10 Tempat Makan Omurice di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang

Omurice adalah hidangan Jepang yang terdiri dari nasi goreng yang dibungkus telur dadar. Omurice biasanya disajikan dengan saus demi-glace atau saus kari. Ada banyak tempat

khadafi

 * 

 

Beatrice Quarters

Sharing is caring!

Omurice adalah hidangan Jepang yang terdiri dari nasi goreng yang dibungkus telur dadar. Omurice biasanya disajikan dengan saus demi-glace atau saus kari. Ada banyak tempat makan omurice yang enak di Jakarta.

Berikut adalah 10 rekomendasi tempat makan omurice di Jakarta:

1. House of Omurice

House of Omurice adalah restoran Jepang yang berspesialisasi dalam hidangan omurice, yaitu nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar. Restoran ini terletak di Jl. Kemang Raya No. 10, Jakarta Selatan. Status halalnya adalah halal, dengan sertifikat halal dari MUI.

Menu andalan restoran ini adalah Omurice Original, yaitu omurice yang disajikan dengan saus demi-glace dan mayonaise. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 68.000. Selain itu, restoran ini juga memiliki berbagai varian omurice lainnya, seperti Omurice Curry, Omurice Mentai, dan Omurice Bolognaise. Harga omurice di restoran ini berkisar antara Rp 68.000 hingga Rp 95.000.

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai restoran House of Omurice:

  • Restoran Jepang yang berspesialisasi dalam hidangan omurice
  • Terletak di Jl. Kemang Raya No. 10, Jakarta Selatan
  • Status halal: halal
  • Menu andalan: Omurice Original
  • Range harga: Rp 68.000 – Rp 95.000

Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan omurice yang lezat dan halal. Omurice di restoran ini disajikan dengan telur dadar yang fluffy dan nasi goreng yang gurih. Saus demi-glace dan mayonaise yang disajikan di atas omurice menambah cita rasa yang unik dan lezat.

Selain omurice, restoran ini juga menyajikan berbagai hidangan Jepang lainnya, seperti sushi, sashimi, ramen, dan tempura.

2. Beatrice Quarters

3. Omurice by Hanabusa

4. Omurice Akiyoshi

5. Omurice Yudakaya

Restoran Omurice Yudakaya adalah sebuah tempat makan yang mengkhususkan diri dalam omurice, yaitu hidangan Jepang yang terdiri dari nasi goreng yang dibalut dengan telur setengah matang. Omurice Yudakaya menyajikan omurice dengan berbagai macam topping dan saus, seperti ayam, daging sapi, udang, jamur, kari, mayonesa, dan saus spesial Yudakaya.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran di Mall Taman Anggrek

Menu andalan di Omurice Yudakaya adalah omurice cheese curry, yaitu omurice yang diisi dengan keju cheddar yang meleleh dan disiram dengan saus kari yang pedas. Menu ini sangat cocok untuk Anda yang suka sensasi pedas dan gurih yang berpadu dalam satu piring.

Restoran Omurice Yudakaya berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 5, Bangka, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00. Restoran ini memiliki status halal dan tidak menyajikan daging babi atau alkohol.

Range harga omurice di Omurice Yudakaya adalah Rp 45.000-Rp 65.000 per porsi.

6. Omurice Oishii

7. Omurice Harumi

8. Omurice Donburi House

9. Omurice by Ocha & Milk

Restoran Omurice by Ocha & Milk adalah sebuah tempat makan yang mengkhususkan diri dalam omurice, yaitu hidangan Jepang yang terdiri dari nasi goreng yang dibalut dengan telur setengah matang. Omurice by Ocha & Milk menyajikan omurice dengan berbagai macam topping dan saus, seperti ayam, daging sapi, udang, dan keju.

Menu andalan di Omurice by Ocha & Milk adalah omurice cheese, yaitu omurice yang diisi dengan nasi goreng keju dan disiram dengan saus keju yang leleh dan gurih. Menu ini sangat cocok untuk Anda yang suka sensasi keju yang meleleh dan melimpah dalam satu piring.

Restoran Omurice by Ocha & Milk berlokasi di Jl. Cipete Raya No. 9, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00. Restoran ini memiliki status halal dan tidak menyajikan daging babi atau alkohol.

Range harga omurice di Omurice by Ocha & Milk adalah Rp 50.000-Rp 70.000 per porsi.

10. Omurice Chiyoda

Itulah 10 rekomendasi tempat makan omurice di Jakarta. Ada banyak pilihan omurice yang bisa kamu coba, mulai dari yang tradisional hingga yang fusion. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mampir ke salah satu tempat makan omurice di Jakarta!

Tags

Related Post