10 Rekomendasi Nasi Campur Bali Halal di Jakarta yang Wajib Dicoba

Nasi campur Bali adalah salah satu sajian khas Bali yang terkenal dengan kelezatannya. Nasi campur Bali terdiri dari nasi putih yang dicampur dengan berbagai lauk

khadafi

 * 

 

Taliwang Bali

Nasi campur Bali adalah salah satu sajian khas Bali yang terkenal dengan kelezatannya. Nasi campur Bali terdiri dari nasi putih yang dicampur dengan berbagai lauk pauk, seperti sate lilit, ayam suwir, telur, sayur, dan sambal matah. Nasi campur Bali halal di Jakarta kini mudah ditemukan, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmatinya.

Berikut adalah 10 rekomendasi nasi campur Bali halal di Jakarta:

Warung Bali Pak Gede

Warung Bali Pak GedeWarung Bali Pak Gede adalah salah satu warung nasi campur Bali halal yang paling terkenal di Jakarta. Warung ini terletak di Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan. Warung Bali Pak Gede buka dari pagi hingga malam hari.

Nasi campur di Warung Bali Pak Gede dibanderol dengan harga mulai dari Rp28.000. Lauk pauk yang tersedia di Warung Bali Pak Gede antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, sei sapi, buncis bumbu Bali, kacang tanah goreng, dan sambal matah.

Little Bali

Little BaliLittle Bali adalah restoran nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki interior yang kental dengan nuansa Bali. Little Bali buka dari siang hingga malam hari.

Nasi campur di Little Bali dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000. Lauk pauk yang tersedia di Little Bali antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, ikan cakalang, urap, dan sambal matah.

Baca Juga  15 Kue Khas Betawi: Bahan dan Cara Memasaknya

Taliwang Bali

Taliwang BaliTaliwang Bali adalah restoran nasi campur Bali halal yang terletak di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki interior yang modern dan minimalis. Taliwang Bali buka dari siang hingga malam hari.

Nasi campur di Taliwang Bali dibanderol dengan harga mulai dari Rp45.000. Lauk pauk yang tersedia di Taliwang Bali antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, ikan dori, sayur asem, dan sambal matah.

Smarapura

SmarapuraSmarapura adalah restoran nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki interior yang elegan dan mewah. Smarapura buka dari siang hingga malam hari.

Nasi campur di Smarapura dibanderol dengan harga mulai dari Rp50.000. Lauk pauk yang tersedia di Smarapura antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, bebek betutu, plecing kangkung, dan sambal matah.

Warung Wardani

Warung Wardani adalah warung nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Yudistira, Denpasar, Bali. Warung ini memiliki interior yang sederhana dan homey. Warung Wardani buka dari pagi hingga malam hari.

Nasi campur di Warung Wardani dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000. Lauk pauk yang tersedia di Warung Wardani antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, udang, dendeng balado, dan sambal matah.

Nasi Campur Bali Cenggok

Nasi Campur Bali Cenggok adalah warung nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Cenggok, Jakarta Barat. Warung ini memiliki interior yang sederhana dan minimalis. Nasi Campur Bali Cenggok buka dari pagi hingga malam hari.

Nasi campur di Nasi Campur Bali Cenggok dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000. Lauk pauk yang tersedia di Nasi Campur Bali Cenggok antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, ikan teri, sayur labu siam, dan sambal matah.

Baca Juga  15 Restoran Makanan Sehat di Jakarta, Menu Lezat Tanpa Khawatir Berlebihan!

Nasi Campur Bali Iga Bakar Mas Memet

Nasi Campur Bali Iga Bakar Mas Memet adalah restoran nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki interior yang modern dan cozy. Nasi Campur Bali Iga Bakar Mas Memet buka dari siang hingga malam hari.

Nasi campur di Nasi Campur Bali Iga Bakar Mas Memet dibanderol dengan harga mulai dari Rp40.000. Lauk pauk yang tersedia di Nasi Campur Bali Iga Bakar Mas Memet antara lain sate lilit

Warung Nasi Campur Bali Made

Warung Nasi Campur Bali Made adalah warung nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan. Warung ini memiliki interior yang sederhana dan homey. Warung Nasi Campur Bali Made buka dari pagi hingga malam hari.

Nasi campur di Warung Nasi Campur Bali Made dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000. Lauk pauk yang tersedia di Warung Nasi Campur Bali Made antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, tempe orek, sayur kangkung, dan sambal matah.

Nasi Campur Bali Dapoer Mbok Ageng

Nasi Campur Bali Dapoer Mbok Ageng adalah restoran nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki interior yang homey dan asri. Nasi Campur Bali Dapoer Mbok Ageng buka dari siang hingga malam hari.

Nasi campur di Nasi Campur Bali Dapoer Mbok Ageng dibanderol dengan harga mulai dari Rp40.000. Lauk pauk yang tersedia di Nasi Campur Bali Dapoer Mbok Ageng antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, ikan goreng, sayur asem, dan sambal matah.

Nasi Campur Bali Warung Bu Mi

Nasi Campur Bali Warung Bu Mi adalah warung nasi campur Bali halal yang terletak di Jalan Gandaria II, Jakarta Selatan. Warung ini memiliki interior yang sederhana dan minimalis. Warung Nasi Campur Bali Warung Bu Mi buka dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran Medan Terbaik di Jakarta

Nasi campur di Nasi Campur Bali Warung Bu Mi dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000. Lauk pauk yang tersedia di Nasi Campur Bali Warung Bu Mi antara lain sate lilit, ayam suwir, telur, ikan teri, sayur kacang panjang, dan sambal matah.

Nah, itu dia 10 rekomendasi nasi campur Bali halal di Jakarta. Mana yang paling menarik perhatian kamu? Yuk, cobain salah satunya dan rasakan kelezatan nasi campur Bali yang khas!

Tags

Related Post