Home Kuliner Suka Makan Nggak Pake Kursi, Bisa Coba 4 Tempat Makan Lesehan Terenak di Bogor

Suka Makan Nggak Pake Kursi, Bisa Coba 4 Tempat Makan Lesehan Terenak di Bogor

9 min read
0
0
36
de luit tempat makan lesehan

Menikmati makanan memang banyak caranya, ada orang yang lebih suka makan diatas tempat duduk di meja makan dengan menggunakan garpu dan semua peralatan makan lengkap lainnya, tapi ada juga orang yang lebih menyukai makan di tempat lesehan, dengan menggunakan tangan yang telah dicuci bersih tentunya. Semua cara makan tersebut tergantung situasi dan kondisi dimana kamu berada, tapi setiap cara makan itu mempunyai kenikmatan tersendiri, apalagi jika kamu terbiasa makan secara lesehan, karena makanan yang kamu nikmati akan terasa lebih nikmat apalagi jika kamu makan di daerah yang mempunyai panorama yang memukau. Ada satu daerah di Indonesia yang terkenal dengan sebutan kota hujan, sehingga banyak sekali destinasi wisata alam yang bisa kamu jumpai di kota hujan ini akibat iklimnya yang membuat banyak tumbuhan berkembang dengan subur, itulah dia Kota Bogor, sebuah kota yang kaya dengan kulinernya. Banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Bogor menyempatkan diri untuk menikmati makanan khas Bogor sambil menyaksikan pemandangan alam Bogor yang indah. Nah di Kota Bogor ini juga ada Tempat Makan Lesehan yang harus kamu singgahi, di mana saja Tempat Makan Lesehan di Bogor itu? berikut ulasannya.

  1. Gurih 7

tempat makan lesehan bogor gurih 7Gurih 7 merupakan sebuah Tempat Makan Lesehan di Bogor yang menawarkan pemandangan berupa air terjun dan danau Mini, keindahan panorama yang tersaji di sekitar rumah makan tersebut menjadikan banyak wisatawan rela antri agar bisa menikmati keindahan itu sambil berwisata Kuliner Khas Bogor. Rumah makan ini juga berada di lahan yang cukup luas bahkan juga ada area playground sediakan khusus untuk anak-anak bermain, sehingga bagi para orang tua tidak perlu repot menjaga anak-anak agar tidak berkeliaran mengganggu orang lain yang sedang menyantap hidangannya. Menu makanan yang disediakan di Tempat Makan Lesehan di Bogor ini juga beragam, mulai dari gurame bakar, sayur asam, tumis kangkung, dan berbagai makanan enak lainnya. Kamu dapat menikmati taman dan keindahan tempat makan gurih 7 dengan mengunjungi alamat yang berada di Jalan Raya Pajajaran No 102 Bantarjati Kota Bogor.

  1. De leuit

de luit tempat makan lesehanMenyantap hidangan khas Bogor di warung-warung lesehan adalah suatu kewajiban ketika kamu mengeksplor keindahan alam Bogor, salah satu Tempat Makan Lesehan di Bogor yang cukup terkenal adalah De Leuit, yang terkenal dengan nasi jambalnya. Setiap tamu yang datang langsung tergoda dengan aroma yang berasal dari nasi jambal, apalagi jika nasi jambal tersebut dihidangkan bersama dengan bakwan jagung, empal, tahu, tempe, dan berbagai jenis lauk pauk lainnya, namun kamu jangan lupakan untuk mencocol lauk tersebut dengan sambal pedas yang telah tersedia. Rumah Makan Lesehan di Bogor ini berada di Jalan Pakuan nomor 3, Bogor Timur.

  1. Saung Kuring

tempat makan lesehan saung kuringMenu utama yang ditawarkan oleh Tempat Makan Lesehan di Bogor ini adalah ikan bakar, karena rumah makan yang berada di Jalan Raya Puncak KM 75, Bogor Selatan tersebut dilengkapi dengan kolam ikan pribadi hingga ikan yang ada di rumah makan tersebut merupakan ikan-ikan segar yang ditangkap sendiri di kolam tersebut. Rumah Makan Lesehan Bogor ini cocok kamu jadikan sebagai tempat untuk melepas lelah ketika terjebak macet saat kamu menuju Puncak Bogor. Ajak serta keluarga kamu untuk menikmati kelezatan ikan bakar di Rumah Makan Lesehan Bogor ini, dijamin kamu tidak akan menyesal setelah merasakan betapa lezatnya ikan bakar yang diolah dengan bumbu-bumbu khusus oleh tangan profesional.

  1. Bale Kabayan

tempat makan lesehan bale kabayanCuaca kota Bogor yang cenderung dingin akan membuat kamu ingin menyantap makanan dengan cita rasa yang cukup pedas, agar bisa menyantap makanan dengan cita rasa seperti itu kamu hanya perlu mencari Tempat Makan Lesehan di Bogor bernama Bale Kabayan. Di sana kamu akan disuguhkan dengan menu seperti ayam geprek yaitu makanan berupa ayam yang digoreng sampai garing, tetapi bagian dalamnya tetap terasa empuk, selain itu ayam yang telah digoreng sampai kering tersebut diselimuti dengan sambal yang super pedas, sehingga bagi kamu yang tidak kuat menyantap makanan bercita rasa pedas, lidah kamu akan langsung terasa terbakar. Tempat Makan Lesehan di Bogor ini dapat kamu temukan di Jalan Bina Marga 1 nomor 2, Bogor Timur.

Di antara deretan Tempat Makan Lesehan di Bogor yang menjamur hampir di seluruh kota Bogor, 4 tempat makan lesehan di atas adalah tempat yang paling banyak direkomendasikan oleh para wisatawan. Jadi, tunggu apa lagi, pacu kendaraan kamu menuju kota Bogor dan nikmati berbagai makanan khas kota Bogor yang nikmat dan menggoda selera.

 

Baca Juga  5 Daftar Restaurant Jepang Yang Halal dan Enak di Jakarta
Load More By khadafi
Load More In Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengitari Objek Wisata di Gianyar Bali

Bali adalah salah satu kepulauan di Republik Indonesia yang menarik banyak wisatawan untuk…