9 Tempat Diving Terbaik di Lampung

Lampung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, khususnya bawah laut. Lampung memiliki banyak tempat diving yang menawarkan pengalaman menyelam yang

khadafi

 * 

 

Lampung merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, khususnya bawah laut. Lampung memiliki banyak tempat diving yang menawarkan pengalaman menyelam yang menakjubkan. Artikel ini akan membahas tentang 10 tempat diving terbaik di Lampung, beserta dengan nama tempat, alamat, dan range harga yang ditawarkan.

9 Tempat Diving Terbaik di Lampung

Berikut adalah 10 tempat diving terbaik di Lampung beserta dengan detail tentang nama tempat, alamat, dan range harga:

1. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Pulau ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih terjaga dengan baik. Harga untuk paket diving di Pulau Pahawang berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

2. Pulau Kelagian Besar

Pulau Kelagian Besar terletak di Kabupaten Lampung Tengah dan merupakan salah satu destinasi diving yang paling populer di Lampung. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai spesies ikan dan terumbu karang yang masih terjaga dengan baik. Harga untuk paket diving di Pulau Kelagian Besar berkisar antara Rp 500.000 – Rp 800.000.

3. Tanjung Setia

Tanjung Setia terletak di Kabupaten Lampung Barat dan menawarkan pengalaman diving yang menakjubkan dengan pemandangan bawah laut yang spektakuler. Harga untuk paket diving di Tanjung Setia berkisar antara Rp 400.000 – Rp 700.000.

4. Pantai Mutun

Pantai Mutun terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan menawarkan pengalaman diving yang menyenangkan dengan berbagai spesies ikan dan terumbu karang yang masih terjaga dengan baik. Harga untuk paket diving di Pantai Mutun berkisar antara Rp 300.000 -Rp 500.000.

Baca Juga  10 Destinasi Objek Wisata di Sumatera Utara

5. Pulau Sebesi

Pulau Sebesi terletak di Selat Sunda dan menawarkan pengalaman diving yang sangat berbeda dari tempat diving lainnya di Lampung. Di sini, pengunjung dapat menemukan spot diving yang cocok untuk semua level pengalaman diving. Harga untuk paket diving di Pulau Sebesi berkisar antara Rp 400.000 – Rp 700.000.

6. Pulau Legundi

Pulau Legundi terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan menawarkan pengalaman diving yang menakjubkan dengan berbagai spesies ikan dan terumbu karang yang masih terjaga dengan baik. Harga untuk paket diving di Pulau Legundi berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

7. Pulau Tanjung Putus

Pulau Tanjung Putus terletak di Kabupaten Lampung Selatan dan menawarkan pengalaman diving yang sangat menyenangkan dengan pemandangan bawah laut yang spektakuler. Harga untuk paket diving di Pulau Tanjung Putus berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

8. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih terletak di Kabupaten Lampung Timur dan menawarkan pengalaman diving yang menarik dengan berbagai spesies ikan dan terumbu karang yang masih terjaga dengan baik. Harga untuk paket diving di Pantai Pasir Putih berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

9. Pulau Tikus

Pulau Tikus terletak di Kabupaten Lampung Timur dan menawarkan pengalaman diving yang menakjubkan dengan pemandangan bawah laut yang spektakuler. Harga untuk paket diving di Pulau Tikus berkisar antara Rp 300.000 – Rp 500.000.

Lampung merupakan salah satu destinasi diving terbaik di Indonesia dengan banyak tempat diving yang menarik untuk dikunjungi. Dalam artikel ini, telah dibahas tentang 10 tempat diving terbaikdi Lampung beserta dengan detail tentang nama tempat, alamat, dan range harga yang ditawarkan. Setiap tempat diving memiliki keunikan dan keindahan yang berbeda-beda, sehingga pengunjung dapat memilih tempat diving yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Baca Juga  Pesona Alam Wisata Bandung Situ Patenggang

Tags

Related Post