Home Tempat Wisata Malioboro Jalan Seribu Cerita Di Kota Jogja

Malioboro Jalan Seribu Cerita Di Kota Jogja

8 min read
1
0
875
Berfoto di Malioboro

Berkunjung ke Malioboro, tentu saja merupakan salah satu agenda yang wajib anda sambangi ketika berwisata ke Yogyakarta. Malioboro merupakan salah satu pilihan liburan dengan nuansanya yang khas, dan merupakan salah satu ikon tersendiri untuk wisata anda ketika berada di Yogyakarta. Malioboro yang merupakan sebuah nama jalan di Yogyakarta ini, merupakan destinasi menarik dengan pemandangan disekitarnya yang menarik, dan lokasi belanja yang terbaik di Yogyakarta untuk dikunjungi.

Malioboro Jalan Seribu Cerita Di Kota JogjaAda banyak hal menarik untuk anda sambangi ketika berada di Malioboro ini. Salah satunya adalah banyaknya kuliner yang menggugah lidah, aneka pilihan oleh – oleh untuk anda beli. Dan salah satu lokasi terbaik untuk berkumpul bersama rekan dan beristirahat sembari berkuliner. Berikut, adalah ulasannya untuk destinasi wisata Malioboro, yang merupakan salah satu jalan penuh cerita yang ada di Yogyakarta, dan sayang untuk dilewatkan.

Wisata Malioboro Jogja

1. Asal nama Malioboro

Destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan liburan yang menyenangkan, dimana anda bisa bersambang ke sebuah pusat belanja oleh – oleh yang lengkap ketika berada di Malioboro. Wisata yang satu ini, merupakan salah satu destinasi liburan yang khas di Yogyakarta, dimana untuk asal namanya sendiri, berarti karangan bunga dalam bahasa sansekerta, yang meman dulu keluarga kerajaan ketika memiliki hajat tersendiri, biasanya memasang banyak karangan bunga di sepanjang jalan penuh cerita ini.

Baca Juga  Daftar Diving Resort Raja Ampat Terbaik Dengan Suguhan Keindahan Bawah Laut yang Begitu Menakjubkan

2. Aktivitas di Malioboro

suasana di jalan malioboroHal yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri ketika bersambang ke Malioboro adalah aktivitasnya yang tentunya beragam. Anda yang ingin berbelanja aneka kebutuhan oleh – oleh khas Yogyakarta. Misalnya saja baju, aneka souvernir, hingga berbagai macam kuliner, semua tersedia lengkap dikawasan Malioboro ini. Selain itu, destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan liburan dengan fasilitas dan sarana yang lengkap, sehingga menjadi pilihan tempat belanja yang menyenangkan.

3. Berfoto di Malioboro

Hal yang menjadi salah satu kewajiban ketika berkunjung ke Malioboro adalah berfoto di plang jalan Malioboro. Ini merupakan salah satu hal yang pasti dilakukan oleh para wisatawan ketika berkunjung ke jalan penuh cerita ini. Tentunya selain itu, ketika berkuliner menikmati aneka hidangan yang di jajakan disekitarnya, anda akan disuguhi musik dari seniman jalanan, dan semakin melengkapi liburan anda ketika di Malioboro ini.

4. Bangunan penting di Malioboro

Berfoto di MalioboroSelain sebagai salah satu pusatnya belanja oleh – oleh dan kuliner di Yogyakarta, anda bisa mendapati beberapa bangunan penting yang ada disekitar kawasan ini. Mulai dari gedung agung yang biasanya menjadi tempat menginpa presiden, hingga pawai budaya dan berbagai macam hal menarik lainnya ketika berkunjung ke jalan Malioboro ini, yang menjadi salah satu pilihan destinasi kunjungan anda ketika di Yogyakarta.

Baca Juga  Destinasi Objek Wisata di Sumatera Utara

Jadi, belumlah lengkap rasanya ketika bersambang ke Yogyakarta, namun anda belum menyambangi kawasan Malioboro. Semoga menambah referensi liburan anda.

Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

One Comment

  1. Adi Pradana

    December 30, 2017 at 8:56 am

    Pusatnya keramaian di Jogja nih.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengitari Objek Wisata di Gianyar Bali

Bali adalah salah satu kepulauan di Republik Indonesia yang menarik banyak wisatawan untuk…