10 Rekomendasi Tempat Jajanan Korea di Jakarta

Apakah Anda seorang pecinta kuliner Korea yang tinggal di Jakarta? Atau mungkin Anda penasaran dengan hidangan-hidangan Korea yang lezat di ibukota? Jangan khawatir, kami telah

khadafi

 * 

 

Myeong Ga Myeon Ok

Apakah Anda seorang pecinta kuliner Korea yang tinggal di Jakarta? Atau mungkin Anda penasaran dengan hidangan-hidangan Korea yang lezat di ibukota? Jangan khawatir, kami telah merangkum 10 rekomendasi jajanan Korea yang wajib Anda coba di Jakarta. Dari hidangan tradisional hingga makanan modern yang unik, Jakarta memiliki beragam tempat yang menawarkan cita rasa otentik Korea. Mari kita mulai menjelajahi dunia kuliner Korea yang menggugah selera di Jakarta.

10 Rekomendasi Jajanan Korea di Jakarta

1. Myeong Ga Myeon Ok

Myeong Ga Myeon Ok bowl

Myeong Ga Myeon Ok adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan tradisional Korea, seperti bibimbap, bulgogi, dan jjajangmyeon. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan kontemporer, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Myeong Ga Myeon Ok adalah bibimbap, yang merupakan nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Bibimbap di Myeong Ga Myeon Ok dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bibimbap di Myeong Ga Myeon Ok juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bibimbap, Myeong Ga Myeon Ok juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bulgogi, jjajangmyeon, dan japchae. Bulgogi adalah daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Jjajangmyeon adalah mie hitam yang dimasak dengan saus kacang hitam. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Myeong Ga Myeon Ok terletak di Jalan Cipaku I No. 14, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 21:30 WIB. Range harga menu di Myeong Ga Myeon Ok adalah Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per orang.

2. Kko Kko

Kko Kko adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan unik. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Kko Kko adalah ayam goreng Korea yang dimasak dengan bumbu yang khas dan pedas. Ayam goreng Korea di Kko Kko dimasak dengan menggunakan ayam yang berkualitas tinggi, dan digoreng dengan menggunakan minyak yang sehat. Ayam goreng Korea di Kko Kko juga disajikan dengan berbagai macam pilihan saus, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain ayam goreng Korea, Kko Kko juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti tteokbokki, kimchi jjigae, dan bibimbap. Tteokbokki adalah kue beras Korea yang dimasak dengan saus gochujang yang pedas. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur.

Kko Kko terletak di Jalan Kemang Raya No. 79, Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Kko Kko adalah Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

3. Han Gang

Han Gang adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan autentik. Restoran ini memiliki suasana yang elegan dan mewah, dengan interior yang didominasi oleh warna merah dan emas.

Baca Juga  12 Tempat Makan Dim Sum Terenak di Jakarta

Menu andalan Han Gang adalah bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bulgogi di Han Gang dimasak dengan menggunakan daging sapi yang berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Han Gang juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bulgogi, Han Gang juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bibimbap, kimchi jjigae, dan japchae. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Han Gang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Han Gang adalah Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per orang.

4. Gogi King

Gogi King adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Gogi King adalah bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bulgogi di Gogi King dimasak dengan menggunakan daging sapi yang berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Gogi King juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bulgogi, Gogi King juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bibimbap, kimchi jjigae, dan japchae. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Gogi King terletak di Jalan Sudirman No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Gogi King adalah Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

5. Seorae

Seorae adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan autentik. Restoran ini memiliki suasana yang elegan dan mewah, dengan interior yang didominasi oleh warna merah dan emas.

Menu andalan Seorae adalah bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bulgogi di Seorae dimasak dengan menggunakan daging sapi yang berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Seorae juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bulgogi, Seorae juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bibimbap, kimchi jjigae, dan japchae. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Seorae terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Seorae adalah Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 per orang.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran Terbaik di Tebet, Jakarta: Nikmati Kuliner yang Menggugah Selera!

6. Jjang Korean Noodle & Grill

Jjang Korean Noodle & Grill adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Jjang Korean Noodle & Grill adalah jjajangmyeon, yang merupakan mie hitam yang dimasak dengan saus kacang hitam. Jjajangmyeon di Jjang Korean Noodle & Grill dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Jjajangmyeon di Jjang Korean Noodle & Grill juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain jjajangmyeon, Jjang Korean Noodle & Grill juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bulgogi, bibimbap, dan japchae. Bulgogi adalah daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Jjang Korean Noodle & Grill terletak di Jalan Wolter Monginsidi No. 39 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 21:30 WIB. Range harga menu di Jjang Korean Noodle & Grill adalah Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

7. Goobne Chicken

Goobne Chicken adalah restoran ayam goreng Korea yang berdiri di Korea Selatan pada tahun 1995. Restoran ini telah berkembang pesat dan kini memiliki lebih dari 1.000 cabang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Goobne Chicken terkenal dengan ayam gorengnya yang dimasak dengan berbagai macam saus yang lezat dan unik. Menu andalan Goobne Chicken adalah soy garlic chicken, yang merupakan ayam goreng yang dimasak dengan saus bawang putih dan kecap asin. Ayam goreng Goobne Chicken juga digoreng dengan menggunakan tepung yang khusus diformulasikan agar ayam gorengnya tetap renyah dan juicy.

Selain soy garlic chicken, Goobne Chicken juga memiliki berbagai macam menu ayam goreng lainnya yang tidak kalah lezat, seperti spicy chicken, sweet and sour chicken, dan honey butter chicken. Goobne Chicken juga menyediakan berbagai macam side dish yang dapat dinikmati bersama ayam gorengnya, seperti kimchi, salad, dan french fries.

Goobne Chicken memiliki beberapa cabang di Jakarta, yaitu di Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, dan Mall Ciputra. Harga menu di Goobne Chicken berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

8. Chung Gi Wa

Chung Gi Wa adalah salah satu restoran Korea paling populer di Jakarta. Restoran ini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota.

Chung Gi Wa terkenal dengan hidangan BBQ-nya yang lezat. Menu andalan Chung Gi Wa adalah Bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Daging sapi yang digunakan Chung Gi Wa adalah daging sapi berkualitas tinggi yang dipotong tipis dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Chung Gi Wa disajikan dengan berbagai macam pilihan sayuran dan saus yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain Bulgogi, Chung Gi Wa juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti Bibimbap, Japchae, dan Tteokbokki. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging. Tteokbokki adalah kue beras Korea yang dimasak dengan saus pedas.

Baca Juga  15 Restoran Seafood Terbaik di Jakarta Pusat dengan Harga yang Terjangkau

Chung Gi Wa memiliki beberapa cabang di Jakarta, yaitu di Thamrin City, Kuningan City, dan Mall Kelapa Gading. Harga menu di Chung Gi Wa berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

9. Gahyo

Gahyo adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Gahyo adalah bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bulgogi di Gahyo dimasak dengan menggunakan daging sapi yang berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Gahyo juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bulgogi, Gahyo juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bibimbap, kimchi jjigae, dan japchae. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Gahyo terletak di Jalan Melawai Raya No. 109, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Gahyo adalah Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

10. Samwon Garden

Samwon Garden adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang santai dan nyaman, dengan interior yang didominasi oleh warna putih dan kayu.

Menu andalan Samwon Garden adalah bulgogi, yang merupakan daging sapi yang dimasak dengan saus manis dan pedas. Bulgogi di Samwon Garden dimasak dengan menggunakan daging sapi yang berkualitas tinggi, dan dimasak dengan menggunakan teknik yang tradisional. Bulgogi di Samwon Garden juga disajikan dengan berbagai macam pilihan topping, yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Selain bulgogi, Samwon Garden juga memiliki berbagai macam hidangan Korea lainnya yang tidak kalah lezat, seperti bibimbap, kimchi jjigae, dan japchae. Bibimbap adalah nasi goreng Korea yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Kimchi jjigae adalah sup kimchi yang dimasak dengan berbagai macam bahan, seperti daging sapi, sayuran, dan kimchi. Japchae adalah bihun Korea yang ditumis dengan sayuran dan daging.

Samwon Garden terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Range harga menu di Samwon Garden adalah Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per orang.

Itulah 10 rekomendasi jajanan Korea di Jakarta yang wajib kamu coba. Setiap restoran memiliki keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Semoga informasi ini dapat membantumu dalam memilih tempat makan yang tepat dan memuaskan selera kamu.

5 FAQ Jajanan Korea

  1. Apakah semua restoran di atas menyajikan hidangan halal?
    Jawab: Tidak semua restoran di atas menyajikan hidangan halal. Pastikan untuk menanyakan kepada pihak restoran sebelum memesan.
  2. Bisakah saya memesan makanan untuk dibawa pulang?
    Jawab: Ya, semua restoran di atas menyediakan layanan takeaway.
  3. Apakah saya perlu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke restoran?
    Jawab: Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama pada hari-hari sibuk seperti akhir pekan.
  4. Apakah semua restoran di atas menerima pembayaran dengan kartu kredit?
    Jawab: Ya, semua restoran di atas menerima pembayaran dengan kartu kredit.
  5. Apakah saya bisa memesan makanan secara online?
    Jawab: Beberapa restoran di atas menyediakan layanan pemesanan online. Pastikan untuk memeriksa situs web atau aplikasi dari restoran yang ingin kamu kunjungi.

Tags

Related Post