Home Kuliner Ngopi Di Tengah-Tengah Hawa Dingin Kota Hujan

Ngopi Di Tengah-Tengah Hawa Dingin Kota Hujan

8 min read
0
0
12
Ngopi Di Tengah-Tengah Hawa Dingin Kota Hujan Culinaire Van Bogor

Ada 1 minuman yang tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia, hampir semua masyarakat Indonesia menyukai minuman ini, baik tua maupun muda, bahkan di berbagai daerah terdapat banyak sekali tempat untuk menikmati minuman tersebut, tidak jarang tempat-tempat tersebut dijadikan sebagai sarana untuk kumpul bersama sahabat ataupun kolega. Inilah dia kopi, salah satu minuman khas masyarakat Indonesia yang berasal dari biji kopi yang ditanam dan diolah langsung oleh tangan terampil masyarakat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk dapat menikmati kopi yang berasal dari seluruh daerah Indonesia ini kamu hanya perlu pergi ke tempat-tempat nongkrong yang menawarkan berbagai macam varian kopi, mulai dari kopi Gayo, ada juga kopi yang berasal dari Gowa, kopi khas Jawa, hingga varian kopi lainnya yang sangat sedap ketika diseduh dengan air panas. Bogor, salah satu kota yang ada di Indonesia ini tidak ketinggalan untuk menyuguhkan kopi kepada para pengunjung yang datang ke daerah tersebut ataupun pada masyarakat asli Kota Bogor, cuaca yang dingin menjadikan masyarakat semakin suka menyeduh kopi, minuman yang akan disantap pada pagi ataupun sore hari. Hal ini juga lah yang menjadikan menjamurnya Tempat Ngopi di Bogor.

Dari sekian banyak Tempat Ngopi di Bogor itu, ada beberapa tempat ngopi yang lebih dikenal oleh masyarakat sekarang dengan sebutan Cafe yang mesti kamu kunjungi agar bisa menikmati kelezatan kopi khas Bogor ataupun kopi-kopi dari daerah lainnya sambil ditemani keindahan alam Bogor yang mempesona.

Kafe Tempat Ngopi di Bogoe tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Cafe Gumati

Ngopi Di Tengah-Tengah Hawa Dingin Kota Hujan Cafe GumatiMenemukan tempat nongkrong yang buka 24 jam bukanlah hal yang sulit ketika kamu berada di Bogor, ada Cafe Gumati namanya, sebuah Tempat Ngopi di Bogor yang menyuguhkan suasana romantis dan akan melayani kamu selama 24 jam penuh. Cafe Gumati ini berada di Jalan Paledang 26-28 Bogor. Desain kafe yang begitu menonjolkan suasana Jawa dan Bali menyebabkan banyak sekali pengunjung yang betah berlama-lama dan nongkrong bersama sahabat-sahabat mereka di cafe Gumati ini. Tidak hanya kopi, Cafe Gumati ternyata juga menyediakan berbagai macam menu kuliner yang sangat menggugah selera, namun menu utama yang ditawarkan oleh Cafe Gumati adalah masakan khas Sunda. Untuk harga kamu tidak perlu khawatir, karena harga setiap menu yang ditawarkan sangat bersahabat, setiap menu tersebut dihargai mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000 saja. Murah bukan?, tunggu apalagi segera ajak sahabat kamu untuk melepas lelah di Cafe Gumati, sebuah Tempat Ngopi di Bogor yang ciamik.

2. Culinaire Van Bogor

Ngopi Di Tengah-Tengah Hawa Dingin Kota Hujan Culinaire Van BogorTempat Ngopi di Bogor yang juga harus kamu kunjungi adalah tempat nongkrong yang berada di Jalan Pandu Raya Nomor 61, Tegal gundil, Bogor Utara. Tempat ini dinamakan dengan culinaire Van Bogor, biasanya Cafe ini ramai pada saat malam Minggu menjelang, dengan menu utamanya berupa sajian roti bakar, pada saat menikmati kelezatan roti bakar yang disuguhkan oleh para pramuniaga, kamu juga akan dimanjakan dengan keindahan interior dari culinaire Van Bogor yang begitu menarik, apalagi kamu menikmati Roti Bakar tersebut dengan secangkir kopi hasil seduhan dari tangan-tangan profesional.

Baca Juga  Kuliner Khas Cianjur ini Patut Kamu Cicipi

3. Death by Chocolate Bogor

Death by Chocolate BogorDari namanya saja kamu akan langsung berpikir, apakah ini sebuah cafe atau tempat hiburan yang menyediakan suasana menyeramkan bagi pengunjungnya. Ternyata tempat ini merupakan sebuah Cafe yang dirancang dengan memadukan antara keinginan untuk makan dan suasana horor, tapi tenang saja tempat ini tetap aman dan nyaman untuk bersantai bersama teman ketika kamu ingin menghabiskan waktu luang atau hanya sekedar ngobrol mereka. Tetapi, salah satu keunikan dari Cafe ini terlihat dari cara penyajian makanannya, makanan juga disajikan dalam tampilan yang cukup horor yaitu berupa kuburan, sehingga apabila kamu merupakan seseorang yang sangat takut terhadap hal-hal yang bersifat mistis tersebut, segera urungkan niat kamu untuk mengunjungi tempat nongkrong di Bogor ini, karena akan cukup menguji adrenalin kamu ketika berada di sana.

Itulah 4 di antara banyaknya Tempat Ngopi di Bogor yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati seduhan secangkir kopi ditemani dengan berbagai macam jenis kuliner yang disuguhkan oleh setiap tempat nongkrong di Bogor tersebut, ajaklah serta sahabat kamu agar waktu luang bisa dimanfaatkan untuk quality time bersama sahabat sahabat tercinta.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
Load More In Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tips Berbelanja Di Hari Belanja Online Nasional

Sejak tahun 2012, dunia online shop mengenal apa yang namanya Harbolnas atau hari belanja …