10 Rekomendasi Tempat Makanan Pedas di Jakarta

Bagi pecinta pedas, sensasi pedas bukan hanya rasa, tetapi juga sebuah petualangan kuliner yang menantang dan membangkitkan selera. Di Jakarta, surga bagi pecinta pedas, terdapat

khadafi

 * 

 

Nyapii 

Sharing is caring!

Bagi pecinta pedas, sensasi pedas bukan hanya rasa, tetapi juga sebuah petualangan kuliner yang menantang dan membangkitkan selera. Di Jakarta, surga bagi pecinta pedas, terdapat berbagai tempat makan yang menawarkan hidangan pedas dengan level yang beragam, siap menggoyang lidah para penikmatnya.

Dari warung kaki lima legendaris hingga restoran modern kekinian, 10 rekomendasi tempat makan pedas di Jakarta ini siap memanjakan Anda dengan cita rasa pedas yang autentik dan menggoda. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi pedas yang membakar, hidangan seperti ayam geprek super pedas, seblak jengkol, dan oseng mercon adalah pilihan yang tepat.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati pedas dengan sensasi yang berbeda, terdapat hidangan tradisional seperti rendang pedas, soto betawi pedas, dan bakso mercon yang siap menghangatkan tubuh dan membangkitkan selera.

1. Nasi Sambal Cak Boyo

Nasi Sambal Cak Boyo Nasi Sambal Cak Boyo adalah surga bagi pencinta makanan pedas di Jakarta. Dengan sambal yang dibuat dari bahan-bahan pilihan dan resep rahasia, setiap suapan dijamin akan membangkitkan sensasi pedas yang menggugah selera. Tempat ini tidak hanya menawarkan kelezatan sambalnya, tetapi juga keramahan pelayanan dan suasana yang nyaman untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Menu andalan di Nasi Sambal Cak Boyo adalah nasi hangat yang disajikan dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam goreng, ikan asin, dan tempe goreng yang gurih. Namun, bintang utamanya tetap sambalnya yang pedas menggigit. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan makanan pedas, jangan khawatir, karena tingkat kepedasan sambal bisa disesuaikan sesuai dengan selera Anda.

Selain itu, Nasi Sambal Cak Boyo juga menyediakan berbagai jenis sambal lainnya yang tak kalah lezat. Ada sambal matah dari Bali, sambal terasi khas Jawa, dan sambal dabu-dabu dari Manado. Setiap jenis sambal memiliki ciri khas yang unik dan pastinya akan memuaskan hasrat pecinta pedas.

Dengan harga yang terjangkau, Nasi Sambal Cak Boyo menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati makan siang atau makan malam yang berkesan. Tempat ini juga sering menjadi tujuan bagi mereka yang ingin mencari pengalaman kuliner pedas yang autentik di Jakarta.

Alamat: Jl. Duri Kosambi (Seberang Kantor Pos) No. 3, Cengkareng, Jakarta Barat.

Jam Buka: Buka setiap hari dari jam 10:00 – 21:30.

Range Harga: Di bawah Rp. 50.000 per orang.

2. Ayam Blenger PSP

Ayam Blenger PSP Ayam Blenger PSP telah menjadi ikon kuliner bagi pencinta makanan pedas di Jakarta. Dengan konsep “geprek pedas” yang memungkinkan pelanggan untuk menentukan level kepedasan dari 1 hingga 10, restoran ini menawarkan pengalaman makan yang dapat disesuaikan dengan selera pedas masing-masing individu. Ayam gepreknya yang gurih dan renyah, disajikan dengan sambal yang dibuat dari cabai pilihan, menjadikan Ayam Blenger PSP destinasi wajib bagi mereka yang berani menguji batas kepedasan mereka.

Selain ayam geprek, Ayam Blenger PSP juga menyediakan berbagai menu lain yang tidak kalah menggoda, seperti ayam crispy sambal bawang dan nugget crispy dengan level kepedasan yang beragam. Setiap kunjungan ke Ayam Blenger PSP adalah petualangan rasa baru, di mana setiap gigitan membawa Anda pada perjalanan rasa yang pedas dan memuaskan.

Restoran ini tidak hanya dikenal karena kepedasannya, tetapi juga karena pelayanannya yang ramah dan suasana yang nyaman. Ayam Blenger PSP adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menikmati hidangan yang lezat dan menantang. Dengan harga yang terjangkau, Ayam Blenger PSP menawarkan nilai yang luar biasa bagi penggemar makanan pedas.

Baca Juga  15 Restoran Halal di Bandung: Kuliner Halal yang Lezat dan Berkualitas Tinggi

Alamat: Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 456, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Jam Buka: Senin hingga Minggu: 10:00 – 21:00.

Range Harga: Mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 60.000 per orang.

3. Warung MJS

Warung MJS Warung MJS adalah permata tersembunyi di Jakarta yang menawarkan kekayaan kuliner Jawa dengan sentuhan modern. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan tradisional yang disajikan dengan penuh kehangatan dan keramahan. Dengan menu yang beragam, mulai dari Ayam Setan yang pedas hingga Oseng Mercon yang meledak-ledak di lidah, Warung MJS menyediakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para penikmat makanan pedas.

Setiap hidangan di Warung MJS disiapkan dengan bumbu pilihan dan teknik memasak yang telah turun-temurun, memastikan bahwa setiap gigitan mengandung cita rasa yang autentik dan kaya. Tempat ini tidak hanya menjadi favorit bagi warga lokal, tetapi juga bagi para wisatawan yang ingin mencicipi keaslian masakan Jawa.

Suasana di Warung MJS sangat nyaman dan menyenangkan, dengan dekorasi yang sederhana namun elegan, menciptakan suasana yang ideal untuk makan siang bersama rekan kerja atau makan malam santai bersama keluarga. Selain itu, Warung MJS juga menawarkan pilihan tempat duduk baik di dalam maupun di luar ruangan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan mereka sambil merasakan semilir angin Jakarta.

Alamat: Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jam Buka: Senin hingga Kamis: 11:00 – 21:00 Jumat hingga Sabtu: 11:00 – 22:00 Minggu: 11:00 – 21:00.

Range Harga: Rp. 50.000 – Rp. 100.000 per orang.

4. Ayam Taliwang Pakde Kumis

Ayam Taliwang Pakde Kumis Ayam Taliwang Pakde Kumis adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi para penggemar makanan pedas di Jakarta. Restoran ini menawarkan hidangan khas Lombok yang terkenal, Ayam Taliwang, yang disajikan dengan sambal yang pedas dan membangkitkan selera. Dengan bumbu yang meresap ke dalam daging ayam, setiap gigitan menjanjikan ledakan rasa yang kaya dan autentik.

Restoran ini tidak hanya menyajikan Ayam Taliwang, tetapi juga berbagai hidangan lainnya seperti Plecing Kangkung, Tahu Tempe Goreng, dan Urap Sayuran yang semuanya disajikan dengan sambal khas yang pedas. Ayam Taliwang Pakde Kumis menawarkan pilihan ayam kampung atau ayam negeri yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi pelanggan. Dengan porsi yang murah hati dan harga yang terjangkau, restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk makan siang atau makan malam yang memuaskan.

Suasana di Ayam Taliwang Pakde Kumis sederhana namun hangat, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Pelayanan yang ramah dan cepat menjadikan pengalaman makan di sini lebih menyenangkan. Bagi Anda yang mencari keaslian rasa dan kepedasan yang dapat disesuaikan, Ayam Taliwang Pakde Kumis adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Alamat: Jl. Dr. Makaliwe III No. 90, Grogol, Jakarta Barat.

Jam Buka: Buka setiap hari dari jam 09:00 hingga 19:00.

Range Harga: Di bawah Rp. 50.000 per orang.

5. Nyapii

Nyapii Nyapii adalah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner unik dengan hidangan khas Nusa Tenggara Timur, yaitu Sei Sapi. Di Nyapii, Anda akan menemukan Sei Sapi yang disajikan dengan berbagai pilihan sambal yang pedas dan menggugah selera. Daging sapi yang di-asap dengan sempurna dan diiris tipis memberikan tekstur yang lembut dan rasa yang kaya. Sei Sapi Asap Korean Spicy adalah salah satu menu andalan di sini, dengan saus korean spicy yang manis gurih dan sedikit pedas, menambah kelezatan pada setiap suapan.

Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, cocok untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga dan teman. Pelayanan yang ramah dan cepat akan membuat pengalaman makan Anda semakin menyenangkan. Dengan harga yang terjangkau, Nyapii menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan berkualitas dengan rasa yang otentik.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran di Surabaya Barat

Selain Sei Sapi, Nyapii juga menyajikan berbagai hidangan lain yang tidak kalah lezat, seperti nasi jagung dan daun singkong yang menjadi pendamping yang sempurna. Minuman seperti Lemongrass Tea juga tersedia untuk menyegarkan dan menyeimbangkan rasa pedas dari hidangan utama. Nyapii adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda mencari pengalaman kuliner yang berbeda di Jakarta.

Alamat: Jl. Ciputat Raya No. 18, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jam Buka: Senin: 10:30 – 20:30.

Range Harga: Di bawah Rp. 50.000 per orang.

6. Sambal Khas Daun

Sambal Khas Daun menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pencinta sambal di Jakarta. Dengan berbagai pilihan sambal yang menggugah selera, restoran ini menjadi surga bagi mereka yang mencari kepedasan autentik Nusantara. Dari sambal korek yang pedasnya maksimal hingga sambalado ijo yang pedas nikmat, Sambal Khas Daun menyediakan lebih dari 30 jenis sambal untuk dinikmati bersama hidangan utama seperti ikan gurame goreng, ayam krispy, empal daging, dan tumis kangkung.

Setiap sambal disiapkan dengan bahan-bahan segar dan rempah-rempah pilihan, menjamin rasa yang kaya dan pedas yang memuaskan. Restoran ini tidak hanya menawarkan kelezatan sambalnya, tetapi juga suasana yang nyaman dengan dekorasi khas Indonesia yang menghiasi beberapa sudut restoran. Baik untuk makan siang yang hangat atau makan malam yang santai, Sambal Khas Daun adalah tempat yang sempurna untuk menikmati kekayaan rasa sambal Indonesia.

Alamat: Informasi alamat spesifik untuk Sambal Khas Daun Jakarta tidak tersedia dalam hasil pencarian. Untuk mendapatkan alamat yang akurat, disarankan untuk melakukan pencarian terbaru atau mengunjungi direktori lokal.

Jam Buka: Jam buka spesifik untuk Sambal Khas Daun Jakarta tidak tersedia dalam hasil pencarian. Untuk informasi jam buka yang akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mencari informasi terbaru.

Range Harga:

7. Mie Pedas Mampus

Mie Pedas Mampus adalah surga bagi pencinta mie pedas di Jakarta. Tempat ini menawarkan berbagai level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan, mulai dari yang ringan hingga yang paling ekstrem. Setiap mangkuk mie disajikan dengan bumbu yang kaya rasa dan aroma yang menggoda, membuat setiap suapan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Tidak hanya pedas, rasa dari mie itu sendiri juga tidak kalah penting, dengan tekstur yang kenyal dan topping yang melimpah, seperti ayam, seafood, atau sayuran segar.

Mie Pedas Mampus menjadi tempat yang tepat untuk menguji batas keberanian Anda dalam menghadapi pedas. Dengan suasana yang santai dan pelayanan yang ramah, restoran ini menjadi tempat hangout yang populer, baik untuk makan siang yang cepat atau makan malam santai bersama teman-teman. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, menjadikan Mie Pedas Mampus sebagai pilihan yang menarik bagi semua kalangan.

Alamat: Berdasarkan hasil pencarian, alamat spesifik untuk Mie Pedas Mampus Jakarta tidak tersedia. Untuk mendapatkan alamat yang akurat, disarankan untuk melakukan pencarian terbaru atau mengunjungi direktori lokal.

Jam Buka: Jam buka spesifik untuk Mie Pedas Mampus Jakarta tidak tersedia dalam hasil pencarian. Untuk informasi jam buka yang akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mencari informasi terbaru.

Range Harga:  Rp. 30.000 – Rp. 60.000, tergantung pada pilihan topping dan level kepedasan.

8. Ikan Bakar Cianjur

 Ikan Bakar Cianjur (IBC) adalah salah satu restoran yang telah lama dikenal sebagai penyaji hidangan laut khas Indonesia, terutama ikan bakar. Di IBC, Anda akan menemukan berbagai pilihan ikan segar yang bisa dipilih langsung dan dibakar dengan bumbu khas yang meresap sempurna. Salah satu menu favorit pengunjung adalah Ikan Bakar Gurame yang disajikan dengan sambal spesial IBC dan nasi liwet yang gurih. Restoran ini tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, tetapi juga pengalaman makan yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

Baca Juga  17 Restoran Manado Halal di Jakarta

IBC juga dikenal dengan komitmennya terhadap pelestarian warisan kuliner Indonesia. Mereka menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi dan memastikan bahwa setiap hidangan disajikan dengan standar yang tinggi. Selain ikan bakar, IBC juga menyediakan berbagai hidangan lain seperti kerodok, cah kangkung, dan sup iga yang kaya rasa. Dengan harga yang terjangkau dan porsi yang memuaskan, IBC menjadi destinasi yang cocok untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Alamat: Jl. Batu Tulis XV No.39, RT.3/RW.2, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120.

Jam Buka: Senin hingga Minggu: 10:00 – 20:00.

Range Harga: IDR 28.000 – IDR 98.000 per orang.

9. Bebek Goreng H. Slamet

 Bebek Goreng H. Slamet adalah salah satu restoran yang terkenal dengan hidangan bebek gorengnya yang lezat dan sambal yang pedas di Jakarta. Dengan resep tradisional yang telah diwariskan turun-temurun, restoran ini menawarkan bebek goreng dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam, serta rasa yang kaya akan rempah. Sambal yang disajikan bersama bebek goreng merupakan kombinasi sempurna antara cabai segar dan bumbu lainnya, memberikan sensasi pedas yang nikmat dan menggugah selera.

Restoran ini tidak hanya menyajikan bebek goreng, tetapi juga berbagai macam hidangan lainnya seperti ayam goreng, tahu tempe, dan lalapan segar yang menjadi pelengkap yang sempurna. Bebek Goreng H. Slamet menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas Indonesia dalam suasana yang santai dan nyaman. Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau, restoran ini menarik banyak pengunjung, baik warga lokal maupun turis.

Alamat: Berdasarkan hasil pencarian, terdapat beberapa cabang Bebek Goreng H. Slamet di Jakarta. Salah satu alamat yang tercatat adalah Jl. Tj. Duren Barat 1 No.4 32 12, Rt.12/rw.4, Jakarta.

Jam Buka: Jam buka untuk Bebek Goreng H. Slamet bervariasi tergantung pada lokasi cabangnya. Sebagai contoh, cabang di Jl. Percetakan Negara No.52, RT.6/RW.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570, buka setiap hari dari jam 10:00 hingga 22:00.

Range Harga: Rp. 50.000.

10. Sate Taichan Goreng Senayan

Sate Taichan Goreng Senayan adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang mencari sensasi pedas dalam hidangan sate taichan. Di sini, Anda akan menemukan sate taichan yang disajikan dengan sambal yang pedas dan nikmat, cocok untuk menggugah selera makan Anda. Sate taichan adalah varian sate yang unik karena tidak menggunakan bumbu kacang seperti sate pada umumnya, melainkan hanya bermodalkan sambal dan perasan jeruk nipis yang menyegarkan.

Restoran ini menawarkan berbagai pilihan sate, mulai dari sate ayam, sate kambing, hingga sate kulit yang renyah. Setiap tusuk sate disajikan dengan sambal spesial yang bisa Anda pilih tingkat kepedasannya, dari yang tidak terlalu pedas hingga super pedas. Sate Taichan Goreng Senayan juga menyediakan paket hemat yang cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Dengan suasana yang santai dan pelayanan yang ramah, Sate Taichan Goreng Senayan menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati hidangan pedas yang lezat. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi semua kalangan.

Alamat: Jalan Kramat Pela Raya No. 3, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jam Buka: Setiap hari pukul 18.00 – 00.00 WIB.

Range Harga: Mulai dari Rp30.000 per orang.

Bagi para pecinta pedas di Jakarta, petualangan kuliner pedas Anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi 10 tempat makan yang direkomendasikan di atas. Setiap tempat makan menawarkan keunikan dan level pedas yang berbeda, siap menantang Anda untuk merasakan sensasi pedas yang tak terlupakan.

Siapkan diri Anda untuk petualangan kuliner pedas yang penuh rasa dan sensasi. Kunjungi tempat makan favorit Anda di Jakarta dan rasakan sendiri kelezatan hidangan pedas yang dijamin akan membuat Anda ketagihan!

Tags

Related Post