Home Tempat Wisata Mengitari Objek Wisata di Gianyar Bali

Mengitari Objek Wisata di Gianyar Bali

8 min read
0
0
53
obyek wisata gianyar bali Taman Nusa

Bali adalah salah satu kepulauan di Republik Indonesia yang menarik banyak wisatawan untuk datang menikmati keindahan alam Bali serta kekentalan budaya yang selalu dilestarikan oleh masyarakat sana. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur di Pulau Bali, salah satunya adalah Tempat Wisata di Gianyar, sebuah kawasan yang ada di Pulau Bali. Di kawasan ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam destinasi wisata, mulai dari panorama alam, budaya, museum, serta berbagai macam destinasi wisata lainnya yang akan memanjakan setiap pengunjung yang berlibur di daerah Gianyar Bali.

Nnamun di antara banyaknya Tempat Wisata di Gianyar tersebut, kami akan mengulas beberapa diantara Tempat Wisata di Gianyar yang paling populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

  1. Bukit Campuhan Ubud

Obyek Wisaya Gianyar Bali Bukit Campuhan Ubud Campuhan Ridge Walk adalah sebutan untuk Bukit Campuhan Ubud yang ada di Gianyar Bali, banyak sekali wisatawan asing yang akan kamu temui ketika berada di Objek Wisata Bali ini, karena akses untuk menuju lokasi tersebut tidaklah sulit, kamu harus menuju Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar. Yang menjadi daya tarik utama dari wisata Bukit Campuhan Ubud ini adalah pesona pemandangan yang begitu memukau karena dikelilingi oleh perbukitan hijau tropis serta hamparan sawah yang tersusun rapi. Pemandangan yang begitu eksotis, terutama pada pagi dan sore hari menjadikan Bukit Campuhan Ubud mendapat julukan Bukit Cinta Ubud, karena memang banyak sekali wisatawan yang datang bersama pasangan tercinta mereka untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam di Kawasan Bukit Campuhan Ubud.

  1. Taman Nusa Gianyar Bali

obyek wisata gianyar bali Taman NusaSetelah puas melihat panorama Indah Bukit Campuhan Ubud, tidak ada salahnya kamu mengunjungi Tempat Wisata di Gianyar selanjutnya yang bertemakan budaya, yaitu Taman Nusa. Taman Nusa Gianyar Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Gianyar untuk kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai budaya masyarakat Bali. Taman Nusa Gianyar Bali dibangun karena terinspirasi dari Taman Mini Indonesia Indah yang ada di Jakarta, Taman Budaya yang berlokasi di Jalan Taman Bali- banjarangkan, Banjar blahpane kelod, Desa Sidan ini memiliki daya tarik yang akan membuat setiap pengunjung betah berlama-lama mengelilingi daerah tersebut. Objek wisata ini termasuk salah satu objek wisata edukasi yang dimanfaatkan untuk memperkenalkan keberagaman adat seni dan budaya serta suku dan etnis yang ada di Indonesia kepada setiap pengunjung, mulai dari budaya yang berasal dari zaman prasejarah, lalu masukkan zaman perunggu, masa kerajaan, hingga masa depan dapat kamu temui di Taman Nusa Gianyar Bali ini. Jadi akan sangat sayang sekali jika waktu berlibur kamu di Bali tidak dimanfaatkan untuk melihat kekayaan budaya negara kita Indonesia yang telah tertata dengan begitu rapi di Taman Nusa Gianyar Bali.

Baca Juga  Museum Angkut Batu Malang Yang Spektakuler
  1. Pantai Lebih Bali

obyek wisata pantai lebih gianyar baliMengunjungi Bali tidak akan lengkap rasanya jika belum menikmati panorama pantai ada di Kepulauan Bali. Pantai  adalah objek wisata di Gianyar Bali yang sangat terkenal dan paliing banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Di antara banyaknya pantai yang ada di Kepulauan Bali, Pantai Lebih adalah salah satu pantai yang mampu menarik banyak wisatawan untuk menikmati keindahan alam yang ada di sana. Lokasi pantai ini sangat strategis, karena berada di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Lokasi pantai yang berada di tepi jalan raya ini menjadikan banyak wisatawan yang memilih untuk mengistirahatkan tubuh sejenak ketika melakukan perjalanan menuju kota Denpasar dari kawasan wisata Karangasem Bali. Suasana yang nyaman serta pemandangan alam yang indah membuat setiap pengunjung lupa telah berapa lama mereka menikmati pesona alam yang ada di Pantai Lebih Bali.

Itulah sedikit di antara banyaknya Tempat Wisata di Gianyar Bali yang harus kamu kunjungi ketika berlibur di Pulau Bali, nikmati panorama alam yang disuguhkan, resapi ketenangan yang dihadirkan oleh deburan ombak di pinggir pantai, serta syukuri kekayaan budaya yang tersimpan rapi dan selalu dijaga oleh masyarakat Bali.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
Load More In Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wisata Kuliner Asyik dan Ajib di Dekat Hotel Surabaya

Saat tengah berlibur ke luar kota, apa yang akan kamu cari dari kota tersebut? Wisata yang…