Melihat gedung pencakar langit di pusat negara Indonesia, Jakarta bukanlah sebuah hal yang menakjubkan, karena hampir di setiap sudut kota kamu akan menemukan berbagai macam jenis gedung pencakar langit dengan berbagai fungsi, ada gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, serta berbagai macam gedung lain yang difungsikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Daerah Cawang misalnya, sebuah kawasan yang ada di Jakarta Timur yang merupakan salah satu kawasan pusat bisnis dan yang berada dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Di kawasan ini terdapat berbagai macam gedung perkantoran dan bisnis yang banyak dikunjungi oleh pelaku bisnis maupun masyarakat umum, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Oleh karena itu tidak heran jika di kawasan Cawang terdapat banyak sekali hotel yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat menginap.

Park Hotel Cawang malam hariPada awalnya mungkin kamu akan berpikir bahwa menginap salah satu hotel yang ada di kawasan Cawang akan memakan budget yang sangat besar, karena berada tepat di pusat ibukota Jakarta. tapi jangan khawatir di daerah Cawang juga terdapat sebuah hotel yang memberikan fasilitas memukau tetapi dengan harga yang sangat terjangkau untuk kamu. Inilah dia Park Hotel Cawang. Park Hotel Cawang merupakan salah satu hotel di Jakarta yang termasuk dalam kategori hotel berbintang 3, lokasi hotel ini ada di pusat bisnis sehingga banyak dimanfaatkan oleh para pekerja untuk berlibur sambil bekerja. Apalagi, jika melihat sejarah Jakarta, maka Park Hotel Cawang dapat dikatakan sebagai pionir hotel bisnis berbintang yang berada di kawasan tersebut. Dengan pengalaman yang sudah sangat mumpuni tidak mengherankan jika keramahan dan kehangatan yang diberikan oleh para staff di Park Hotel Cawang disebut sebagai salah satu pelayanan hotel terbaik yang ada di Jakarta.

Ketika mengunjungi Park Hotel Cawang, kamu akan langsung diarahkan ke sebuah lobi yang sangat cantik, dan terlihat begitu elegan serta membuat nyaman setiap pengunjungnya. Selain itu, lobby Park Hotel Cawang juga didesain untuk memberikan kesegaran kepada setiap orang yang berada di sana, apalagi mengingat cuaca Jakarta yang terkenal dengan terik mataharinya. Di lobby ini disediakan berbagai macam sofa yang nyaman dan bisa digunakan oleh para pengunjung untuk menunggu tamu yang sedang menginap di hotel tersebut atau sekedar mencari informasi mengenai Park Hotel Cawang. Tidak hanya itu, untuk setiap orang yang datang berkunjung disediakan Welcome Drink dan snack yang bisa bebas diambil tanpa membayar alias gratis.

Park Hotel Cawang ruang tamuUntuk kamu yang ingin menginap di hotel ini, kamu akan melalui proses check-in yang mudah dan cepat serta tidak ada proses yang bertele-tele sehingga membuat kamu pusing, setelah proses check-in yang mudah tersebut kamu akan langsung diantar ke kamar yang kamu inginkan. Ketika menuju kamar yang telah kamu pesan tersebut kamu akan disuguhi dengan pemandangan dari Lift yang begitu memukau. Sebagai salah satu hotel berbintang 3, tidak mengherankan jika Park Hotel Cawang melengkapi setiap kamarnya dengan berbagai macam fasilitas, mulai dari kulkas, teko pemanas air, TV kabel, serta berbagai macam fasilitas lain yang dibutuhkan oleh para pengunjung. Di hotel ini terdapat berbagai macam tipe kamar, mulai dari kamar bertipe Deluxe, suite, dan ada juga kamar bertipe Business Traveler. Di setiap kamar kamu akan dimanjakan dengan tempat tidur yang begitu empuk dan kamar mandi yang lengkap dengan pengering rambut serta berbagai macam peralatan lainnya.

Selain dimanfaatkan sebagai tempat menginap, ternyata Park Hotel Cawang juga banyak digunakan oleh para pebisnis untuk melakukan meeting dengan para klien, karena Park Hotel Cawang menyediakan sedikitnya 10 meeting room yang sangat memadai, di samping itu juga ada coffee break dan lunch atau dinner yang bisa kamu pilih menunya sesuka hati. Tidak berhenti di sana, Park Hotel Cawang benar-benar memperhatikan kenyamanan pengunjungnya, mereka juga menyediakan sebuah mini gym dengan konsep yang begitu asyik dan dekorasi yang unik, sehingga setiap pengunjung yang sedang berolahraga betah untuk berlama-lama berolahraga dan menikmati setiap fasilitas yang ada.

Untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleah Park Hotel Cawang tersebut, kamu hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp500.000 per malamnya dan untuk menyewa meeting room, kamu hanya perlu menyediakan budget sebesar rp330.000 untuk setiap pertemuan. Jika dibandingkan dengan hotel berbintang 3 lainnya, maka Park Hotel Cawang termasuk salah satu hotel berbintang 3 dengan biaya yang sangat terjangkau tetapi dengan fasilitas yang begitu memadai. Tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk tidak memilih Park Hotel Cawang sebagai tempat menginap terbaik ketika kamu berada di daerah Cawang.

Baca Juga  Menikmati Indahnya Alam Dari Balkon Hotel Seruni di Puncak, Bogor
Load More By khadafi
Load More In Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

Padatnya rutinitas setiap hari menjadikan banyak orang yang sudah memiliki pasangan kekura…