Home Kuliner Tempat Wisata Kuliner di Bali Yang Halal dan Enak

Tempat Wisata Kuliner di Bali Yang Halal dan Enak

7 min read
0
0
48

Nama Bali memang sudah sejak lama dikenal di dunia internasional sebagai salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Indonesia, hal ini dikarenakan Bali memiliki sejuta pesona yang mana akan mampu untuk menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Bali sendiri memang memiliki potensi wisata yang begitu besar karena ada begitu banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga ataupun sahabat.

Bali memang sering diidentikkan dengan pesona keindahan alamnya yang memang sangat memukau, selain itu tidaklah lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Bali tanpa mencicipi sajian kulinernya yang lezat. Seperti halnya wilayah lain yang ada di Indonesia, Bali juga memiliki kekayaan kulinernya sendiri. Namun sayangnya sebagian besar kuliner di Bali tidak halal karena mayoritas penduduknya yang beragama Hindu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tempat wisata kuliner yang menyajikan makanan halal seperti berikut ini.

Tempat Wisata Kuliner di Bali Yang Halal dan Enak

  1. Tamarind Restaurant

Tamarind Restaurant merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menyajikan makanan halal sehingga membuatnya sangat populer di kalangan wisatawan yang beragama Islam. Tamarind Restaurant sendiri lokasinya berada di pantai Nusa Dua sehingga Anda akan bisa berwisata kuliner sambil menikmati indahnya panorama pantai yang sangat mempesona.

Tamarind Restaurant

 

  1. Cafe de Dapor

Cafe de DaporApabila Anda merindukan masakan rumah pada saat berwisata ke Bali, maka Anda bisa mengunjungi Cafe de Dapor karena tempat wisata kuliner yang satu ini akan menyajikan berbagai macam menu masakan rumah yang rasanya lezat. Makanan yang dihidangkan di Cafe de Dapor ini juga halal sehingga aman untuk Anda konsumsi, salah satu menu andalan cafe ini adalah ayam goreng mamie.

Baca Juga  Mencicipi Lezatnya 4 Kuliner Khas Kalimantan Barat yang Tiada Tandingannya

 

  1. Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang EngkingJika Anda adalah seorang penggemar seafood, maka Anda tidak boleh melewatkan Bale Udang Mang Engking. Anda bisa menikmati lezatnya berbagai macam seafood yang disajikan, menariknya lagi menu yang disajikan di tempat ini halal sehingga tentu menjadi tempat makan favorit bagi para wisatawan muslim, tempat makan yang satu ini terletak di tepi danau dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

 

  1. Bali Buda

Bali BudaBali Buda merupakan tempat wisata kuliner keempat yang juga sangat layak untuk Anda kunjungi, tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai macam menu sehat yang bahan dasarnya menggunakan sayuran organik dan juga daging ayam organik sehingga sangat sesuai untuk Anda yang sedang menjalankan diet, selain itu Bali Buda juga menyediakan berbagai menu masakan halal.

 

  1. Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge

Layali Arabiya Lebanese Restaurant and LoungeTempat wisata kuliner kelima yang juga bisa Anda kunjungi adalah Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge yang mana sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan berbagai macam menu khas Timur Tengah, khususnya dari Libanon. Menu yang disajikan di Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge ini tentu saja halal sehingga sangat sesuai untuk wisatawan muslim.

 

Apabila Anda adalah seorang muslim yang sedang berlibur ke Bali, maka Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner halal yang ada di atas.

Load More By khadafi
Load More In Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kunjungi 3 Tempat Romantis di Semarang Ini Bersama Pasanganmu

Padatnya rutinitas setiap hari menjadikan banyak orang yang sudah memiliki pasangan kekura…