Home Tempat Wisata Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

9 min read
0
0
68
Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

Padatnya rutinitas setiap hari menjadikan banyak orang yang sudah memiliki pasangan kekurangan quality time yang bisa mereka habiskan untuk sekedar bercengkrama dan bermesraan dengan pasangan mereka masing-masing. Bahkan tidak sedikit situasi ini menyebabkan rusaknya sebuah hubungan yang telah dibina dalam waktu yang cukup lama. Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan tersebut, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa menjaga keromantisan bersama pasangan, terutama untuk kamuyang sudah menjadi suami istri. Salah satu diantara cara tersebut adalah dengan mengunjungi berbagai tempat yang menawarkan suasana romantis. Tempat dengan suasana romantis dapat kamu temukan di berbagai daerah, salah satunya adalah Semarang, sebuah kota di Jawa Tengah. Di kota ini banyak sekali tersedia tempat romantis yang bisa kamu pilih sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta. Setidaknya ada 3 Tempat Wisata Semarang Romantis yang harus kamu kunjungi ketika liburan akhir pekan.

  1. Eling bening

Eling bening Tempat romantis di ambawaraTempat Wisata Semarang Romantis pertama yang harus kamu kunjungi ketika berada di Semarang adalah Eling bening, yaitu sebuah Tempat Wisata Semarang Romantis yang menyuguhkan keindahan pesona pemandangan berupa hamparan sawah, perkebunan kopi, hamparan pepohonan yang rindang, Telaga Rawa Pening, serta pegunungan yang berdiri kokoh dan megah, sehingga membuat takjub setiap mata yang memandangnya. Di samping itu, Eling bening sebagai salah satu Tempat Wisata Semarang Romantis juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang mengasyikkan, seperti kolam renang, area perkemahan, flying fox, area outbound, meeting room, Gill tracking area, Cafe, restoran, serta berbagai macam fasilitas lain yang siap memanjakan anda bersama orang tersayang. Sedangkan untuk menu yang ada di restoran ini khusus menyediakan berbagai macam seafood yang digoreng ataupun dibakar, namun untuk kamu yang tidak terlalu menyukai seafood, kamu juga bisa memesan makanan berupa rawon, soto, sate, mie lontong, dan berbagai macam minuman yang menyegarkan. Eling bening dapat kamu jadikan sebagai tujuan Tempat Wisata Semarang Romantis untuk menghindari kepadatan ibu kota yang selama ini menemani kehidupan kamu dan pasangan. Untuk sampai di lokasi Eling bening, kamu hanya perlu mencari Jalan Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Semarang yang buka mulai dari jam 09.00 pagi hingga 10.00 malam.

  1. Cimory on the Valley

Cimory on the Valley Tempat romantis di ambawaraTempat Wisata Semarang Romantis ini memang belum terkenal dibandingkan dengan berbagai macam restoran lain yang ada daerah Puncak, Semarang. Restoran ini merupakan salah satu restoran unik yang menawarkan suasana alam dan bertema pedesaan yang membuat setiap pengunjung betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama berada di restoran tersebut. Sambil menikmati santapan yang kamu pesan, di sini kamu juga bisa melihat perkebunan, hamparan sawah, peternakan, serta berbagai macam pepohonan yang tumbuh subur di sekitar area Resto. Keindahan alam ini menjadikan liburan kamu bersama pasangan menjadi semakin romantis dan berkualitas. Sedangkan untuk kamu yang sudah memiliki anak, kamu juga bisa memilih Cimory on the Valley sebagai Tempat Wisata Semarang Romantis bersama dengan anak-anak kamu, karena di Kawasan Wisata Romantis ini juga terdapat area bermain yang dibuat untuk anak-anak, sehingga mereka betah berlama-lama berada di daerah tersebut. Cimory on the Valley berada di Jalan Raya Soekarno Hatta Km 30, Bawen, Semarang yang buka mulai jam 08.00 pagi hingga 10 malam.

Baca Juga  4 Spot Wisata Terkeren dan sangat Indah di Pantai Karimun Jawa
  1. Lind’s ice cream Cafe And Resto

Lind's ice cream Tempat romantis di ambawaraMencari Objek Wisata Yang Romantis di Kota Semarang tidaklah sulit, salah satu tempat wisata romantis yang ada di Semarang adalah sebuah cafe yang bernama Lind’s ice cream, Seperti namanya menu utama yang ada di kafe ini adalah ice cream yang dapat kamu nikmati sambil melihat pemandangan kota yang terkesan santai dan enjoy, apalagi ditemani dengan interior cafe yang begitu romantis, sehingga sangat pas sekali untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta.

cobalah untuk mengunjungi linds ice cream Cafe n Resto pada malam hari, dan pesanlah meja yang berada di lantai 3, karena di lantai tersebut kamu bisa menikmati keindahan lampu kota pada malam hari yang akan menambah kesan romantis bersama pasangan tercinta. Kesan romantis yang ada di cafe ini menyebabkan tidak jarang masyarakat menjadikannya sebagai tempat untuk merayakan berbagai macam hari penting dalam hidup mereka, mulai dari ulang tahun, anniversary, hingga hari spesial lainnya. Alamat cafe ini juga tidak sulit untuk ditemukan, cobalah telusuri Jalan Papandayan Nomor 99, di Gajah Mungkur, Semarang. tetapi Cafe ini baru buka pada jam 11.00 siang dan tutup pada pukul 11.30 malam.

Masih banyak Wisata Semarang Romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, terutama untuk kamu yang mencari suasana romantis. Tidak perlu berlama-lama, segera booking tempat di cafe yang telah kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rawat Kecantikan Kulit dengan Menggunakan Air Alkali  

Ada begitu banyak fungsi air alkali, salah satunya adalah untuk merawat kesehatan dan keca…