10 Rooftop Cafe Bandung Terbaik: Pemandangan Indah, Instagramable, & Nyaman

Bandung adalah salah satu kota yang terkenal dengan kuliner dan wisata kulinernya. Banyak tempat makan yang menawarkan berbagai macam menu, mulai dari yang tradisional hingga

khadafi

 * 

 

The 18th Restaurant and Lounge rooftop bandung

Sharing is caring!

Bandung adalah salah satu kota yang terkenal dengan kuliner dan wisata kulinernya. Banyak tempat makan yang menawarkan berbagai macam menu, mulai dari yang tradisional hingga modern, dari yang murah hingga mahal, dari yang biasa hingga unik. Salah satu jenis tempat makan yang unik dan menarik adalah cafe rooftop. Cafe rooftop adalah tempat makan yang berada di lantai atas gedung atau bangunan, sehingga memiliki pemandangan yang luas dan indah dari ketinggian. Cafe rooftop juga biasanya memiliki suasana yang cozy, nyaman, dan instagramable, sehingga cocok untuk bersantai, berkumpul, atau berfoto.

Namun, tidak semua cafe rooftop memiliki kualitas yang sama. Ada beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan saat memilih cafe rooftop, seperti lokasi, harga, menu, dan fasilitas. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, harga yang sesuai dengan budget dan kualitas, menu yang variatif dan lezat, serta fasilitas yang lengkap dan nyaman

10 Rooftop Cafe Bandung Terbaik

Skyline Best Western Premier La Grande

skyline best western premier la grande rooftopSkyline Best Western Premier La Grande adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Merdeka No. 25-29, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000 per orang. Skyline Best Western Premier La Grande menawarkan konsep modern dan elegan, dengan desain yang minimalis dan chic. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 100 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, dan parkir.

Menu andalan dari Skyline Best Western Premier La Grande adalah makanan dan minuman barat, seperti steak, pasta, pizza, burger, salad, kopi, teh, jus, dan koktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal pelayanan yang ramah dan profesional, serta pemandangan yang menakjubkan dari kota Bandung. Anda bisa melihat gedung-gedung tinggi, gunung, dan langit biru dari cafe rooftop ini. Skyline Best Western Premier La Grande adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana mewah dan romantis di Bandung.

Maja House

Maja House rooftop bandungMaja House adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 72, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000 per orang. Maja House menawarkan konsep natural dan cozy, dengan desain yang unik dan artistik. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 200 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan playground.

Menu andalan dari Maja House adalah makanan dan minuman fusion, seperti nasi goreng, ayam bakar, sate, sushi, pasta, pizza, kopi, teh, jus, dan mocktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang hangat dan menyenangkan, serta pemandangan yang indah dari kawasan Dago. Anda bisa melihat pepohonan hijau, perbukitan, dan langit oranye dari cafe rooftop ini. Maja House adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alami dan santai di Bandung.

Baca Juga  15 Cafe di PIK yang Asyik untuk Nongkrong

The 18th Restaurant and Lounge

The 18th Restaurant and Lounge rooftop bandungThe 18th Restaurant and Lounge adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Sumatera No. 18, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 01.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000 per orang. The 18th Restaurant and Lounge menawarkan konsep classy dan glamor, dengan desain yang mewah dan elegan. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 150 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari The 18th Restaurant and Lounge adalah makanan dan minuman internasional, seperti steak, seafood, salad, pasta, pizza, kopi, teh, jus, koktail, dan wine. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal pelayanan yang eksklusif dan profesional, serta pemandangan yang spektakuler dari kota Bandung. Anda bisa melihat lampu-lampu kota, gedung-gedung tinggi, dan langit malam dari cafe rooftop ini. The 18th Restaurant and Lounge adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana mewah dan glamor di Bandung.

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe rooftop bandungThe Valley Bistro Cafe adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000 per orang. The Valley Bistro Cafe menawarkan konsep natural dan rustic, dengan desain yang unik dan artistik. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 200 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan playground.

Menu andalan dari The Valley Bistro Cafe adalah makanan dan minuman fusion, seperti nasi goreng, ayam bakar, sate, sushi, pasta, pizza, kopi, teh, jus, dan mocktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang hangat dan menyenangkan, serta pemandangan yang indah dari kawasan Dago. Anda bisa melihat pepohonan hijau, perbukitan, dan langit oranye dari cafe rooftop ini. The Valley Bistro Cafe adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alami dan santai di Bandung.

Cocorico Cafe and Resto

Cocorico Cafe and Resto rooftop bandungCocorico Cafe and Resto adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Riau No. 45, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 150.000 per orang. Cocorico Cafe and Resto menawarkan konsep casual dan colorful, dengan desain yang ceria dan playful. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 100 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari Cocorico Cafe and Resto adalah makanan dan minuman Prancis, seperti croissant, quiche, crepes, macaron, kopi, teh, jus, dan mocktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang fun dan friendly, serta pemandangan yang cantik dari kota Bandung. Anda bisa melihat jalan raya, gedung-gedung bersejarah, dan langit biru dari cafe rooftop ini. Cocorico Cafe and Resto adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana casual dan colorful di Bandung.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran di Surabaya Barat

Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Rancabentang No. 11A, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000 per orang. Miss Bee Providore menawarkan konsep homey dan cozy, dengan desain yang vintage dan rustic. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 150 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan playground.

Menu andalan dari Miss Bee Providore adalah makanan dan minuman barat, seperti sandwich, salad, pasta, pizza, burger, kopi, teh, jus, dan mocktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang hangat dan menyenangkan, serta pemandangan yang indah dari kawasan Ciumbuleuit. Anda bisa melihat pepohonan hijau, perbukitan, dan langit oranye dari cafe rooftop ini. Miss Bee Providore adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana homey dan cozy di Bandung.

Warung Lela

Warung Lela adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Wira Angun Angun No. 4, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000 per orang. Warung Lela menawarkan konsep sederhana dan tradisional, dengan desain yang asri dan rapi. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 100 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari Warung Lela adalah makanan dan minuman Sunda, seperti nasi timbel, ayam goreng, lalapan, sambal, karedok, es cendol, es teh, dan es jeruk. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang nyaman dan bersahabat, serta pemandangan yang menyejukkan dari kota Bandung. Anda bisa melihat jalan raya, gedung-gedung berwarna-warni, dan langit biru dari cafe rooftop ini. Warung Lela adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana sederhana dan tradisional di Bandung.

Lisung The Dago Boutique Resto

Lisung The Dago Boutique Resto adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Dago Pakar Raya No. 28, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000 per orang. Lisung The Dago Boutique Resto menawarkan konsep elegan dan romantis, dengan desain yang mewah dan artistik. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 150 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari Lisung The Dago Boutique Resto adalah makanan dan minuman internasional, seperti steak, seafood, salad, pasta, pizza, kopi, teh, jus, koktail, dan wine. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal pelayanan yang eksklusif dan profesional, serta pemandangan yang spektakuler dari kawasan Dago. Anda bisa melihat pepohonan hijau, perbukitan, dan langit malam dari cafe rooftop ini. Lisung The Dago Boutique Resto adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana elegan dan romantis di Bandung.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran Medan Terbaik di Jakarta

Wild Grass

Wild Grass adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Ganeca No. 3, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 23.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000 per orang. Wild Grass menawarkan konsep natural dan modern, dengan desain yang asri dan minimalis. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 100 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari Wild Grass adalah makanan dan minuman fusion, seperti nasi goreng, ayam bakar, sate, sushi, pasta, pizza, kopi, teh, jus, dan mocktail. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang nyaman dan bersahabat, serta pemandangan yang menyejukkan dari kota Bandung. Anda bisa melihat jalan raya, gedung-gedung berwarna-warni, dan langit biru dari cafe rooftop ini. Wild Grass adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana natural dan modern di Bandung.

Dago Tea House

Dago Tea House adalah salah satu cafe rooftop yang berlokasi di Jalan Dago Pakar Raya No. 83, Bandung. Cafe rooftop ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00, dan memiliki range harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 150.000 per orang. Dago Tea House menawarkan konsep tradisional dan etnik, dengan desain yang klasik dan autentik. Cafe rooftop ini memiliki kapasitas sekitar 200 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, musik, parkir, dan live music.

Menu andalan dari Dago Tea House adalah makanan dan minuman Sunda, seperti nasi liwet, ayam goreng, lalapan, sambal, karedok, es cendol, es teh, dan es jeruk. Cafe rooftop ini juga memiliki keunggulan dalam hal suasana yang hangat dan menyenangkan, serta pemandangan yang indah dari kawasan Dago. Anda bisa melihat pepohonan hijau, perbukitan, dan langit oranye dari cafe rooftop ini. Dago Tea House adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana tradisional dan etnik di Bandung.

Itulah 10 rekomendasi cafe rooftop Bandung yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman bersantap di tempat yang berbeda. Cafe rooftop Bandung memiliki berbagai macam konsep, desain, menu, dan harga yang bisa disesuaikan dengan selera dan budget Anda. Cafe rooftop Bandung juga menawarkan pemandangan yang luar biasa dari kota Bandung, yang bisa membuat Anda merasa lebih dekat dengan alam dan kota. Cafe rooftop Bandung adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Jika Anda ingin mengunjungi cafe rooftop Bandung, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti, seperti:

  • Lakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika Anda ingin datang pada akhir pekan atau hari libur, karena cafe rooftop Bandung biasanya ramai dan penuh.
  • Pilih waktu yang tepat, sesuai dengan suasana yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melihat pemandangan siang hari, datanglah pada pagi atau siang hari. Jika Anda ingin melihat pemandangan malam hari, datanglah pada sore atau malam hari.
  • Siapkan kamera untuk mengabadikan momen Anda di cafe rooftop Bandung. Jangan lupa untuk mengambil foto dari berbagai sudut dan latar belakang, agar hasilnya lebih menarik dan variatif.
  • Nikmati makanan, minuman, dan pelayanan yang disajikan oleh cafe rooftop Bandung. Jangan ragu untuk mencoba menu andalan atau menu baru yang ditawarkan oleh cafe rooftop Bandung. Juga, berikan apresiasi atau kritik yang konstruktif kepada pihak cafe rooftop Bandung, agar mereka bisa meningkatkan kualitasnya.

Tags

Related Post