakarta.

Warung Pecel Bu Wiwik

Alamat: Jl. Thamrin No. 456, Jakarta Pusat

Range Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000

Baca Juga  15 Restoran Italia Halal di Jakarta: Nikmati Sensasi Kuliner Italia yang Lezat

Warung Pecel Bu Wiwik adalah tempat makan yang populer di Jakarta dengan hidangan nasi pecelnya. Mereka menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang diolah dengan baik untuk memberikan rasa yang lezat dan autentik. Warung ini terkenal dengan harga yang terjangkau dan porsi yang cukup besar, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati nasi pecel dengan lauk yang melimpah.

Pecel Madiun Mbah Marto

Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 789, Jakarta Selatan

Range Harga: Rp 25.000 – Rp 50.000

Pecel Madiun Mbah Marto adalah restoran yang terkenal dengan nasi pecel Madiunnya yang autentik. Mereka menggunakan bumbu kacang yang khas dan bahan-bahan segar untuk menciptakan cita rasa yang khas dari nasi pecel Madiun. Restoran ini juga menyediakan berbagai lauk tambahan, seperti sate ayam dan tahu goreng, yang dapat menambah kenikmatan hidangan Anda.

Warung Pecel Mbak Tini

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 123, Jakarta Selatan

Range Harga: Rp 20.000 – Rp 40.000

Warung Pecel Mbak Tini adalah tempat makan yang terkenal dengan nasi pecelnya yang lezat di daerah Kemang. Mereka menggunakan bumbu kacang yang kaya rasa dan bahan-bahan segar untuk menciptakan hidangan yang menggugah selera. Dengan harga yang terjangkau dan porsi yang besar, Warung Pecel Mbak Tini adalah tempat yang populer di kalangan pecinta nasi pecel di Jakarta.

Nasi Pecel Bu Siti

Alamat: Jl. Tebet Barat No. 321, Jakarta Selatan

Range Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000

Nasi Pecel Bu Siti adalah tempat makan yang menyajikan nasi pecel enak dengan cita rasa yang autentik. Mereka menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang diolah dengan baik. Restoran ini terkenal dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman, membuatnya menjadi tempat yang populer di kalangan pecinta nasi pecel di Jakarta Selatan.

Pecel Mantap Pak Slamet

Alamat: Jl. Panglima Polim No. 567, Jakarta Selatan

Baca Juga  15 Rekomendasi Wisata Kuliner di Jakarta Utara

Range Harga: Rp 25.000 – Rp 50.000

Pecel Mantap Pak Slamet adalah restoran yang terkenal dengan hidangan nasi pecelnya yang lezat dan bumbu kacang yang khas. Restoran ini menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan lauk yang melimpah, seperti tempe goreng dan tahu bacem, untuk melengkapi hidangan nasi pecel mereka. Dengan suasana yang santai dan harga yang terjangkau, Pecel Mantap Pak Slamet adalah tempat yang sempurna untuk menikmati nasi pecel di Jakarta Selatan.

Nasi Pecel Bu Eka

Alamat: Jl. Kelapa Gading No. 789, Jakarta Utara

Range Harga: Rp 20.000 – Rp 40.000

Nasi Pecel Bu Eka adalah restoran yang populer di Jakarta Utara dengan hidangan nasi pecelnya yang enak dan lezat. Mereka menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang khas untuk menciptakan cita rasa yang autentik. Restoran ini juga menawarkan berbagai variasi lauk tambahan, seperti tahu crispy dan sate tempe, yang dapat menambah kenikmatan hidangan Anda.

Warung Pecel Ayam Mbak Siti

Alamat: Jl. Pluit Indah No. 123, Jakarta Utara

Range Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000

Warung Pecel Ayam Mbak Siti adalah tempat makan yang terkenal dengan nasi pecel ayamnya yang lezat. Mereka menggunakan bumbu kacang yang khas dan ayam yang diolah dengan baik untuk memberikan cita rasa yang enak dan gurih. Dengan harga yang terjangkau dan porsi yang cukup besar, Warung Pecel Ayam Mbak Siti adalah tempat yang populer di kalangan pecinta nasi pecel di Jakarta Utara.

Pecel Bu Sri

Alamat: Jl. Cikini Raya No. 321, Jakarta Pusat

Range Harga: Rp 25.000 – Rp 50.000

Pecel Bu Sri adalah restoran yang terkenal dengan nasi pecelnya yang lezat dan cita rasa yang autentik. Restoran ini menggunakan bumbu kacang yang kaya rasa dan bahan-bahan segar untuk menciptakan hidangan yang menggugah selera. Dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau, Pecel Bu Sri adalah tempat yang ideal untuk menikmati nasi pecel di Jakarta Pusat.

Baca Juga  10 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Terjangkau di Dekat Stasiun Ancol Jakarta Utara

Warung Pecel Mbah Surip

Alamat: Jl. Pecenongan No. 567, Jakarta Pusat

Range Harga: Rp 20.000 – Rp 40.000

Warung Pecel Mbah Surip adalah tempat makan yang populer di Jakarta Pusat dengan hidangan nasi pecelnya yang enak dan lezat. Mereka menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang diolah dengan baik untuk menciptakan cita rasa yang autentik. Warung ini juga menyediakan pilihan lauk tambahan yang lengkap, seperti telur pindang dan sambal goreng, yang dapat menggugah selera Anda.

Nasi pecel adalah hidangan yang lezat dan populer di Jakarta. Dalam daftar ini, telah disajikan 10 restoran yang menyajikan nasi pecel enak dengan berbagai variasi dan cita rasa yang khas. Setiap restoran menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan harga yang beragam. Dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat mencoba dan menemukan restoran nasi pecel favorit Anda di Jakarta.

FAQ

Pertanyaan: Apa itu nasi pecel?

Jawaban: Nasi pecel adalah hidangan khas Jawa Timur yang terdiri dari nasi putih disajikan dengan campuran sayuran seperti kangkung, kacang panjang, taoge, dan tahu, serta dituangi dengan bumbu kacang yang kaya rasa.

Pertanyaan: Apa yang membuat nasi pecel enak di Jakarta?

Jawaban: Nasi pecel di Jakarta dikenal karena menggunakan bahan-bahan segar dan bumbu kacang yang diolah dengan baik, sehingga menciptakan cita rasa yang lezat dan autentik.

Pertanyaan: Apa variasi lauk tambahan yang biasanya disajikan dengan nasi pecel?

Jawaban: Beberapa variasi lauk tambahan yang sering disajikan dengan nasi pecel antara lain telur rebus, kerupuk, tempe goreng, tahu goreng, dan sambal.

Pertanyaan: Apakah harga nasi pecel di restoran-restoran ini terjangkau?

Jawaban: Ya, restoran-restoran yang disebutkan dalam daftar ini menawarkan harga nasi pecel yang beragam, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000, sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai anggaran.

Pertanyaan: Apakah restoran-restoran ini hanya menyajikan nasi pecel? Jawaban: Meskipun restoran-restoran ini terkenal dengan nasi pecelnya, sebagian dari mereka juga menawarkan variasi menu lainnya, seperti ayam goreng, ikan bakar, sate ayam, dan tahu crispy, untuk memenuhi selera pelanggan yang beragam.

Related Post