10 Martabak Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba

Martabak adalah salah satu hidangan ikonik Jakarta yang memikat lidah orang dari segala penjuru. Berbagai variasi rasa dan isiannya membuatnya tetap populer dari generasi ke

khadafi

 * 

 

Martabak Boss

Martabak adalah salah satu hidangan ikonik Jakarta yang memikat lidah orang dari segala penjuru. Berbagai variasi rasa dan isiannya membuatnya tetap populer dari generasi ke generasi. Martabak adalah salah satu makanan yang paling digemari di Indonesia. Ada banyak sekali kedai martabak di Jakarta, tapi tidak semuanya enak.

10 Martabak Enak di Jakarta yang Wajib Dicoba

Martabak Orins

Martabak OrinsMartabak Orins adalah salah satu tempat yang menyajikan martabak manis dengan konsep pizza. Martabak Orins memiliki berbagai macam topping yang unik dan lezat, seperti oreo, nutella, toblerone, kitkat, dan lain-lain. Martabak Orins juga menggunakan adonan yang empuk dan tipis, serta mentega berkualitas yang membuat martabaknya terasa wangi dan enak.

Menu andalan dari Martabak Orins adalah Martabak Pizza Oreo. Martabak ini terdiri dari adonan pizza yang berisi oreo cincang, keju parut, susu kental manis, dan meses cokelat. Martabak ini disajikan dengan potongan oreo di atasnya. Martabak ini memiliki rasa yang manis, gurih, dan renyah yang menggoda.

Alamat dari Martabak Orins ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Jl. Pedurenan Masjid 4 (Belakang Kuningan City/ ITC Ambassador), Kuningan1, Jl. Radio Dalam Raya No. 472, dan Jl. Raya Kalibata No.13. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi Zomato atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 50.000 – Rp 100.000 tergantung dari ukuran dan topping yang Anda pilih124. Martabak Orins buka setiap hari pada jam 9:00 – 22:00 WIB

Martabak HAR

Martabak HARMartabak HAR adalah martabak telur yang berasal dari India dan dibawa oleh Haji Abdul Rozak ke Palembang. Martabak HAR memiliki ciri khas yaitu disajikan dengan kuah kari dan bumbu rempah yang dicampur kentang dan irisan daging. Martabak HAR juga menggunakan kulit martabak yang tipis dan renyah, serta isian telur, daging sapi, daun bawang, dan bawang merah.

Menu andalan dari Martabak HAR adalah Martabak Telur Spesial. Martabak ini terdiri dari dua lembar kulit martabak yang diisi dengan telur, daging sapi, daun bawang, dan bawang merah. Martabak ini digoreng hingga matang dan renyah, kemudian dipotong-potong dan disajikan dengan kuah kari kental yang berisi kentang dan daging. Martabak ini memiliki rasa yang gurih, pedas, dan asam yang menggugah selera.

Baca Juga  10 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Di Kemang Jakarta Selatan

Alamat dari Martabak HAR ada di beberapa lokasi di Palembang, seperti Jl. Jendral Sudirman No. 11, Jl. Kolonel Haji Burlian No. 12, dan Jl. Veteran No. 12. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GrabFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 30.000 – Rp 60.000 tergantung dari ukuran dan varian rasa yang Anda pilih12. Martabak HAR buka setiap hari pada jam 10:00 – 22:00 WIB1

Martabak Boss

Martabak BossMartabak Boss adalah restoran yang menyajikan martabak manis dan telur dengan berbagai rasa dan topping yang kekinian. Martabak Boss menggunakan bahan-bahan berkualitas dan resep terbaik untuk membuat martabak yang lezat dan menggoda.

Menu andalan dari Martabak Boss adalah Martabak Manis Red Velvet. Martabak ini terbuat dari adonan martabak manis yang dicampur dengan pewarna merah dan cokelat, lalu ditaburi dengan keju parut, meses, dan susu kental manis. Martabak ini memiliki rasa yang manis, lembut, dan creamy.

Alamat dari Martabak Boss ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Jl. Panglima Polim No. 11, Jl. MH. Thamrin No. 923, Jl. Tomang Raya No. 444, Jl. Gunawarman No. 754, dan Jl. Danau Sunter Utara Blok A3 No. 154. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GrabFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 25.000 – Rp 150.000 tergantung dari ukuran dan varian rasa yang Anda pilih35. Martabak Boss buka setiap hari pada jam 10:00 – 22:00 WIB45.

Martabak Abang Otong

Martabak Abang Otong adalah salah satu restoran martabak paling populer di Jakarta. Restoran ini telah berdiri sejak tahun 1974 dan telah memiliki banyak cabang di seluruh Jakarta. Martabak Abang Otong terkenal dengan martabaknya yang lembut, tebal, dan bercita rasa tinggi.

Menu andalan Martabak Abang Otong adalah martabak manis dengan berbagai topping, seperti cokelat, keju, kacang, dan durian. Martabak Abang Otong juga menawarkan martabak telur yang gurih dan lezat.

Martabak Abang Otong beralamat di Jl. Kemang Raya No. 99, Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Range harga martabak di Martabak Abang Otong mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 60.000.

Martabak 88

Martabak 88 adalah restoran yang menyajikan martabak manis dan telur dengan berbagai isian dan topping yang lezat. Martabak 88 menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk membuat martabak yang gurih dan renyah.

Baca Juga  10 Restoran Amerika yang Wajib Dicoba di Jakarta

Menu andalan dari Martabak 88 adalah Martabak Telur Spesial Isi Keju + Keju Kacang Coklat. Martabak ini terbuat dari adonan martabak telur yang diisi dengan daging sapi cincang, bawang bombay, daun bawang, dan keju parut, lalu ditutup dengan adonan martabak lagi dan digoreng hingga matang. Martabak ini kemudian dipotong-potong dan ditaburi dengan keju parut, kacang tanah, dan cokelat meses. Martabak ini memiliki rasa yang gurih, manis, dan kaya.

Alamat dari Martabak 88 ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Jl. Duri Kosambi Raya (Depan Pintu Masuk STT PLN), Cengkareng, Jl. Pademangan IV No. 3, Pademangan, Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1 No. 1A, Foodstation AA1 Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, dan Jl. Cempaka Putih Baru Barat. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GoFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 50.000 / Orang. Martabak 88 buka setiap hari pada jam 16:00 – 23:00 WIB.

Martabak San Francisco

Martabak San Francisco adalah restoran yang menyajikan martabak manis dengan berbagai rasa dan topping yang lezat dan unik. Martabak San Francisco menggunakan bahan-bahan berkualitas dan resep khusus untuk membuat martabak yang empuk, tebal, dan harum.

Menu andalan dari Martabak San Francisco adalah Martabak Toblerone. Martabak ini terbuat dari adonan martabak manis yang diisi dengan cokelat toblerone, keju, kacang, dan susu kental manis. Martabak ini memiliki rasa yang manis, lembut, dan lumer di mulut.

Alamat dari Martabak San Francisco ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Teras Agogo, Jl. Patiunus Raya No. 9, Jl. Cempaka Putih Tengah 1 No. 17A, dan Jl. Meruya Ilir Raya No.54. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GoFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 100.000 / Orang. Martabak San Francisco buka setiap hari pada jam 11:00 – 23:00 WIB, kecuali hari Jumat buka pada jam 14:00 – 23:00 WIB.

Martabak GoKil

Martabak GoKil adalah restoran yang menyajikan martabak manis dengan berbagai inovasi yang gokil dan menarik. Martabak GoKil tidak hanya menawarkan martabak biasa, tetapi juga martabak pizza, martabak burger, martabak sushi, dan lain-lain. Martabak GoKil menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk membuat martabak yang lezat dan menggugah selera.

Menu andalan dari Martabak GoKil adalah Martabak Pizza. Martabak ini terbuat dari adonan martabak manis yang diisi dengan saus tomat, keju mozzarella, sosis, jagung, paprika, dan oregano. Martabak ini memiliki rasa yang gurih, asam, dan manis yang pas.

Baca Juga  10 Rekomendasi Tempat Jajanan Korea di Jakarta

Alamat dari Martabak GoKil ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Sarinah Building, Area Parkir Jl. MH Thamrin, Jl. Cipete Raya No. 9B, dan Jl. Setiabudi Tengah No. 1. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GoFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 50.000 – Rp 150.000 / Orang. Martabak GoKil buka setiap hari pada jam 00:00 – 24:00 WIB.

Martabak Bangka Asli 88

Martabak Bangka Asli 88 adalah restoran yang menyajikan martabak manis khas Bangka yang dibuat dengan arang bubuk. Martabak ini memiliki warna hitam legam, tetapi teksturnya empuk dan rasanya legit enak. Martabak ini diisi dengan berbagai pilihan topping seperti cokelat, keju, kacang, susu kental manis, dan lain-lain.

Menu andalan dari Martabak Bangka Asli 88 adalah Martabak Arang Asli Bangka. Martabak ini terbuat dari adonan tepung terigu, telur, gula, ragi, dan arang bubuk yang dicampur hingga rata. Martabak ini dipanggang di atas wajan datar yang diolesi mentega hingga matang dan berongga-rongga. Martabak ini kemudian dipotong-potong dan ditaburi dengan topping sesuai selera.

Alamat dari Martabak Bangka Asli 88 ada di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Jl. Tajur Halang No. 88 dan Jl. Melati No. 88. Anda bisa memesan martabak ini melalui aplikasi GoFood atau datang langsung ke tempatnya. Range harga dari martabak ini adalah Rp 20.000 – Rp 50.000 / Orang. Martabak Bangka Asli 88 buka setiap hari pada jam 16:00 – 22:00 WIB.

Martabak Idola

Martabak Idola adalah restoran yang menjual martabak telur dan martabak manis dengan berbagai rasa dan topping. Menu andalannya adalah Martabak Telor Bebek Daging Sapi yang terdiri dari telur bebek, daun bawang, dan daging sapi. Restoran ini memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang, salah satunya di RT 01/RW 07 curug Kulon, Tangerang. Range harga di restoran ini berkisar antara Rp 20.000-Rp 30.000 untuk martabak manis dan Rp 27.000-Rp 55.000 untuk martabak telur. Restoran ini mendapat ulasan positif dari pelanggan yang menyukai rasa, porsi, dan kebersihan martabaknya

Martabak Kemang Manis

Martabak Kemang Manis Jakarta adalah restoran yang menjual martabak manis dengan berbagai rasa dan topping. Menu andalannya adalah Martabak Manis Special Mix yang terdiri dari coklat, keju, kacang, susu, dan meses. Restoran ini beralamat di Jalan Kemang V No.1, Kec.Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Range harga di restoran ini berkisar antara Rp 35.000-Rp 120.000 tergantung ukuran dan topping martabaknya

Tags

Related Post