15 Tempat Nongkrong Hits di Jakarta

Jakarta, kota metropolitan yang selalu ramai dan tidak pernah sepi. Ada banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi, mulai dari kafe, restoran, hingga bar. Berikut adalah

khadafi

 * 

 

Libero cafe

Sharing is caring!

Jakarta, kota metropolitan yang selalu ramai dan tidak pernah sepi. Ada banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi, mulai dari kafe, restoran, hingga bar. Berikut adalah 15 rekomendasi tempat nongkrong hits di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk sekadar bersantai, bekerja, atau bertemu dengan teman-teman.

Jakarta adalah kota yang selalu ramai dan tidak pernah sepi. Ada banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi, mulai dari kafe, restoran, hingga bar.

15 rekomendasi tempat nongkrong hits di Jakarta:

1. JUNI Bar & Lounge

JUNI Bar & LoungeJuni adalah kafe dengan interior ala Skandinavia yang cozy dan instagramable. Kafe ini memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti sofa empuk berwarna pastel dan hiasan dinding yang unik. Menu andalan di Juni adalah Iga Bakar Cabe Ijo, yang merupakan iga sapi yang dimasak dengan cabai hijau dan bumbu khas Indonesia. Harga makanan di Juni berkisar antara Rp.100.000 – Rp.200.000.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.16, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Jam buka: 11:00 – 23:00

2. Tiembi Cafe

Tiembi Cafe jakartaTiemb Cafe adalah kafe dengan konsep industrial yang unik dan menarik. Kafe ini memiliki banyak mural yang mewarnai dindingnya, sehingga membuat suasananya menjadi lebih hidup. Menu andalan di Tiembi Cafe adalah Nasi Goreng Tiembi, yang merupakan nasi goreng dengan topping ayam, udang, dan telur mata sapi. Harga makanan di Tiembi Cafe berkisar antara Rp.50.000 – Rp.100.000.

Alamat: Jl. Penyelesaian Tomang I No.1, RT.3/RW.1, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Baca Juga  25 Restoran Terbaik untuk Pernikahan di Jakarta

Jam buka: 07:00 – 23:00

3. Jurnal Risa Coffee

jurnal risa coffee jakartaJurnal Risa Coffee adalah kafe yang terkenal dengan cheesecake-nya yang lezat. Kafe ini juga memiliki banyak pilihan kopi dan teh yang bisa dinikmati. Jurnal Risa Coffee juga memiliki area outdoor yang luas, sehingga cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

Alamat: Jl. Senen Raya No.135, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Jam buka: 08:00 – 22:00

4. Dewata by Monsieur Spoon

Dewata by Monsieur Spoon jakartaDewata by Monsieur Spoon adalah kafe yang menyajikan makanan dan minuman khas Bali. Kafe ini memiliki interior yang didominasi oleh warna putih dan coklat, sehingga membuat suasananya menjadi lebih santai dan nyaman. Menu andalan di Dewata by Monsieur Spoon adalah Nasi Jinggo, yang merupakan nasi dengan lauk khas Bali seperti sate lilit, ayam suwir, dan kacang ijo.

Alamat: Sarinah, Jl. M.H. Thamrin, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Jam buka: 11:00 – 23:00

5. Libero

Libero cafeLibero adalah kafe yang mengusung konsep “freestyle”. Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa digunakan untuk nongkrong, bekerja, atau bersantai. Libero juga memiliki menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No.C4, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

Jam buka: 08:00 – 23:00

6. Arkane

Arkane adalah kafe yang memiliki interior unik dan menarik. Kafe ini memiliki banyak spot foto yang instagramable, seperti sofa yang digantung di langit-langit dan karpet bulu yang empuk. Arkane juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat, seperti Pizza Arkane dan Es Kopi Susu Arkane.

Alamat: Jl. Pinang Mulia No.3, RT.1/RW.3, Petogogan, Kec. Kby. Utara, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240

Jam buka: 11:00 – 23:00

7. Gincha Matcha House

Gincha Matcha House adalah kafe yang menyajikan berbagai menu matcha. Kafe ini memiliki interior yang didominasi oleh warna hijau, sehingga membuat suasananya menjadi lebih sejuk dan segar. Menu andalan di Gincha Matcha House adalah Matcha Latte, yang merupakan minuman yang terbuat dari matcha asli dan susu.

Baca Juga  10 Rekomendasi Tempat Makan di Tanah Abang Jakarta, Dari Kaki Lima Legendaris hingga Restoran Modern

Alamat: Jl. Senopati No.79, RT.10/RW.4, Senopati, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: 10:00 – 22:00

8. Sehela Kopi

Sehela Kopi adalah kafe yang menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan. Kafe ini memiliki interior yang sederhana dan homey, sehingga membuat suasananya menjadi lebih santai dan nyaman. Menu andalan di Sehela Kopi adalah Kopi Susu Sehela, yang merupakan minuman yang terbuat dari kopi asli dan susu.

Alamat: Jl. Kemang Utara No.57, RT.1/RW.6, Kemang, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

Jam buka: 07:00 – 22:00

9. CASPIA

CASPIA adalah restoran yang menyajikan berbagai menu Timur Tengah. Restoran ini memiliki interior yang didominasi oleh warna-warna hangat, sehingga membuat suasananya menjadi lebih cozy dan intim. Menu andalan di CASPIA adalah Nasi Mandhi, yang merupakan nasi yang dimasak dengan rempah-rempah khas Timur Tengah dan dihidangkan dengan berbagai lauk seperti daging kambing, ayam, dan sayuran.

Alamat: Jl. Senopati No.63, RT.2/RW.3, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: 12:00 – 23:00

10. The Acre

The Acre adalah restoran yang menyajikan berbagai menu fusion. Restoran ini memiliki interior yang didominasi oleh warna-warna cerah, sehingga membuat suasananya menjadi lebih dinamis dan modern. Menu andalan di The Acre adalah Beef Burger, yang merupakan burger yang terbuat dari daging sapi wagyu dan dihidangkan dengan berbagai topping seperti keju, bacon, dan sayuran.

Alamat: Jl. Gunawarman No.45, RT.6/RW.3, Senopati, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: 11:00 – 23:00

11. Kopi Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi adalah kedai kopi yang menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan. Kedai kopi ini memiliki interior yang sederhana dan minimalis, sehingga membuat suasananya menjadi lebih homey dan nyaman. Menu andalan di Kopi Selamat Pagi adalah Kopi Susu Selamat Pagi, yang merupakan minuman yang terbuat dari kopi asli dan susu.

Baca Juga  14 Restoran Terbaik di Margonda Depok

Alamat: Jl. Cipete Raya No.11, RT.1/RW.8, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410

Jam buka: 07:00 – 22:00

12. Arctic House

Arctic House adalah bar yang menyajikan berbagai minuman beralkohol dan makanan ringan. Bar ini memiliki interior yang didominasi oleh warna putih dan biru, sehingga membuat suasananya menjadi lebih sejuk dan segar. Menu andalan di Arctic House adalah Mojito, yang merupakan minuman yang terbuat dari rum, daun mint, dan air soda.

Alamat: Jl. Senopati No.102, RT.6/RW.3, Petogogan, Kec. Kby. Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 14240

Jam buka: 17:00 – 02:00

13. Naughty Olive

Naughty Olive adalah bar yang menyajikan berbagai tapas dan minuman beralkohol. Bar ini memiliki interior yang didominasi oleh warna-warna cerah, sehingga membuat suasananya menjadi lebih dinamis dan modern. Menu andalan di Naughty Olive adalah Gambas al Ajillo, yang merupakan udang yang dimasak dengan bawang putih dan paprika.

Alamat: Jl. Gunawarman No.67, RT.6/RW.3, Senopati, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: 17:00 – 02:00

14. Common Grounds

Common Grounds adalah kafe yang menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan. Kafe ini memiliki interior yang didominasi oleh warna-warna netral, sehingga membuat suasananya menjadi lebih santai dan nyaman. Menu andalan di Common Grounds adalah Affogato, yang merupakan es krim yang disiram dengan espresso.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.100, RT.1/RW.6, Kemang, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

Jam buka: 07:00 – 22:00

15. Caskade Kofy

Caskade Kofy adalah kafe yang menyajikan berbagai kopi dan makanan ringan. Kafe ini memiliki interior yang didominasi oleh warna-warna pastel, sehingga membuat suasananya menjadi lebih cozy dan instagramable. Menu andalan di Caskade Kofy adalah Salted Caramel Latte, yang merupakan minuman yang terbuat dari kopi asli, susu, dan karamel.

Alamat: Jl. Senopati No.83, RT.10/RW.4, Senopati, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Jam buka: 07:00 – 22:00

Itulah 15 rekomendasi tempat nongkrong hits di Jakarta. Semoga artikel ini membantu kamu menemukan tempat nongkrong yang sesuai dengan seleramu.

Tags

Related Post