10 Tempat Makan Odeng di Jakarta yang Paling Enak

Odeng adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari olahan tepung ikan. Odeng biasanya disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan irisan daun bawang.

khadafi

 * 

 

Odeng lawson

Sharing is caring!

Odeng adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari olahan tepung ikan. Odeng biasanya disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan irisan daun bawang. Ada banyak sekali tempat makan odeng di Jakarta yang bisa kamu coba.

Berikut ini adalah 10 rekomendasi tempat makan odeng di Jakarta yang paling enak:

1. Wangbi Garden

Wangbi GardenWangbi Garden adalah restoran Tionghoa yang terletak di Jakarta, Indonesia. Restoran ini terkenal dengan dim sum-nya yang lezat dan suasananya yang elegan.

Menu andalan Wangbi Garden adalah dim sum, seperti hakau, siu mai, char siu bao, dan xiao long bao. Dim sum di Wangbi Garden dibuat dengan bahan-bahan segar dan dimasak dengan cara yang tradisional. Selain dim sum, Wangbi Garden juga menyajikan berbagai macam menu Tionghoa lainnya, seperti nasi goreng, mie, dan sup.

Wangbi Garden memiliki suasana yang elegan dan nyaman. Restoran ini cocok untuk acara keluarga, reuni, atau makan malam romantis.

Harga makanan di Wangbi Garden berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang.

Berikut adalah alamat Wangbi Garden:

  • Wangbi Garden
  • Jalan Thamrin No. 10, Jakarta Pusat
  • 10350, Indonesia

Wangbi Garden buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

2. Odeng Lawson

Odeng lawsonOdeng Lawson adalah restoran yang menyajikan odeng, makanan Korea yang terbuat dari ikan tenggiri yang dicampur dengan tepung dan bumbu, kemudian direbus atau digoreng. Odeng Lawson yang paling terkenal adalah odengnya yang terbuat dari ikan tenggiri segar dan dimasak dengan bumbu yang khas. Odeng Lawson juga memiliki berbagai macam varian odeng, seperti odeng ikan tenggiri, odeng cumi-cumi, dan odeng udang.

Odeng Lawson memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Central Park. Odeng Lawson juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Harga makanan di Odeng Lawson berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per orang. Odeng Lawson buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di Odeng Lawson:

  • Odeng ikan tenggiri
  • Odeng cumi-cumi
  • Odeng udang

Berikut adalah alamat dan range harga di Odeng Lawson:

  • Plaza Indonesia: Lantai 4, Jl. MH Thamrin No. 10, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000
  • Grand Indonesia: Lantai 3F, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000
  • Central Park: Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000

Odeng Lawson adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati odeng yang lezat dan harga terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik.

3. Odeng Dooki

Odeng DookiOdeng Dookki adalah restoran yang menyajikan odeng dan tteokbokki, makanan Korea yang terbuat dari tepung beras yang dimasak dengan saus pedas. Odeng Dookki yang paling terkenal adalah odengnya yang terbuat dari ikan tenggiri segar dan dimasak dengan bumbu yang khas. Odeng Dookki juga memiliki berbagai macam varian odeng, seperti odeng ikan tenggiri, odeng cumi-cumi, dan odeng udang.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran Keluarga di Bandung

Odeng Dookki memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Central Park. Odeng Dookki juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Harga makanan di Odeng Dookki berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per orang. Odeng Dookki buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di Odeng Dookki:

  • Odeng ikan tenggiri
  • Odeng cumi-cumi
  • Odeng udang
  • Tteokbokki
  • Tteokbokki goreng
  • Tteokbokki pedas

Berikut adalah alamat dan range harga di Odeng Dookki:

  • Plaza Indonesia: Lantai 4, Jl. MH Thamrin No. 10, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000
  • Grand Indonesia: Lantai 3F, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000
  • Central Park: Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 10.000 – Rp 50.000

Odeng Dookki adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati odeng dan tteokbokki yang lezat dan harga terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik.

4. Odeng Jjimm

Odeng Jjimm adalah restoran Korea yang menyajikan odeng dan makanan Korea lainnya. Restoran ini terletak di Jalan Kemang Selatan VIII No. 20, Jakarta Selatan, Indonesia. Odeng Jjimm terkenal dengan odengnya yang lezat dan harganya yang terjangkau.

Menu andalan Odeng Jjimm adalah odeng rebus, odeng goreng, dan odeng bakar. Odeng di Odeng Jjimm terbuat dari ikan teri yang dicampur dengan tepung dan bumbu khas Korea. Odeng kemudian direbus, digoreng, atau dibakar hingga matang. Odeng di Odeng Jjimm disajikan dengan berbagai macam topping, seperti saus gochujang, saus mayo, dan daun bawang.

Selain odeng, Odeng Jjimm juga menyajikan berbagai macam makanan Korea lainnya, seperti kimchi, bibimbap, dan tteokbokki. Odeng Jjimm juga memiliki berbagai macam minuman khas Korea, seperti soju, makgeolli, dan beer.

Harga makanan di Odeng Jjimm berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per porsi. Odeng Jjimm buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Odeng Gosong

Odeng Gosong adalah restoran yang menyajikan odeng dan makanan Korea lainnya. Restoran ini terletak di Jalan Kemang Selatan VIII No. 20, Jakarta Selatan, Indonesia. Odeng Gosong terkenal dengan odengnya yang gosong dan harganya yang terjangkau.

Menu andalan Odeng Gosong adalah odeng rebus, odeng goreng, dan odeng bakar. Odeng di Odeng Gosong terbuat dari ikan teri yang dicampur dengan tepung dan bumbu khas Korea. Odeng kemudian direbus, digoreng, atau dibakar hingga matang. Odeng di Odeng Gosong disajikan dengan berbagai macam topping, seperti saus gochujang, saus mayo, dan daun bawang.

Baca Juga  10 Restoran Chinese Food Terbaik di Bandung untuk Imlek

Selain odeng, Odeng Gosong juga menyajikan berbagai macam makanan Korea lainnya, seperti kimchi, bibimbap, dan tteokbokki. Odeng Gosong juga memiliki berbagai macam minuman khas Korea, seperti soju, makgeolli, dan beer.

Harga makanan di Odeng Gosong berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per porsi. Odeng Gosong buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Odeng Steamboat

Odeng Steamboat adalah restoran Korea yang menyajikan odeng dan makanan Korea lainnya. Restoran ini terletak di Jalan Kemang Selatan VIII No. 20, Jakarta Selatan, Indonesia. Odeng Steamboat terkenal dengan odengnya yang lezat dan harganya yang terjangkau.

Menu andalan Odeng Steamboat adalah odeng rebus, odeng goreng, dan odeng bakar. Odeng di Odeng Steamboat terbuat dari ikan teri yang dicampur dengan tepung dan bumbu khas Korea. Odeng kemudian direbus, digoreng, atau dibakar hingga matang. Odeng di Odeng Steamboat disajikan dengan berbagai macam topping, seperti saus gochujang, saus mayo, dan daun bawang.

Selain odeng, Odeng Steamboat juga menyajikan berbagai macam makanan Korea lainnya, seperti kimchi, bibimbap, dan tteokbokki. Odeng Steamboat juga memiliki berbagai macam minuman khas Korea, seperti soju, makgeolli, dan beer.

Harga makanan di Odeng Steamboat berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per porsi. Odeng Steamboat buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

7. Mujigae

Mujigae adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea, seperti Bibimbap, Bulgogi, Japchae, dan Tteokbokki. Mujigae yang paling terkenal adalah Bibimbap. Bibimbap adalah nasi putih yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Bibimbap biasanya disajikan dengan saus gochujang yang pedas dan gurih.

Mujigae memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Central Park. Mujigae juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Harga makanan di Mujigae berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang. Mujigae buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di Mujigae:

  • Bibimbap
  • Bulgogi
  • Japchae
  • Tteokbokki

Berikut adalah alamat dan range harga di Mujigae:

  • Plaza Indonesia: Lantai 4, Jl. MH Thamrin No. 10, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
  • Grand Indonesia: Lantai 3F, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
  • Central Park: Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000

Mujigae adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan harga terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik.

8. Warung Korea Pop

Warung Korea Pop adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea, seperti Bibimbap, Bulgogi, Japchae, dan Tteokbokki. Warung Korea Pop yang paling terkenal adalah Bibimbap. Bibimbap adalah nasi putih yang dicampur dengan sayuran, daging, dan telur. Bibimbap biasanya disajikan dengan saus gochujang yang pedas dan gurih.

Warung Korea Pop memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Central Park. Warung Korea Pop juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Baca Juga  10 Restoran BBQ di Jakarta Selatan

Harga makanan di Warung Korea Pop berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang. Warung Korea Pop buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di Warung Korea Pop:

  • Bibimbap
  • Bulgogi
  • Japchae
  • Tteokbokki

9. Samjin Amook

Samjin Amook adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea, seperti odeng, mandu, dan kimchi. Samjin Amook yang paling terkenal adalah odengnya. Odeng adalah makanan Korea yang terbuat dari ikan tenggiri yang dicampur dengan tepung dan bumbu, kemudian direbus atau digoreng. Odeng biasanya disajikan dengan saus gochujang, saus mayo, dan daun bawang.

Samjin Amook memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Kota Kasablanka, Central Park, dan Gandaria City. Samjin Amook juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Harga makanan di Samjin Amook berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per orang. Samjin Amook buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di Samjin Amook:

  • Odeng
  • Mandu
  • Kimchi

Berikut adalah alamat dan range harga di Samjin Amook:

  • Kota Kasablanka: Lantai LG, Jl. Casablanca Raya No. 88, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
  • Central Park: Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
  • Gandaria City: Lantai 3A, Jl. Sultan Hasanuddin No. 12, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 20.000 – Rp 50.000

Samjin Amook adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan harga terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik.

10. K-Mart

K-Mart adalah restoran Korea yang menyajikan berbagai macam hidangan Korea, seperti bulgogi, bibimbap, dan japchae. K-Mart yang paling terkenal adalah bulgoginya. Bulgogi adalah hidangan daging sapi yang diiris tipis dan dimasak dengan saus bulgogi yang manis dan pedas. Bulgogi biasanya disajikan dengan nasi putih, kimchi, dan sayuran.

K-Mart memiliki beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Central Park. K-Mart juga memiliki beberapa cabang di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Medan.

Harga makanan di K-Mart berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang. K-Mart buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Berikut adalah beberapa menu andalan di K-Mart:

  • Bulgogi
  • Bibimbap
  • Japchae

Berikut adalah alamat dan range harga di K-Mart:

  • Plaza Indonesia: Lantai 4, Jl. MH Thamrin No. 10, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
  • Grand Indonesia: Lantai 3F, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
  • Central Park: Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman No. 52-53, Jakarta Selatan, Indonesia. Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000

K-Mart adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati berbagai macam hidangan Korea yang lezat dan harga terjangkau. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik.

Itu dia 10 rekomendasi tempat makan odeng di Jakarta yang paling enak. Mana yang paling kamu ingin coba?

Tags

Related Post