Liburan Asyik ke Banten: 15 Pantai di Anyer

Bila berdialog menimpa tempat wisata pasti tidak terdapat habisnya. Alasannya Indonesia memanglah diketahui selaku salah satu negeri yang mempunyai banyak tempat wisata alam yang indah

khadafi

 * 

 

Sharing is caring!

Bila berdialog menimpa tempat wisata pasti tidak terdapat habisnya. Alasannya Indonesia memanglah diketahui selaku salah satu negeri yang mempunyai banyak tempat wisata alam yang indah serta mempesona. Salah satunya tepi laut di Anyer Banyak turis lokal sampai mancangera yang berkunjung ke Indonesia buat menikmati indahnya alam di sebagian tempat wisata salah satunya Banten. Tidak cuma itu saja, bila Kamu merasa letih hendak rutinitas tiap hari baik itu, pekerjaan, sekolah serta yang lain hingga dikala inilah waktunya buat melancong. Semacam yang Kamu tahu kalau liburan serta wisata ialah obat yang sangat ampuh buat menyembuhkan serya melenyapkan rasa letih serta tekanan pikiran. Buat rujukan terbaik untuk Kamu yang mau berkunjung ke tempat wisata semacam tepi laut hingga tepi laut di Anyer Banten ini dapat jadi saran yang pas buat Kamu kunjungi. Tidak hanya itu, pantai- pantai yang terdapat disini jadi salah satu tepi laut terindah di Indonesia yang dapat Kamu amati serta nikmati. Oleh sebab itu, langsung saja kita amati apa saja catatan destinasi wisata di Anyer.

Pantai Anyer

Tepi laut Anyer ini ialah salah satu ikon utama serta jadi primadona para turis baik itu lokal sampai turis luar negara yang lagi berkunjung ke Banten, Indonesia. Tidak hanya itu, Tepi laut Anyer terletak di Jalan. Raya Anyer, Kec. Anyer, Kab. Serbu, Provinsi Banten serta jadi tepi laut yang banyak didatangi oleh turis sampai dikala ini. Sedikit data menimpa perihal ini, dimana bagi legenda, Anyer ini berasal dari suatu kata“ Anyar” yang mana dalam Bahasa Indonesia mempunyai makna ialah“ Baru”. Jadi, sebutan ini digunakan buat berikan indentitas untuk kota yang baru dibentuk kembali, yang mana lebih dahulu sempat hadapi kehancuran. Tetapi, buat dikala ini Tepi laut Anyer tersebut telah kembali menawan serta jadi destinasi wisata yang banyak diminati oleh turis. Oleh karena itu, bila Kamu penasaran dengan panorama keelokan alam yang ditawarkan oleh tepi laut yang satu ini hingga Kamu dapat berkunjung langsung bila lagi terletak di Banten. Tidak cuma itu saja, di tepi laut tersebut nantinya Kamu pula dapat melaksanakan sebagian kegiatan yang seru ialah mulai dari bermain air, berenang, sampai menikmati wahana air yang ditawarkan oleh Tepi laut Anyer tersebut. Nah, bila Kamu mau menikmati panorama alam indah yang lain semacam matahari terbenam maupun sunset hingga tempat ini dapat jadi saran buat Kamu sebab memanglah pesona matahari terbenam yang dapat Kamu saksikan disini sangat memukai serta mempersona. Buat itu, jangan kurang ingat bawa keluarga serta sahabat sampai pendamping Kamu buat melaksanakan wisata bersama di Tepi laut Anyer ini dengan sangat mengasyikkan.

Pantai Sambolo

Selanjutnya terdapat pula Tepi laut Sambolo yang jadi salah satu kawasan sangat menarik buat didatangi kala liburan datang. Alasannya tepi laut ini ialah tepi laut yang sangat memesona, karena pasir putihnya yang lembut serta bersih dan air lautnya yang biru pasti hendak membuat Kamu jadi tertarik buat melihatnya. Tidak cuma itu saja, tepi laut pasir putih Anyer ini pula tidak mempunyai batu karang sehingga membuat Kamu jadi sangat nyaman bila mau melaksanakan kegiatan semacam bermain air serta berenang. Jadi, bila Kamu mau mengajak keluarga serta sahabat buat menikmati indahnya tepi laut serta menghabiskan waktu sepanjang liburan hingga Tepi laut Sambolo ini dapat jadi list serta rujukan Kamu selaku salah satu destinasi wisata yang terdapat di Anyer. Tidak cuma itu saja, disini nantinya Kamu pula dapat melaksanakan sebagian kegiatan seru yang lain tidak hanya berenang serta bermain air. Dimana Kamu bisa menyewa sebagian wahana air dengan harga yang terjangkau semacam menikmati Boogy Board serta Banana Borad. Tidak hanya itu, bila Kamu tidak mau menaiki wahana semacam ini hingga Kamu pula dapat menikmati wahana air yang yang lain ialah semacam Jet Ski, ATV, Donat Boat, Parasailing sampai perlengkapan snorkeling. Gimana sangat menarik sekali bukan?

Baca Juga  Pantai Baron Yogyakarta, Pantai Wisata Keluarga Di Jogja

Tepi laut Marbella

Berikutnya terdapat pula Tepi laut Marbella yang mana posisinya berdekatan dengan Tepi laut Sambolo. Nah, buat dapat menggapai tepi laut yang satu ini Kamu lumayan berjalan kaki yang terdapat di selama garis tepi laut. Tidak cuma itu saja, bila berdialog menimpa keadaan tepi laut yang satu ini memanglah nampak jauh lebih bersih dibanding dengan Tepi laut Sambolo. Jadi, dengan perihal semacam ini pasti hendak membuat kawasan di Tepi laut Marbella ini jadi sangat aman terlebih lagi bila di pakai buat beraktifitas semacam bermain volley tepi laut, bermain pasir, berjalan- jalan serta yang lain.

Tepi laut Bandulu

Tepi laut yang satu ini pula tidak kalah dengan tepi laut yang lain yang terletak di Anyar, Banten. Alasannya disini Kamu pula dapat memandang keelokan alam serta panorama alam yang keren. Tepi laut Bandulu ini pula dapat dijadikan selaku alternatif liburan bersama keluarga serta sahabat dan tepi laut ini pula menawarkan bermacam wahana game yang dikelola langsung oleh salah satu billa yang terletak di tepi tepi laut serta diberi nama ialah Bandulu Water Sport Anyer. Sebagian wahana yang dapat Kamu nikmati kala berkunjung kesini ialah semacam kolam spesial kanak- kanak, banana boat, jet ski, ATV, donat boat sampai surf board.

Pantai Cibeureum

Di Tepi laut Cibeureum ini memanglah tidak mempunyai pasir yang begitu pusih serta halus. Tetapi, tepi laut yang terletak di Banten ini menawarkan pesona yang luar biasa, yang mana di pinggir tepi laut hendak ada deretan pohon- pohon kelapa sehingga menawarkan nuansa yang begitu menyejukan mata dan teduh. Tidak cuma itu saja, terdapat perihal berbeda yang lain yang di tawarkan dari tempat ini serta berbeda dengan tepi laut yang lain semacam Tepi laut Sambolo serta pula Tepi laut Marbella. Dimana tepi laut ini tidak cuma berhias pasir saja melainkan disini pula ada karang- karang yang menawan. Meski demikian, Tepi laut Cibeureum ini senantiasa nyaman buat Kamu pakai serta bermain air. Tidak hanya itu, ombak yang terdapat di tepi laut ini pula sangat bersahabat sehingga membuat para wisatawan tidak butuh takut terlebih lagi bermain air serta berenang. Tetapi, butuh di ingat senantiasa wajib melindungi diri serta berjaga- jaga dan jangan hingga sangat ke tengah maupun sangat dekat dengan are karang. Karena dapat membahayakan diri serta terluka. Nah, bila Kamu mau menikmati kegiatan seru yang lain ialah mengabadikan momen terindah dengan memandang matahari terbenam hingga Tepi laut Cibeureum ini menyunguhkan panorama alam yang luar biasa serta bisa jadi tidak dapat Kamu temukan semacam tempat wisata yang yang lain.

Pantai Marina

Tidak hanya sebagian nama tepi laut yang terdapat di Anyar Banten hingga Tepi laut Marina pula dapat jadi list selanjutnya buat dijadikan selaku tempat destinasi wisata liburan tahun ini. Nama Marina tersebut berasal dari“ Marine” yang mana mempunyai makna ialah Lautan. Kala Kamu berkunjung ke tempat ini hingga nantinya Kamu pula hendak bisa memandang Break Water ataupun berbentuk semacam bendungan yang memanglah terbuat dari tumpukan batu- batu yang besar sehingga berperan selaku peredam ombak. Jadi, dengan terdapatnya Break Water ini hingga pada sisi bagian dalama hendak berupa semacam kolam besar yang nantinya dapat digunakan selaku salah satu tempat bersandar kapal- kapal besar yang bisa manaik turunkan para penumpang. Tepi laut yang satu ini pula sama dengan tepi laut yang yang lain, sebab menawarkan banyak wahana air yang seru yang dapat Kamu nikmati semacam jet ski, donat boat, banana boat sampai yang lain. Tidak hanya itu, Kamu pula tidak butuh takut dengan sarana semacam kamar mandi, mushollah, cafe serta yang lain, karena tempat ini telah dilengkapi dengan bermacam sarana sehingga para wisatawan dapat memakainya dengan aman.

Baca Juga  Destinasi Tempat Wisata Yang Ada Di Banda Aceh

Pantai Pasir Putih Florida

Tepi laut Pasir Putih Florida ini mempunyai bibir tepi laut yang terbilang sangat lebar bila dibanding dengan pantai- pantai yang yang lain yang terletak di kawasan Tepi laut Anyer. Tepi laut ini pula mempunyai hamparan pasir yang putih sehingga membuat para pengujung jadi mengasyikkan bila melaksanakan bermacam kegiatan disini. Nah, bila berdialog menimpa keadaan tepi laut anyer dikala ini hingga Kamu tidak butuh ragu lagi buat tiba serta berkunjung, sebab tiap tepi laut yang terdapat disini telah mempunyai banyak sarana serta kegiatan yang seru buat dinikmati. Panorama alam tepi laut yang begitu indah pasti hendak membuat Kamu merasa takjub bila telah melihatnya. Tidak cuma itu saja, terdapat perihal menarik yang lain yang dapat Kamu nikmati kala berkunjung kesini ialah sunset. Yang mana pada sore hari tempat ini menyunguhkan panorama alam yang indah dengan posisi pantainya menghadap ke arah Barat serta berlatar balik Anak Gunung Krakatau pasti hendak membuat sinar matahari yang masuk hendak nampak sangat indah serta menawan. Bila Kamu penasaran serta mau mengabadikan momen semacam ini hingga Kamu dapat langsung berkunjung ke tempat ini ialah Tepi laut Pasir Putiih Florida.

Pantai Jambu

Walaupun julukan Tepi laut Pasir Putih di tempatkan pada Tepi laut Florida, tetapi bila kita melihatnya lagi Tepi laut Jambu ini sesungguhnya mempunyai pasir yang jauh lebih putih. Dimana keadaan pada tepi laut ini memanglah jauh lebih orisinil serta pula natural bila dibanding dengan sebagian tepi laut yang lain yang terletak di Anyer. Tidak cuma itu saja, Tepi laut Jambu ini pula menawarkan nuansa yang lebih tenang serta romantis bila Kamu melihatnya. Gimana tida? Bila dilihat dari jumlah para wisatawan yang tiba ke tepi laut ini, bisa dikatakan memanglah tidak sebanyak serta seramai tepi laut yang yang lain yang terletak di kawasan Anyer, Banten ini. Perihal semacam ini diakibatkan oleh wahana game yang terdapat di Tepi laut Jambu ini tidak sebanyak dengan pantai- pantai yang yang lain. Tetapi, bila Kamu berkunjung kesini Kamu senantiasa dapat melaksanakan kegiatan yang seru ialah semacam berenang serta bermain air.

Pantai Pasir Putih Sirih

Bila berdialog serta mangulas Tepi laut Anyer Banten memanglah tidak hendak terdapat habisnya. Alasannya sebagian kawasan yang terletak di Anyer ini ada banyak tepi laut yang dapat Kamu kunjungi salah satunya ialah Tepi laut Pasir Putih Sirih. Tepi laut yang satu ini pula mempunyai hamparan pasir yang bercorak putih. Tidak hanya itu, tepi laut yang cuma berjarakan dekat 200 m dari Tepi laut Marbella pula dapat jadi tempat wisata selanjutnya yang Kamu kunjungi. Kawasan tepi laut ini pula menawarkan banyak wahana game air yang dapat Kamu nikmati nantinya.

Pulau Sangiang

Pulau Sangiang ini memanglah bukan tercantum ke dalam bagian deretan Tepi laut Anyer. Tetapi, pulau yang satu ini ialah dari bagian daerah Kecamatan Anyer, karena Pulau Sangiang ini terletak di lepas tepi laut ialah sepanjang 10 kilometer dari Tepi laut Anyer. Hendak namun bila para turis ataupu pengujung yang memanglah berkunjung ke pantai- pantai yang memanglah terletak di kawasan Anyer hingga nantinya hendak bisa memandang hendak keberadaan pulau tersebut. Oleh sebab itu, tidak heran memanglah bila terdapat banyak jasa tour& travel yang menawarkan langsung ekspedisi mengarah ke Pulau Sanglang tersebut. Buat bayaran pastinya sangat bermacam- macam sekali bergantung pihak penyedia jasa ekspedisi yang menawarkannya.

Baca Juga  Pertama Kali Naik Kereta Api ke Bandung? Ini Persiapan yang Harus Kamu Lakukan!

Pantai Carita

Alamat: Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten Map: Klik disini Jam buka: Buka sepanjang 24 jam non stop Harga tiket masuk: Rp 15. 000, 00 per orang belum bayaran parkir kendaraan Tepi laut Carita ialah salah satu wisata tepi laut di Anyer Banten yang senantiasa ramai dengan kunjungan turis. Lokasinya gampang ditemui sehingga banyak turis yang melancong di Banten tiba ke wisata Tepi laut Carita ini pula. Tepi laut Anyer Carita ialah suatu kawasan konservasi tepi laut dengan posisi yang berjarak kurang lebih 170 kilometer dari kota Jakarta. Kalian yang mau berkunjung ke tepi laut ini dapat menempuh ekspedisi dengan kurun waktu kurang lebih sepanjang 3 jam. Kalian dapat melewati jalan jalur tol Jakarta– Merak buat hingga di kawasan Tepi laut Carita. Tidak hanya mempunyai jarak yang dekat, Carita pula menaruh keelokan alam tertentu yang sangat ciamik buat dinikmati. Pantainya diselimuti dengan pasir kecokelatan yang membentang sempurna di selama garis tepi laut.

Pantai Tanjung Lesung

Alamat: Jalur Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten Map: Klik disini Jam buka: 24 jam non stop Harga tiket masuk: 30 ribu rupiah per orang buat weekday serta 40 ribu rupiah per orang buat weekend Bila kalian lagi mencari tepi laut di wilayah Anyer yang mempunyai alam bersih, air laut yang jernih serta kemolekan yang asri, hingga kalian dapat tiba berkunjung langsung ke wisata Tepi laut Tanjung Lesung. Objek wisata tepi laut yang satu ini didukung panorama alam Gunung Krakatau yang telah populer di segala dunia. Kawasan wisata Tanjung Lesung juga sangat luas. Luasnya kurang lebih dekat 1500 ha dengan garis tepi laut panjang yang terkesan sangat indah sepanjang mata memandang.

Pantai Florida

Alamat: Jalur Raya Karang Bolong, Cinangka, Sindanglaya, kecamatan Cinangka, kabupaten Serbu, Banten. Map: Klik disini Jam buka: Buka 24 jam non stop Harga tiket masuk: Rp 15. 000, 00 per orang, tidak tercantum bayaran parkir Mau merasakan sensasi berkunjung di wisata tepi laut dengan bibir tepi laut yang indah serta luas ala tepi laut– tepi laut di Florida yang populer indah? Buat kalian yang saat ini ini tertarik liburan di wisata tepi laut dengan pesona tepi laut yang indah serta luas ala tepi laut– tepi laut di Florida, kalian dapat tiba ke Banten. Kalian dapat menikmati eksotisme Tepi laut Florida Anyer yang mempunyai atmosfer hangat khas semacam tepi laut– tepi laut di Florida.

Pantai Karang Bolong

Alamat: Karang bolong, Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Serbu, Banten, Indonesia, Serbu, Banten Map: Klik disini Jam buka: Buka 24 jam non stop Harga tiket masuk: Rp 5. 000, 00 per orang, belum tercantum tiket parkir Untuk kalian yang melancong di salah satu wisata tepi laut di Anyer ini, kalian hendak menciptakan bermacam berbagai energi tarik wisata. Tidak hanya dapat jalur– jalur di bibir tepi laut, snorkeling serta bermain air laut, kalian pula dapat menikmati kegiatan wisata yang yang lain semacam menikmati eksotisme alam Tepi laut Karang Bolong Anyer di gardu pandang, memancing ikan di spot pemancingan ikan yang ada, menyusuri goa karang bolong serta sebagainya. Setelah itu kala sunset ataupun sunrise datang, kalian dapat difoto siluet dengan latar belakang goa karang yang sangat mengesankan. Pesona panorama alam goa karang tersebut bagaikan pintu masuk yang sangat mempesona.

Pantai Pulau Umang– Tepi laut Anyer Pasir Putih

Alamat: Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten Map: Klik disini Jam buka: 24 jam non stop Harga tiket masuk: Rp 10. 000, 00 per orang, belum tercantum harga parkir Objek wisata Tepi laut Pulau Umang ialah suatu wisata tepi laut yang mempunyai panorama alam alam sangat indah. Hamparan pasir putih yang luas serta air laut yang bercorak biru serta sangat jernih hendak kalian temukan. Menimpa akses kendaraannya sendiri, kalian dapat memakai kendaraan individu ataupun memakai transportasi universal. Terdapat banyak kendaraan universal yang kalian dapat pakai semacam halnya bis ataupun angkutan universal. Seleksi saja mana moda transportasi yang kalian mau serta nyatanya membuat ekspedisi kalian aman serta nyaman.

Tags

Related Post

Leave a Comment