Home Promo Travelling Promo Paket Umroh Murah Bulan November, Awal Musim Umroh 2019-2020

Promo Paket Umroh Murah Bulan November, Awal Musim Umroh 2019-2020

11 min read
0
0
60
Promo Paket Umroh Murah Bulan November, Awal Musim Umroh 2019-2020

Umroh Bulan November, Awal Musim Umroh 2019-2020. Bulan November merupakan bulan ke sebelas dalam perhitungan Masehi.  Dalam bulan ini pula, menjadi periode kedua musim umroh 2019-2020 setelah musim haji sebelumnya. Ada beberapa paket umroh November yang ditawarkan oleh sejumlah travel agen.

Umroh menjadi salah satu ibadah yang dianjurkan oleh nabi Muhammad Saw, beliau menjalankan ibadah ini pada tahun 7 H pertama kali. Beliau mengawali ibadah umroh dengan thawaf sebanyak tujuh putaran kemudian beliau berkunjung ke makam nabi Ibrahim As. Beliau juga melaksanakan shalat di sana.

Setelahnya, nabi Muhammad Saw meminum air zamzam dan berlanjut dengan sa’i atau berlari-lari kecil dari bukit Shafa ke Marwah. Sebagai penutup ibadahnya, beliau memotong sebagian rambut atau tahallul.

Sejak saat itulah, umroh menjadi ibadah yang sangat mulia setelah haji. Ada banyak rukun dan syarat yang harus dipenuhi calon jemaah untuk melaksanakan umroh. Lalu, apa yang dimaksud dengan bulan November dengan paket umroh November? Bagaimana cara mendaftarnya?

Sesuai dengan namanya, umroh bulan November adalah umroh yang dilaksanakan pada bulan November. Sedangkan paket umroh November adalah paket umroh yang disediakan atau ditawarkan oleh travel agen.

paket umroh NovemberHarga yang ditawarkan untuk paket umroh November beragam jenisnya. Mulai dari umroh murah sampai plus. Umroh ini bisa dilakukan pada bulan apa saja. Namun, melaksanakan umroh di bulan November ini termasuk bulan yang istimewa.

Beberapa pilihan paket yang ditawarkan di antaranya: paket promo umroh hotel bintang tiga, paket umroh reguler dengan hotel pilihan yaitu bintang empat atau bintang lima. Paket umroh plus city tour Turki. Paket umroh plus city tour Thaif. Paket umroh plus Turkey 12 hari.

Fasilitas yang diberikan oleh paket umroh November ini meliputi: tiket pesawat kelas ekonomi pulang pergi, bisa umroh, bisa tambahan untuk negara yang akan dikunjungi jika mengambil paket umroh plus city tour, tour ziarah ke kota Mekkah dan Madinah, city tour Jeddah.

Selain itu, jemaah juga akan mendapatkan trasnportasi berupa bus full AC selama perjalanan program umroh, akomodasi hotel atau penginapan sesuai yang dipilih, makan catering sebanyak tiga kali sehari, air zamzam sebanyak 1.5 liter, manasik umroh sekali di Jakarta, lounge umroh bandara internasional Soekarno-Hatta Jakarta atau ruang tunggu jamaah saat keberangkatan.

Jamaah juga akan mendapatkan pembimbing ibadah dan muthawif atau guide selama program paket umroh November yang dijalankan. Selain itu, ada paket umroh murah yang bisa dijadikan alternatif.

Namun, perlu diperhatikan bahwa beberapa biaya belum termasuk dalam paket. Berikut beberapa biaya yang tidak termasuk dalam paket. Yaitu biaya pembuatan paspor dan dokumen perjalanan lainnya, biaya bagasi jika melebihi 25 kg, tur-tur atau acara di luar program atas permintaan sendiri, pengeluaran pribadi seperti biaya laundry, tips, telepon, dan lain-lain.

Biaya suntik meningitis, transportasi dari daerah asal bila dari luar Jakarta, biaya pengiriman perlengkapan milik jamaah. Untuk biaya handling dan perlengkapan tergantung dari masing-masing travel agen yang dipilih jemaah. Karena travel agen sudah menetapkan harga standar sesuai ketentuan yang diterapkan oleh perusahaan.

Untuk handling dan perlengkapan, jemaah akan mendapatkan koper, tas selempang, baju ihrom atau mukena, baju batik dan buku yang berisi doa. Tidak semua yang mengambil paket umroh November mendapatkannya, karena ada juga peserta umroh yang mendaftar untuk kedua kalinya sehingga mereka sudah memiliki beberapa perlengkapan.

Sebenarnya apa manfaat atau keistimewaan dari bulan November sehingga bulan ini begitu disarankan kepada jemaah yang menginginkan umroh? Bahkan mereka pun mengadakan paket promo umroh murah.

bulan pertama di awal musim umrahSalah satu keistimewaan dari bulan November adalah bulan pertama di awal musim umrah setelah umroh pada saat musim haji alias berhaji sekaligus umrah. Selain itu, jamaah juga bisa merasakan suasana dingin di kota Mekkah dan Madinah yang berbeda jika melakukan umroh di bulan lainnya.

Untuk manfaat adanya umroh murah di paket umroh November Yaitu:

Mendapat Pahala

Jika kita menjalankannya dengan baik dan benar, serta dilandasi keikhlasan. Nicaaya Allah akan memberikan pahala yang berlimpah. Bukan hanya itu, ilmu yang diberikan selama menjalani ibadah umroh pun akan lebih terserap.

Syiar Agama

Saat kita menjalankan ibadah umroh, baik melalui umroh murah ataupun paket umroh November lainnya. Secara tidak langsung ikut melakukan syiar agama karena membesarkan dan mensucikan nama Allah dengan senantiasa memperbanyak ibadah di sana.

Sarana Introspeksi Diri

Manfaat lain dari umroh yang kita jalankan adalah sarana introspeksi diri. Terkadang, saat kita tengah melakukan sesuatu, kita diingatkan akan kesalahan yang diperbuat. Saat itulah, ada keinginan untuk memperbaiki diri lebih baik lagi.

Belajar Hidup Sederhana dan Tidak Sombong

Baik jamaah yang melakukan umroh murah ataupun menggunakan paket umroh November, pakaiannya sama. Yaitu baju ihram yang berwarna putih. Dari pakaian ini mengajarkan kepada jemaah untuk belajar hidup sederhana dan tidak sombong.

Karena sebenarnya, yang dilihat oleh Tuhan saat menjalankan ibadah umroh bukanlah dari pakaian. Melainkan amal perbuatannya.

Belajar hidup sederhana dan tidak sombong dengan hanya mengenakan pakaian ihram berwarna putih.

Nah jika sudah mengetahui serba-serbi dari paket umroh November yang ditawarkan oleh biro perjalanan umroh murah. Pertanyaan yang sering menyertainya adalah, bagaimana mendaftarnya.

Untuk mendaftar umroh bulan November saat ini sudah sangat mudah dilakukan. Calon jamaah bisa melakukannya dengan dua cara. Yang pertama online yang kedua offline. Jika ingin mendaftar melalui cara pertama, calon jamaah cukup mengisi e-formulir yang disediakan di website resmi biro perjalanan yang ingin jamaah gunakan jasanya.

Cara kedua yaitu offline dengan calon jamaah mendatangi kantor biro perjalanan umroh murah. Melakukan berbagai syarat yang telah ditentukan masing-masing biro perjalanan. Karena baik biro yang satu dengan yang lainnya memiliki perbedaan, misalnya dari segi biaya dan pelayanan.

Selain menyediakan paket umroh November, biro perjalanan wisata islami seperti umroh ini juga menyediakan berbagai wisata islami lainnya. Sehingga jika jamaah ingin melakukan perjalanan selain umroh bisa menambah biaya untuk mendapatkan paket tambahan.

Sedikit tips untuk calon jemaah haji yang ingin memilih biro perjalanan yaitu pilihlah biro travel yang sudah lama berdiri dan resmi melalui kementerian agama. Karena dengan begitu travel tersebut terjamin kepercayaannya dan keberangkatan jamaahnya. Jangan tergiur oleh promo paket murah yang harganya di bawah standar. Karena kita juga tidak bisa menutup mata akan adanya biro perjalanan penipu.

Harga yang diberikan oleh biro perjalanan umroh murah sesuai standar alias tidak terlalu murah. Harga yang diberkan bervariatif, mulai dari 18 jutaan hingga 30 jutaan. Jamaah tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Mereka juga memberikan pelayanan serta kualitas terbaik mereka dalam menyediakan paket umroh November.

Please follow and like us:
error0
Load More By khadafi
Load More In Promo Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tips Berbelanja Di Hari Belanja Online Nasional

Sejak tahun 2012, dunia online shop mengenal apa yang namanya Harbolnas atau hari belanja …