10 Rekomendasi Tempat Honeymoon di Bandung Terbaik Bersama Pasangan

Bandung adalah salah satu kota favorit untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta, terutama untuk honeymoon atau bulan madu. Kota ini memiliki banyak pesona dan keunikan

khadafi

 * 

 

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sharing is caring!

Bandung adalah salah satu kota favorit untuk menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta, terutama untuk honeymoon atau bulan madu. Kota ini memiliki banyak pesona dan keunikan yang membuatnya menjadi destinasi yang menarik dan berkesan.

Apa saja keunggulan Bandung sebagai tempat honeymoon? Pertama, Bandung memiliki iklim yang sejuk dan udara yang segar, sehingga cocok untuk bersantai dan bermesraan dengan pasangan. Kedua, Bandung memiliki banyak pilihan tempat menginap yang nyaman dan romantis, mulai dari hotel bintang lima hingga villa-villa cantik di kawasan perbukitan.

Ketiga, Bandung memiliki berbagai tempat wisata yang indah dan menarik, baik alam maupun buatan manusia, yang bisa dinikmati oleh pasangan sesuai dengan selera dan minat mereka. Keempat, Bandung juga memiliki kuliner yang lezat dan variatif, baik makanan tradisional maupun modern, yang bisa memanjakan lidah dan perut pasangan.

Kelima, Bandung memiliki aksesibilitas yang mudah dan murah, baik dari dalam maupun luar kota, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk sampai ke sana. Keenam, Bandung memiliki suasana yang ramah dan santai, sehingga pasangan bisa merasa nyaman dan bebas beraktivitas tanpa merasa terganggu atau tertekan.

Bagaimana cara memilih tempat honeymoon di Bandung yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pasangan? Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti lokasi, fasilitas, harga, dan review dari pengunjung sebelumnya. Pasangan juga perlu menyesuaikan pilihan tempat honeymoon dengan tema atau konsep yang mereka inginkan, misalnya romantis, petualangan, atau santai.

Untuk membantu Anda menentukan tempat honeymoon di Bandung yang terbaik untuk Anda dan pasangan, berikut kami berikan

10 rekomendasi tempat honeymoon di Bandung

1. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury HotelJika Anda ingin merasakan pengalaman menginap mewah dan istimewa bersama pasangan, The Trans Luxury Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel bintang lima ini menawarkan fasilitas dan layanan yang berkualitas tinggi, seperti kamar-kamar yang luas dan elegan, kolam renang outdoor dengan pemandangan kota yang menawan, spa dan fitness center yang lengkap, serta restoran dan lounge yang menyajikan hidangan lezat dan minuman segar.

Baca Juga  10 Tempat Wisata Alam di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, hotel ini juga berlokasi di kompleks Trans Studio Bandung, salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia, yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan untuk bersenang-senang. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain di sekitar hotel, seperti mall, bioskop, karaoke, dan pusat perbelanjaan.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273.

Range harga: Mulai dari Rp 1.500.000 per malam.

2. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel BandungPadma Hotel Bandung adalah hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan perbukitan dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan cozy, dengan balkon pribadi yang menghadap ke lembah hijau. Anda juga bisa menikmati kolam renang infinity yang indah dan menggoda untuk berenang bersama pasangan.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai aktivitas outdoor yang seru untuk pasangan, seperti flying fox, paintball, archery, yoga, dan hiking. Anda juga bisa memanjakan diri dengan perawatan spa dan pijat yang relaksasi di hotel ini. Untuk makanan, Anda bisa mencicipi menu-menu khas Indonesia dan internasional di restoran hotel atau di saung-saung bambu yang romantis.

Alamat: Jl. Ranca Bentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142.

Range harga: Mulai dari Rp 1.200.000 per malam.

3. Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural ResortJika Anda ingin merasakan sensasi menginap di villa yang alami dan eksotis, Villa Air Natural Resort adalah pilihan yang cocok. Villa ini terletak di kawasan Lembang yang sejuk dan hijau, dengan konsep arsitektur yang menggabungkan unsur-unsur alam seperti batu, kayu, dan bambu. Villa ini memiliki berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, mulai dari deluxe room hingga private pool villa.

Di villa ini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, jacuzzi, sauna, spa, dan restoran. Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar villa yang memiliki taman-taman cantik dan kolam-kolam ikan. Jika Anda ingin berwisata ke tempat-tempat menarik di sekitar Lembang, Anda bisa menggunakan layanan shuttle bus gratis dari villa.

Baca Juga  33 Rekomendasi Tempat Wisata di Singapura: Alamat, Harga, dan Informasi Terbaru

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cisarua, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Range harga: Mulai dari Rp 800.000 per malam.

4. Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & TowersSheraton Bandung Hotel & Towers adalah hotel bintang lima yang berlokasi di kawasan Dago yang strategis dan elit. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang mewah dan modern, dengan fasilitas seperti TV layar datar, minibar, brankas, dan bathtub. Anda juga bisa menikmati pemandangan kota atau taman dari jendela kamar Anda.

Hotel ini juga memiliki fasilitas lain yang menarik, seperti kolam renang outdoor dengan gazebo-gazebo yang nyaman, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, dan restoran. Anda juga bisa mengakses internet gratis di seluruh area hotel. Jika Anda ingin berbelanja atau bersantap di luar hotel, Anda bisa menggunakan layanan shuttle bus gratis ke beberapa tempat populer di Bandung.

Alamat: Jl. Ir. H.Djuanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.

Range harga: Mulai dari Rp 900.000 per malam.

5. The Valley Resort Hotel

The Valley Resort Hotel adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan Dago Pakar yang indah dan sejuk. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan elegan, dengan pemandangan lembah dan kota yang mempesona dari balkon pribadi. Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, jacuzzi, spa, gym, dan restoran.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bandung, seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Dago Dream Park, Tebing Keraton, dan The Lodge Maribaya. Anda juga bisa menikmati suasana malam yang romantis di The Valley Bistro Cafe & Resort Hotel, yang menyajikan hidangan lezat dan live music.

Alamat: Jl. Lembah Pakar Timur No.28, Dago Pakar, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198.

Baca Juga  Keindahan Pariwisata Thailand Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Range harga: Mulai dari Rp 600.000 per malam.

6. Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan yang spektakuler dan instagramable. Di sini, Anda bisa melihat panorama lembah dan hutan, serta sunrise yang indah. Tempat ini cocok untuk pasangan yang suka berpetualang dan berfoto.

Alamat: Jl. Ciburial, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198.

Range harga: Tiket masuk Rp 15.000 per orang.

7. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe adalah tempat makan yang unik dengan konsep saung-saung bambu yang tersebar di area lembah yang hijau dan sejuk. Tempat ini menawarkan menu-menu khas Sunda yang lezat, serta suasana yang tenang dan romantis untuk pasangan.

Alamat: Jl. Sersan Bajuri Km. 4,7 No.88, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Range harga: Mulai dari Rp 100.000 per orang.

8. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang adalah tempat wisata keluarga yang juga menarik untuk pasangan, dengan tema Eropa yang kental. Di sini, pasangan bisa berfoto dengan latar belakang rumah-rumah bergaya Eropa, menikmati susu segar dan keju buatan sendiri, serta berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci dan domba.

Alamat: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Range harga: Tiket masuk Rp 25.000 per orang.

9. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah taman wisata alam yang luas dan asri, dengan berbagai jalur hiking, air terjun, gua-gua sejarah, dan spot foto yang menarik. Tempat ini cocok untuk pasangan yang suka berolahraga dan menikmati keindahan alam.

Alamat: Jl. Ir.H.Djuanda No.99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198.

Range harga: Tiket masuk Rp 11.000 per orang.

10. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata kuliner dan belanja yang menawarkan konsep pasar terapung di atas danau buatan. Di sini, pasangan bisa mencicipi berbagai makanan khas Bandung dan Indonesia yang dijual di perahu-perahu kayu, serta menikmati fasilitas lain seperti taman bunga, rumah hobbit, dan mini zoo.

Alamat: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Range harga: Tiket masuk Rp 20.000 per orang (belum termasuk makanan).

Itulah 10 rekomendasi tempat honeymoon di Bandung terbaik bersama pasangan. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan tempat honeymoon yang sesuai dengan keinginan Anda. Selamat menikmati waktu berdua dengan pasangan Anda di Bandung! 😊

Tags

Related Post