10 Restoran Spanyol Terbaik di Jakarta, Cita Rasa Autentik dari Negeri Matador

Anda mungkin sudah familiar dengan masakan Italia, Prancis, atau Jepang, tetapi bagaimana dengan masakan Spanyol? Masakan Spanyol adalah salah satu masakan paling beragam dan lezat

khadafi

 * 

 

Por Que No

Anda mungkin sudah familiar dengan masakan Italia, Prancis, atau Jepang, tetapi bagaimana dengan masakan Spanyol? Masakan Spanyol adalah salah satu masakan paling beragam dan lezat di dunia, yang mencerminkan sejarah, budaya, dan geografi negara tersebut. Masakan Spanyol memiliki pengaruh dari berbagai bangsa yang pernah menaklukkan atau berdagang dengan Spanyol, seperti Romawi, Arab, Yahudi, dan Amerika Latin. Masakan Spanyol juga bervariasi sesuai dengan daerahnya, seperti Andalusia, Katalonia, Valencia, atau Galisia.

Masakan Spanyol terkenal dengan hidangan-hidangan seperti tapas, paella, jamon, sangria, dan masih banyak lagi. Tapas adalah hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Paella adalah nasi yang dimasak dengan bumbu, daging, seafood, atau sayuran dalam panci besar yang disebut paellera. Jamon adalah daging babi yang diasinkan dan dikeringkan, yang memiliki rasa gurih dan tekstur lembut. Sangria adalah minuman beralkohol yang terbuat dari anggur merah atau putih yang dicampur dengan buah-buahan, gula, dan air.

Jika Anda tertarik untuk mencoba masakan Spanyol, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Spanyol. Di Jakarta, ada banyak restoran yang menawarkan masakan Spanyol yang otentik, enak, dan berkualitas.

Berikut adalah 10 rekomendasi restoran Spanyol di Jakarta yang bisa Anda kunjungi:

Tapas Movida

Tapas MovidaTapas Movida adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat. Restoran ini didirikan pada tahun 2012 oleh seorang chef asal Spanyol yang bernama David. Restoran ini menawarkan suasana yang hangat, nyaman, dan santai, dengan dekorasi yang sederhana namun elegan. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas yang lezat dan otentik, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa memesan paella, yang merupakan hidangan khas Spanyol yang terdiri dari nasi, daging, seafood, dan sayuran yang dimasak dalam panci besar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti sangria, yang merupakan anggur yang dicampur dengan buah-buahan, atau croquetas, yang merupakan kroket yang berisi daging, keju, atau jamur.

Menu andalan di Tapas Movida adalah paella, yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda, seperti paella de carne (dengan daging sapi dan ayam), paella de marisco (dengan seafood), atau paella mixta (dengan daging dan seafood). Selain itu, Anda juga bisa mencoba croquetas, yang merupakan kroket yang berisi daging, keju, atau jamur, yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus mayones. Anda juga bisa mencicipi tortilla, yang merupakan telur dadar yang berisi kentang, bawang, dan keju, yang dipotong-potong dan disajikan dengan roti. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan sangria, yang merupakan anggur yang dicampur dengan buah-buahan seperti apel, jeruk, atau lemon, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.66, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Jam buka: Senin-Minggu, 11.00-23.00

Range harga: Rp 150.000 – Rp 300.000 per orang

Plan B

Plan BPlan B adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki konsep yang modern, stylish, dan cozy, dengan dekorasi yang minimalis dan elegan. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional, yang akan membuat Anda merasa nyaman dan puas. Di Plan B, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan jamon, yang merupakan daging babi yang diasinkan dan dikeringkan, yang memiliki rasa gurih dan tekstur lembut. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti cava, yang merupakan anggur putih berkarbonasi yang berasal dari Spanyol, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di Plan B adalah tapas, yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda, seperti jamon iberico (daging babi yang berasal dari Spanyol yang memiliki rasa gurih dan tekstur lembut), chorizo (sosis babi yang berasal dari Spanyol yang memiliki rasa pedas dan aroma bawang putih), queso manchego (keju yang berasal dari Spanyol yang memiliki rasa asin dan tekstur keras), atau pan con tomate (roti yang diolesi dengan tomat, bawang putih, dan minyak zaitun). Anda juga bisa mencoba jamon croquetas, yang merupakan kroket yang berisi jamon dan keju, yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus aioli. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan cava, yang merupakan anggur putih berkarbonasi yang berasal dari Spanyol, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. Senopati No.54, RT.8/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam buka: Senin-Kamis, 11.00-24.00; Jumat-Sabtu, 11.00-02.00; Minggu, 11.00-23.00

Range harga: Rp 200.000 – Rp 400.000 per orang

Por Que No

Por Que NoPor Que No adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki filosofi yang sederhana, yaitu menyajikan masakan Spanyol yang otentik, enak, dan sehat, dengan harga yang terjangkau dan porsi yang pas. Restoran ini juga memiliki gaya yang unik, dengan dekorasi yang berwarna-warni dan artistik, yang mencerminkan jiwa seni dan kreativitas dari pemiliknya. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang lezat dan otentik, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati kualitas yang tinggi, dengan menggunakan bahan-bahan organik, tanpa pengawet, dan tanpa MSG. Di Por Que No, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan gambas al ajillo, yang merupakan udang yang dimasak dengan bawang putih, minyak zaitun, dan cabai, yang memiliki rasa pedas dan gurih. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti tinto de verano, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan soda dan lemon, yang menyegarkan dan manis.

Baca Juga  9 Rekomendasi Restoran Coto Makassar di Jakarta

Menu andalan di Por Que No adalah gambas al ajillo, yang merupakan udang yang dimasak dengan bawang putih, minyak zaitun, dan cabai, yang memiliki rasa pedas dan gurih. Anda juga bisa mencoba patatas bravas, yang merupakan kentang goreng yang disajikan dengan saus tomat pedas dan saus mayones, yang memiliki rasa renyah dan lembut.

Anda juga bisa mencicipi pulpo a la gallega, yang merupakan gurita yang direbus dan dipotong-potong, yang ditaburi dengan paprika, garam, dan minyak zaitun, yang memiliki rasa gurih dan lembut. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan tinto de verano, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan soda dan lemon, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.45AA, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Jam buka: Senin-Minggu, 11.00-22.00

Range harga: Rp 100.000 – Rp 250.000 per orang

Como Park

Como ParkComo Park adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki lokasi yang strategis, berada di tengah-tengah taman hijau yang asri dan sejuk. Restoran ini juga memiliki arsitektur yang menarik, dengan bangunan yang berbentuk kubah dan berwarna putih, yang mengingatkan pada gaya Mediterania. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas, seperti area bermain anak, area piknik, area yoga, dan area hewan peliharaan. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional, yang akan membuat Anda merasa nyaman dan puas. Di Como Park, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan gazpacho, yang merupakan sup dingin yang terbuat dari tomat, mentimun, bawang putih, roti, dan minyak zaitun, yang memiliki rasa segar dan asam. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti sangria blanca, yang merupakan anggur putih yang dicampur dengan buah-buahan, gula, dan air, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di Como Park adalah gazpacho, yang merupakan sup dingin yang terbuat dari tomat, mentimun, bawang putih, roti, dan minyak zaitun, yang memiliki rasa segar dan asam. Anda juga bisa mencoba salmorejo, yang merupakan sup dingin yang mirip dengan gazpacho, tetapi lebih kental dan kremi, yang disajikan dengan telur rebus dan jamon. Anda juga bisa mencicipi ensaladilla rusa, yang merupakan salad kentang yang dicampur dengan mayones, wortel, kacang polong, dan tuna, yang memiliki rasa gurih dan lembut. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan sangria blanca, yang merupakan anggur putih yang dicampur dengan buah-buahan seperti apel, anggur, atau nanas, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. Kemang Timur No.998, RT.1/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Jam buka: Senin-Minggu, 08.00-22.00

Range harga: Rp 150.000 – Rp 300.000 per orang

La Posta

La PostaLa Posta adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Gunawarman, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki latar belakang yang menarik, yaitu merupakan hasil kolaborasi antara seorang chef asal Spanyol yang bernama Daniel dan seorang pengusaha asal Indonesia yang bernama Rizal. Restoran ini memiliki konsep yang elegan, modern, dan cozy, dengan dekorasi yang minimalis dan chic. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati nuansa yang romantis, dengan pencahayaan yang redup dan musik yang lembut. Di La Posta, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan fideua, yang merupakan hidangan khas Spanyol yang mirip dengan paella, tetapi menggunakan bihun sebagai pengganti nasi, yang dimasak dengan daging, seafood, dan sayuran. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti sangria tinto, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan buah-buahan, gula, dan air, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di La Posta adalah fideua, yang merupakan hidangan khas Spanyol yang mirip dengan paella, tetapi menggunakan bihun sebagai pengganti nasi, yang dimasak dengan daging, seafood, dan sayuran. Anda bisa memilih fideua de carne (dengan daging sapi dan ayam), fideua de marisco (dengan seafood), atau fideua mixta (dengan daging dan seafood). Anda juga bisa mencoba albondigas, yang merupakan bakso daging sapi yang disajikan dengan saus tomat, yang memiliki rasa gurih dan lembut. Anda juga bisa mencicipi croquetas de jamon, yang merupakan kroket yang berisi jamon dan keju, yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus aioli. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan sangria tinto, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan buah-buahan seperti apel, jeruk, atau lemon, yang menyegarkan dan manis.

Baca Juga  10 Festival Kuliner Indonesia: Jelajahi Ragam Makanan Nusantara

Alamat: Jl. Gunawarman No.37, RT.5/RW.6, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam buka: Senin-Minggu, 11.00-23.00

Range harga: Rp 200.000 – Rp 400.000 per orang

La Hoya

La Hoya adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki visi untuk menyajikan masakan Spanyol yang otentik, enak, dan sehat, dengan harga yang terjangkau dan porsi yang pas. Restoran ini juga memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang masakan Spanyol, dengan menyediakan informasi dan tips tentang bahan-bahan, cara memasak, dan cara menyajikan masakan Spanyol. Restoran ini juga memiliki spesialisasi dalam menyajikan paella, yang merupakan hidangan khas Spanyol yang terdiri dari nasi, daging, seafood, dan sayuran yang dimasak dalam panci besar. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional, yang akan membuat Anda merasa nyaman dan puas. Di La Hoya, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan paella valenciana, yang merupakan paella yang menggunakan daging ayam dan kelinci, yang memiliki rasa gurih dan khas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti sangria de cava, yang merupakan anggur putih berkarbonasi yang dicampur dengan buah-buahan, gula, dan air, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di La Hoya adalah paella valenciana, yang merupakan paella yang menggunakan daging ayam dan kelinci, yang memiliki rasa gurih dan khas. Anda juga bisa mencoba calamares a la romana, yang merupakan cumi-cumi yang digoreng dengan tepung dan telur, yang memiliki rasa renyah

Anda juga bisa mencoba calamares a la romana, yang merupakan cumi-cumi yang digoreng dengan tepung dan telur, yang memiliki rasa renyah dan gurih. Anda juga bisa mencicipi tortilla de patatas, yang merupakan telur dadar yang berisi kentang, bawang, dan keju, yang dipotong-potong dan disajikan dengan roti. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan sangria de cava, yang merupakan anggur putih berkarbonasi yang dicampur dengan buah-buahan seperti apel, anggur, atau lemon, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Gandaria City Mall, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Jam buka: Senin-Minggu, 10.00-22.00

Range harga: Rp 100.000 – Rp 250.000 per orang

Tapas Club

Tapas Club adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki sejarah yang panjang, yaitu merupakan salah satu restoran Spanyol tertua di Jakarta, yang didirikan pada tahun 1998 oleh seorang chef asal Spanyol yang bernama Luis. Restoran ini memiliki konsep yang klasik, elegan, dan cozy, dengan dekorasi yang bernuansa kayu dan batu. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati keunggulan yang dimiliki oleh restoran ini, yaitu memiliki koleksi anggur terbaik dari Spanyol, yang bisa Anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Di Tapas Club, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan croquetas de pollo, yang merupakan kroket yang berisi daging ayam dan keju, yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus aioli. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti sangria de frutas, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan buah-buahan, gula, dan air, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di Tapas Club adalah croquetas de pollo, yang merupakan kroket yang berisi daging ayam dan keju, yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus aioli. Anda juga bisa mencoba gambas al pil pil, yang merupakan udang yang dimasak dengan bawang putih, minyak zaitun, dan cabai, yang memiliki rasa pedas dan gurih. Anda juga bisa mencicipi huevos rotos, yang merupakan telur orak-arik yang disajikan dengan kentang goreng, jamon, dan chorizo, yang memiliki rasa gurih dan lembut. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan sangria de frutas, yang merupakan anggur merah yang dicampur dengan buah-buahan seperti apel, jeruk, atau stroberi, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Jam buka: Senin-Minggu, 10.00-22.00

Range harga: Rp 150.000 – Rp 300.000 per orang

Ocha & Bella

Ocha & Bella adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Restoran ini memiliki konsep yang unik, yaitu merupakan restoran fusion yang menggabungkan masakan Spanyol dan Italia, yang menciptakan rasa yang baru dan menarik. Restoran ini juga memiliki dekorasi yang modern, stylish, dan cozy, dengan menggunakan warna-warna cerah dan motif-motif geometris. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol dan Italia yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati pilihan menu yang beragam, yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan mood Anda. Di Ocha & Bella, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan paella de marisco, yang merupakan paella yang menggunakan seafood seperti udang, cumi-cumi, kerang, dan ikan, yang memiliki rasa gurih dan segar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti mojito, yang merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari rum, gula, mint, dan jeruk nipis, yang menyegarkan dan manis.

Baca Juga  15 Restoran Wajib Coba di Kawasan Tanah Abang Jakarta

Menu andalan di Ocha & Bella adalah paella de marisco, yang merupakan paella yang menggunakan seafood seperti udang, cumi-cumi, kerang, dan ikan, yang memiliki rasa gurih dan segar. Anda juga bisa mencoba pizza margherita, yang merupakan pizza yang menggunakan saus tomat, keju mozzarella, dan daun basil, yang memiliki rasa sederhana namun lezat. Anda juga bisa mencicipi spaghetti carbonara, yang merupakan spaghetti yang disajikan dengan saus krim, telur, keju parmesan, dan daging asap, yang memiliki rasa gurih dan kremi. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan mojito, yang merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari rum, gula, mint, dan jeruk nipis, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.70, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Jam buka: Senin-Minggu, 07.00-23.00

Range harga: Rp 150.000 – Rp 300.000 per orang

Basque

Basque adalah restoran Spanyol yang berlokasi di Noble House, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki konsep yang trendy, chic, dan fun, dengan dekorasi yang modern dan glamor. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati suasana yang meriah, dengan musik yang upbeat dan hiburan yang menarik. Di Basque, Anda bisa menikmati berbagai macam tapas, yang merupakan hidangan kecil yang disajikan sebagai makanan pembuka atau camilan, yang bisa berupa roti, keju, daging, sayuran, atau seafood. Anda juga bisa memesan pintxos, yang merupakan tapas khas dari daerah Basque di Spanyol, yang berupa roti yang ditusuk dengan tusukan gigi dan ditambahkan dengan topping seperti jamon, keju, atau paprika. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti margarita, yang merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari tequila, jeruk nipis, dan garam, yang menyegarkan dan asin.

Menu andalan di Basque adalah pintxos, yang merupakan tapas khas dari daerah Basque di Spanyol, yang berupa roti yang ditusuk dengan tusukan gigi dan ditambahkan dengan topping seperti jamon, keju, atau paprika. Anda bisa memilih pintxos sesuai dengan selera Anda, seperti pintxos de jamon (dengan jamon dan tomat), pintxos de queso (dengan keju dan paprika), atau pintxos de tortilla (dengan telur dadar dan bawang). Anda juga bisa mencoba jamon iberico, yang merupakan daging babi yang berasal dari Spanyol yang memiliki rasa gurih dan tekstur lembut. Anda juga bisa mencicipi churros, yang merupakan kue goreng

yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus cokelat, yang memiliki rasa manis dan gurih. Jika Anda suka minuman beralkohol, Anda bisa memesan margarita, yang merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari tequila, jeruk nipis, dan garam, yang menyegarkan dan asin.

Alamat: Noble House, Lantai 8, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E4.2 No.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Jam buka: Senin-Kamis, 11.00-01.00; Jumat-Sabtu, 11.00-02.00; Minggu, 11.00-23.00

Range harga: Rp 250.000 – Rp 500.000 per orang

Seribu Rasa

Seribu Rasa adalah restoran Indonesia yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, yang menyajikan masakan Indonesia dengan sentuhan Spanyol. Restoran ini memiliki konsep yang unik, yaitu mencampurkan masakan Indonesia dan Spanyol, yang menciptakan rasa yang baru dan menarik. Restoran ini juga memiliki suasana yang cozy, dengan dekorasi yang tradisional dan artistik. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Indonesia dan Spanyol yang otentik dan lezat, yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Anda juga bisa menikmati suasana yang hangat, dengan pelayanan yang ramah dan santai. Di Seribu Rasa, Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan Indonesia yang otentik, seperti nasi goreng, ayam betutu, sate lilit, dan es campur. Anda juga bisa memesan nasi goreng paella, yang merupakan nasi goreng yang dicampur dengan bumbu paella, yang memiliki rasa gurih dan khas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman-minuman seperti es campur, yang merupakan es serut yang dicampur dengan buah-buahan, susu kental manis, dan sirup, yang menyegarkan dan manis.

Menu andalan di Seribu Rasa adalah nasi goreng paella, yang merupakan nasi goreng yang dicampur dengan bumbu paella, yang memiliki rasa gurih dan khas. Anda juga bisa mencoba ayam betutu, yang merupakan ayam yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan dibungkus dengan daun pisang, yang memiliki rasa pedas dan gurih. Anda juga bisa mencicipi sate lilit, yang merupakan sate yang terbuat dari daging ikan atau daging ayam yang dicincang halus dan dicampur dengan bumbu rempah-rempah, yang dibentuk seperti lembaran daun lalu dipanggang, yang memiliki rasa gurih dan lembut. Jika Anda suka minuman dingin, Anda bisa memesan es campur, yang merupakan es serut yang dicampur dengan buah-buahan seperti nangka, alpukat, dan kelapa muda, yang disiram dengan susu kental manis dan sirup, yang menyegarkan dan manis.

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.128, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Jam buka: Senin-Minggu, 11.00-22.00

Range harga: Rp 100.000 – Rp 250.000 per orang

Sekian artikel tentang 10 rekomendasi restoran Spanyol di Jakarta. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mencari tempat makan yang enak dan berkualitas di Jakarta. Selamat mencoba dan selamat menikmati hidangan Spanyol yang otentik dan lezat!

Tags

Related Post