Home Tips Travelling Rawat Kecantikan Kulit dengan Menggunakan Air Alkali  

Rawat Kecantikan Kulit dengan Menggunakan Air Alkali  

5 min read
0
0
6
Rawat Kecantikan Kulit dengan Menggunakan Air Alkali  

Ada begitu banyak fungsi air alkali, salah satunya adalah untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Memang sudah banyak orang yang menggunakan air dengan kadar pH yang lebih tinggi ini, dalam skincare routine mereka. Anda pun patut mencobanya, karena efeknya begitu bagus untuk kulit.

Berikut 4 manfaat yang didapatkan dari perawatan kulit dengan menggunakan air alkali.

1. Mengatasi Tanda-Tanda Penuaan Dini di Kulit

Paparan radikal bebas merupakan musuh utama bagi kulit karena dapat meningkatkan risiko penuaan dini. Pada kulit yang mengalami penuaan dini akan muncul kerutan, mengendur, serta terasa kering. Penuaan dini pada kulit bisa dicegah dengan meminum air alkali yang memang kaya akan zat anti oksidan. Seperti yang Anda ketahui, antioksidan mampu menangkal zat radikal bebas.

2. Mengatasi Kulit Kering dan Melembabkannya

Kondisi kulit yang kering dan kusam salah satunya disebabkan karena tubuh sedang kekurangan cairan atau dehidrasi. Dikarenakan tubuh tak terhidrasi dengan baik, kondisi kulit jadinya mengering bahkan bisa sampai mengelupas. Untuk bisa mencukupi cairan tubuh, Anda sangat disarankan untuk minum air alkali, karena kemampuan menghidrasinya lebih dibandingkan air biasa.

3. Menurunkan Risiko Munculnya Jerawat

Anda mungkin masih bertanya-tanya, benarkah air alkali baik untuk tubuh? Sejauh ini, air alkali memang dianggap ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh, khususnya bagian kulit. Salah satu fungsi air alkali untuk kulit adalah dapat mengecilkan pori-pori. Jika pori-pori kulit wajah sudah mengecil, maka risiko wajah berminyak dan dijangkiti oleh jerawat akan otomatis berkurang.

Baca Juga  Tips Liburan ke Bandung Seru? Naik Kereta Asik Juga Ternyata!

4. Memastikan Keseimbangan pH Kulit

Tingginya kadar asam dalam tubuh, memberikan efek buruk pada kulit. Kulit jadi rentan terkelupas, mengering, serta menjadi merah dan meradang. Untuk menetralkan kembali kadar keasaman pada tubuh, Anda bisa memanfaatkan air alkali yang kadar pH-nya lebih dari kadar pH air biasa. Jangan ragu untuk mengonsumsi air alkali yang berkualitas dan alami, agar pH kulit tetap seimbang.

Itulah tadi 4 manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda rutin menggunakan air alkali untuk merawat kesehatan kulit Anda. Anda tak perlu lagi bertanya-tanya, benarkah air alkali baik untuk tubuh atau tidak. Tingginya kadar pH serta kandungan mineral yang melimpah, membuat air alkali sangat tepat digunakan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Please follow and like us:
error
Load More By khadafi
Load More In Tips Travelling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

3 Objek Wisata Alam Semarang yang Keren Abis

Setidaknya ada 17 ribu pulau yang berjajar di Republik Indonesia ini, 5 diantaranya adalah…