10 Rekomendasi Cafe Baru di Depok

Depok, kota yang dikenal sebagai kota pelajar dan kota Belimbing, kini semakin bergeliat dengan hadirnya berbagai cafe baru yang menarik. Cafe-cafe ini menawarkan suasana kekinian

khadafi

 * 

 

Kopi Kotak

Sharing is caring!

Depok, kota yang dikenal sebagai kota pelajar dan kota Belimbing, kini semakin bergeliat dengan hadirnya berbagai cafe baru yang menarik. Cafe-cafe ini menawarkan suasana kekinian dan instagramable, serta cita rasa istimewa yang memanjakan lidah.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong baru di Depok, berikut ini adalah 10 rekomendasi cafe baru yang wajib Anda kunjungi. Cafe-cafe ini menawarkan berbagai konsep dan menu yang unik, sehingga Anda dapat menemukan tempat yang sesuai dengan selera Anda.

1. Toko Kopi Tuku

Toko Kopi TUKU - BP Gas Station CibuburToko Kopi Tuku adalah sebuah cafe yang terletak di Depok, tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur No.KM, RW.6, Limus Nunggal 16967. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Toko Kopi Tuku dikenal sebagai pelopor kopi susu gula aren di Indonesia. Kopinya memiliki rasa yang kuat namun tetap lembut di tenggorokan, membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para penikmat kopi. Selain itu, Toko Kopi Tuku juga menawarkan berbagai jenis minuman lainnya, mulai dari teh hingga minuman non-kopi.

Salah satu menu andalan di Toko Kopi Tuku adalah kopi susu gula aren. Minuman ini memiliki rasa yang khas dan unik, dengan paduan rasa kopi yang kuat dan manisnya gula aren yang alami. Selain itu, Toko Kopi Tuku juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya, seperti lumpia ayam, donat, bolu, dan lainnya.

Toko Kopi Tuku buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp30.000, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

2. Ouwie Coffee and Eatery

Ouwie Coffee and EateryOuwie Coffee and Eatery adalah sebuah cafe yang terletak di Grand Depok City, Jl. Boulevard Grand Depok City No. 16, Cilodong, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Ouwie Coffee and Eatery dikenal dengan gaya industrialnya yang mencolok. Fasad berupa rumah didominasi kaca serta paduan dinding lapisan semen ekspos. Halaman parkir cukup memadai untuk menampung beberapa mobil serta motor. Lantai bawah khusus non smoking kecuali bagian teras depan, sedangkan lantai atas serta rooftop khusus smoking area.

Salah satu menu andalan di Ouwie Coffee and Eatery adalah Cappuccino dan Juice Naga. Cappuccino disini begitu smooth dengan paduan kopi serta susu yang menyatu sempurna. Jus buah naganya sendiri sangat kental terasa menyegarkan. Selain itu, Ouwie Coffee and Eatery juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya, seperti Pisang Goreng.

Ouwie Coffee and Eatery buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

3. Siliwangi Social Space

Siliwangi Social SpaceSiliwangi Social Space adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Anggrek, Sawangan, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Baca Juga  20 Restoran Terbaik Dekat UI: Kuliner Lezat di Ujung Jari Anda

Siliwangi Social Space merupakan tempat wisata kuliner atau tempat nongkrong di Depok yang baru saja hits dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong populer di Depok ini terbilang masih baru karena baru beroperasi kemarin, 23 November 2021. Daya tarik yang dimiliki Siliwangi Social Space Depok yang pertama tempat tersebut memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai atau sekedar ngopi tentunya suasana yang dihadirkan menambah betah para pengunjung cafe tersebut. Pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya dihadirkan di tempat tersebut.

Salah satu menu andalan di Siliwangi Social Space adalah kopi. Kopinya memiliki rasa yang kuat namun tetap lembut di tenggorokan, membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para penikmat kopi. Selain itu, Siliwangi Social Space juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya.

Siliwangi Social Space buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 23.00. Dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp50.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

4. Kopi Kotak

Kopi KotakKopi Kotak adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Kopi Kotak merupakan tempat nongkrong yang asyik di tengah pemandangan gedung pencakar langit Depok. Meski lebih seru dikunjungi ketika siang hari karena bisa memotret pemandangan Kota Depok, namun lebih menarik dikunjungi ketika sore menjelang malam atau pada malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, ketika malam hari cafe ini terkesan sangat hangat dan estetik.

Salah satu menu andalan di Kopi Kotak adalah Kopi Beruang, yaitu kopi yang dicampur susu beruang. Minuman ini memiliki rasa yang creamy dan unik, dengan paduan rasa kopi yang kuat dan manisnya susu beruang yang alami. Selain itu, Kopi Kotak juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya.

Kopi Kotak buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp50.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

5. Emily Coffee Society

Emily Coffee SocietyEmily Coffee Society adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Emily Coffee Society merupakan coffee shop baru di Depok yang tengah ramai dibicarakan. Memadukan unsur audio vintage, rumah panggung, dan coffee mocktail, coffee shop ini layak dikunjungi. Lokasinya tak jauh dari bagian belakang RS Hermina Depok. Emily Society beralamat di Jalan Jambu Nomor 2. Anda perlu menyusuri gang untuk menemukannya.

Salah satu menu andalan di Emily Coffee Society adalah coffee mocktail atau signature beverage coffee yang belum dihadirkan coffee shop lain di Depok. Arif terinspirasi dari kompetisi kopi dunia. “Aku bikin Emily juga karena di roastery itu memang ada kompetisi kopi dan good spirit. Jadi ada kompetisi kopi itu, di dunia, kompetisi barista tapi di-mix sama spirit alkohol,” kata Arif. Di Emily Coffee Society, ia membuat versi nonalkohol. Deretan coffee mocktail dibuat serius dengan unsur mixology. Untuk penyajiannya bahkan memakai gelas cocktail/martini, dilengkapi berbagai garnish yang memikat.

Baca Juga  8 Tempat Makan Terbaik di Cimahi - Nikmati Kuliner Enak di Kota Cimahi

Emily Coffee Society buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00. Dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp50.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

6. Louis Coffee

Louis Coffee adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Mawar No. 22, Pancoran Mas, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Louis Coffee merupakan tempat nongkrong yang asyik di tengah pemandangan gedung pencakar langit Depok. Meski lebih seru dikunjungi ketika siang hari karena bisa memotret pemandangan Kota Depok, namun lebih menarik dikunjungi ketika sore menjelang malam atau pada malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, ketika malam hari cafe ini terkesan sangat hangat dan estetik.

Salah satu menu andalan di Louis Coffee adalah Hot Irish Latte. Minuman ini memiliki rasa yang kuat namun tetap lembut di tenggorokan, membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para penikmat kopi. Selain itu, Louis Coffee juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya.

Louis Coffee buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 24.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

7. Dadi’s Coffee Garden

Dadi’s Coffee Garden adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Dadi’s Coffee Garden merupakan tempat wisata kuliner atau tempat nongkrong di Depok yang baru saja hits dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong populer di Depok ini terbilang masih baru karena baru beroperasi pada 23 November 2021. Daya tarik yang dimiliki Dadi’s Coffee Garden yang pertama tempat tersebut memiliki tempat yang nyaman untuk bersantai atau sekedar ngopi tentunya suasana yang dihadirkan menambah betah para pengunjung cafe tersebut. Pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya dihadirkan di tempat tersebut.

Salah satu menu andalan di Dadi’s Coffee Garden adalah Nasi Goreng Bali dan Sate Lilit. Nasi Goreng begitu kaya rempah dengan kondimen lain yang menunjangnya menjadi hidangan sempurna. Mie Goreng Jawa sudah beberapa kali saya pesan dan masih semenyenangkan dulu. American Breakfast ada beberapa bagian yang enak dan ada beberapa bagian yang lemah.

Dadi’s Coffee Garden buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp25.000 hingga Rp68.000 untuk makanan dan Rp27.000 hingga Rp43.000 untuk minuman, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

8. Bin House

Bin House adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 35, Beji, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Bin House merupakan tempat nongkrong yang asyik di tengah pemandangan gedung pencakar langit Depok. Meski lebih seru dikunjungi ketika siang hari karena bisa memotret pemandangan Kota Depok, namun lebih menarik dikunjungi ketika sore menjelang malam atau pada malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, ketika malam hari cafe ini terkesan sangat hangat dan estetik.

Baca Juga  15 Restoran Romantis untuk Valentine di Jakarta

Salah satu menu andalan di Bin House adalah Spaghetti Aglio Olio. Meski porsinya tidak begitu banyak, tapi bagi saya sih sudah cukup mengenyangkan. Sensasi oily dan spicy nya pas banget dilidah, jadi berasa basah dan pedes dimulut. Selain itu, Bin House juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya.

Bin House buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

9. Temu Kamu

Temu Kamu adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Raya Bogor KM 29.5 No. 17, Cimanggis, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Temu Kamu merupakan tempat nongkrong yang asyik di tengah pemandangan gedung pencakar langit Depok. Meski lebih seru dikunjungi ketika siang hari karena bisa memotret pemandangan Kota Depok, namun lebih menarik dikunjungi ketika sore menjelang malam atau pada malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, ketika malam hari cafe ini terkesan sangat hangat dan estetik.

Salah satu menu andalan di Temu Kamu adalah Spaghetti Aglio Olio dan Matcha Latte. Spaghetti Aglio Olio memiliki porsi yang pas dan rasa pedas yang nikmat. Sedangkan Matcha Latte memiliki rasa manis, teksturnya creamy, dan dinginnya matcha membuatnya terlalu mudah untuk dihabiskan. Selain itu, Temu Kamu juga menawarkan berbagai jenis camilan yang bisa Anda nikmati bersama dengan kopinya.

Temu Kamu buka setiap hari, mulai dari pukul 10.30 hingga 23.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

10. Tamelo Atap Cafe

Tamelo Atap Cafe adalah sebuah cafe yang terletak di Apartement Grand Taman Melati 2, Tower C, Lantai 25, Jl. Margonda Raya No. 525A, Beji, Depok. Cafe ini menawarkan konsep unik dengan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern dan stylish.

Tamelo Atap Cafe merupakan tempat nongkrong yang asyik di tengah pemandangan gedung pencakar langit Depok. Meski lebih seru dikunjungi ketika siang hari karena bisa memotret pemandangan Kota Depok, namun lebih menarik dikunjungi ketika sore menjelang malam atau pada malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, ketika malam hari cafe ini terkesan sangat hangat dan estetik.

Salah satu menu andalan di Tamelo Atap Cafe adalah Salted Caramel dan Pisang Goreng. Salted Caramel memiliki rasa yang manis dan gurih yang pas di lidah, sedangkan Pisang Goreng memiliki tekstur yang renyah dan rasa manis yang alami.

Tamelo Atap Cafe buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai jenis minuman dan camilan di sini.

Demikianlah 10 rekomendasi cafe baru di Depok yang siap memanjakan Anda dengan suasana kekinian, cita rasa istimewa, dan pengalaman yang tak terlupakan.

Setiap cafe memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, sehingga Anda dapat memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi cafe-cafe tersebut dan rasakan sendiri pengalamannya!

Tags

Related Post