7 Restoran Thailand Halal Terbaik di Jakarta, Rasanya Bikin Ketagihan!

Masakan Thailand adalah salah satu masakan Asia yang paling populer di dunia. Cita rasanya yang pedas dan segar, serta penggunaan bahan-bahan yang segar, menjadikan masakan

khadafi

 * 

 

Jittlada Thai Cuisine

Masakan Thailand adalah salah satu masakan Asia yang paling populer di dunia. Cita rasanya yang pedas dan segar, serta penggunaan bahan-bahan yang segar, menjadikan masakan Thailand sebagai pilihan yang tepat untuk penggemar kuliner.

Jika Anda ingin mencicipi masakan Thailand yang lezat dan halal, berikut ini adalah 10 restoran Thailand halal terbaik di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Restoran-restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan Thailand yang autentik, mulai dari tom yum goong, pad thai, hingga mango sticky rice.

Berikut adalah artikel yang membahas 10 rekomendasi restoran Thailand halal di Jakarta. Artikel ini akan membahas nama tempat, deskripsi singkat, menu andalan, alamat, jam buka, dan range harga dari masing-masing restoran.

10 Rekomendasi Restoran Thailand Halal di Jakarta

1. Thai Alley

Thai Alley

Thai Alley adalah restoran yang menyajikan masakan khas Thailand di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu otentik Thailand yang lezat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Dengan chef asli dari Thailand, Thai Alley berhasil membawa cita rasa otentik Thailand ke Jakarta. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan menarik, dengan dekorasi yang penuh warna dan menampilkan budaya Thailand.

Menu Beserta Daftar Harganya Beberapa menu andalan di Thai Alley antara lain Pad Thai, nasi goreng terasi, salad mangga, dan masih banyak lagi. Pad Thai adalah semacam kwetiaw dengan isi udang, tahu organik, dan disajikan dengan bubuk cabai dan sambal acar.

Harga untuk Pad Thai adalah sekitar 65k++. Selain itu, mereka juga menawarkan Singkong Thailand dengan harga sekitar 39k++. Harga makanan di Thai Alley berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000 per orang.

Cabang dan Alamat Sebenarnya Thai Alley memiliki beberapa cabang di Jakarta. Salah satu cabangnya berada di Pacific Place Mall, Lantai 5, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cabang lainnya berada di Mal Kelapa Gading 2, Lantai 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jam Buka Untuk jam buka, mohon maaf, saya tidak menemukan informasi yang spesifik. Namun, biasanya restoran di Jakarta buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00

2. Thai Street

Thai Street

Thai Street adalah restoran yang menghadirkan cita rasa Thailand di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu khas Thailand yang lezat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Dengan chef asli dari Thailand, Thai Street berhasil membawa cita rasa otentik Thailand ke Jakarta. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan menarik, dengan dekorasi yang penuh warna dan menampilkan budaya Thailand. Thai Street mengambil inspirasi dari jalanan dan pasar Thailand, selalu memasak dengan bahan-bahan yang jujur dan berkualitas yang bersumber secara lokal. Dengan menghargai yang terbaik dari masakan regional dan pedesaan Thailand, Chef kami selalu membawa inovasi baru di setiap menu. Melalui penguasaan Chef atas masakan Thailand, kami memodifikasi resep tradisional tanpa mengurangi rasa asli, yang seringkali terdiri dari rasa manis, gurih, pedas dan asam. Tidak ada makanan yang lengkap tanpa makanan penutup yang hebat. Kami juga menawarkan berbagai macam makanan penutup Tradisional Thailand Otentik yang dapat dinikmati dalam lingkungan makan kontemporer yang hangat.

Baca Juga  16 Resto Cozy di Jakarta bikin nyaman dan hidangan lezat.

Menu Beserta Daftar Harganya Beberapa menu andalan di Thai Street antara lain Chicken Ga Praw On Rice dengan harga IDR 52.000. Harga makanan di Thai Street berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 220.000 per orang.

Cabang dan Alamat Sebenarnya Thai Street memiliki beberapa cabang di Jakarta. Salah satu cabangnya berada di Citywalk Sudirman, Lantai 1, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav 121, Kota Jakarta Pusat. Cabang lainnya berada di Plaza Senayan, LG Floor, Jl. Asia Afrika No.8, Kota Jakarta Pusat.

Jam Buka Untuk jam buka, Thai Street buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Untuk informasi yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mengunjungi situs web mereka.

3. Jittlada Thai CuisineJittlada Thai Cuisine

Jittlada Thai Cuisine adalah restoran yang menghadirkan cita rasa Thailand di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu khas Thailand yang lezat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Dengan chef asli dari Thailand, Jittlada Thai Cuisine berhasil membawa cita rasa otentik Thailand ke Jakarta. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan menarik, dengan dekorasi yang penuh warna dan menampilkan budaya Thailand. Jittlada Thai Cuisine mengambil inspirasi dari Istana Kerajaan Thailand di Bangkok. Dengan dekorasi merah dan emas, dihiasi dengan artefak otentik untuk meningkatkan suasana keagungan, Jittlada menciptakan suasana yang sempurna untuk klasik kuliner Thailand yang mewah.

Menu Beserta Daftar Harganya Beberapa menu andalan di Jittlada Thai Cuisine antara lain Green Curry dan Pineapple Fried Rice. Harga makanan di Jittlada Thai Cuisine berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000 per orang.

Cabang dan Alamat Sebenarnya Jittlada Thai Cuisine memiliki beberapa cabang di Jakarta. Salah satu cabangnya berada di Grand Indonesia, Sky Bridge Lt. 3A Unit FD1-03, Jl. M.H. Thamrin 1, Jakarta 10110, Indonesia.

Jam Buka Untuk jam buka, Jittlada Thai Cuisine buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Untuk informasi yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mengunjungi situs web mereka.

Baca Juga  10 Rekomendasi Cafe Baru di Depok

4. Thai I Love You

Thai I Love You

Thai I Love You adalah restoran Thailand yang berlokasi di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu khas Thailand yang lezat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Dengan chef asli dari Thailand, Thai I Love You berhasil membawa cita rasa otentik Thailand ke Jakarta. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan menarik, dengan dekorasi yang penuh warna dan menampilkan budaya Thailand. Thai I Love You mengambil inspirasi dari jalanan dan pasar Thailand, selalu memasak dengan bahan-bahan yang jujur dan berkualitas yang bersumber secara lokal. Dengan menghargai yang terbaik dari masakan regional dan pedesaan Thailand, Chef mereka selalu membawa inovasi baru di setiap menu. Melalui penguasaan Chef atas masakan Thailand, mereka memodifikasi resep tradisional tanpa mengurangi rasa asli, yang seringkali terdiri dari rasa manis, gurih, pedas dan asam. Tidak ada makanan yang lengkap tanpa makanan penutup yang hebat. Mereka juga menawarkan berbagai macam makanan penutup Tradisional Thailand Otentik yang dapat dinikmati dalam lingkungan makan kontemporer yang hangat.

Menu Beserta Daftar Harganya Beberapa menu andalan di Thai I Love You antara lain Pineapple Fried Rice, Tom Yam Seafood, Mango Sticky Rice, Red Curry, Cashew nuts and stored Chili. Harga makanan di Thai I Love You berkisar antara Rp. 50.000 – Rp. 100.000 per orang.

Cabang dan Alamat Sebenarnya Thai I Love You memiliki beberapa cabang di Jakarta. Salah satu cabangnya berada di Central Park, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Cabang lainnya berada di Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jam Buka Untuk jam buka, Thai I Love You buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Untuk informasi yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mengunjungi situs web mereka.

5. ORASAS

ORASAS

Orasa’s adalah restoran Thailand yang berlokasi di Jakarta. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu khas Thailand yang lezat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Dengan chef asli dari Thailand, Orasa’s berhasil membawa cita rasa otentik Thailand ke Jakarta. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan menarik, dengan dekorasi yang penuh warna dan menampilkan budaya Thailand. Orasa’s mengambil inspirasi dari jalanan dan pasar Thailand, selalu memasak dengan bahan-bahan yang jujur dan berkualitas yang bersumber secara lokal. Dengan menghargai yang terbaik dari masakan regional dan pedesaan Thailand, Chef mereka selalu membawa inovasi baru di setiap menu. Melalui penguasaan Chef atas masakan Thailand, mereka memodifikasi resep tradisional tanpa mengurangi rasa asli, yang seringkali terdiri dari rasa manis, gurih, pedas dan asam. Tidak ada makanan yang lengkap tanpa makanan penutup yang hebat. Mereka juga menawarkan berbagai macam makanan penutup Tradisional Thailand Otentik yang dapat dinikmati dalam lingkungan makan kontemporer yang hangat.

Baca Juga  10 rekomendasi restoran India halal yang bisa kamu coba

Menu Beserta Daftar Harganya Beberapa menu andalan di Orasa’s antara lain Moo Ping, Papaya Salad, Pineapple Fried Shrimp, Pad Thai, dan Green Curry Chicken. Harga makanan di Orasa’s berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000 per orang.

Cabang dan Alamat Sebenarnya Orasa’s berlokasi di Jl. Jend Sudirman Kav 52-53. Ashta District 8, Jakarta 12190.

Jam Buka Untuk jam buka, Orasa’s buka setiap hari mulai pukul 11:30 hingga 21:00. Untuk informasi yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi restoran langsung atau mengunjungi situs web mereka.

6. Tom Tom Kitchen

Tom Tom Kitchen

Tom Tom Kitchen adalah restoran yang terletak di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat. Restoran ini mengkhususkan diri dalam masakan Thailand dan dikenal dengan suasana yang nyaman dan staf yang ramah. Menu andalannya antara lain Papaya Salad, Tom Yam Taley, Pad Thai, dan Pad Keprao Crispy Pork. Salah satu menu yang sempat viral adalah Mango Tango, sebuah dessert yang terdiri dari mangga manis, puding, dan es krim. Meski restoran ini tidak terlalu besar, namun selalu ramai pengunjung dan terkadang Anda perlu mengantri untuk mendapatkan tempat.

Menu beserta Daftar Harganya Berikut beberapa menu yang bisa Anda pesan di Tom Tom Kitchen:

  1. Papaya Salad
  2. Tom Yam Taley
  3. Pad Thai
  4. Pad Keprao Crispy Pork
  5. Mango Tango

Sayangnya, informasi detail tentang harga menu tidak tersedia. Namun, perkiraan biaya makan per orang di restoran ini berkisar antara Rp. 100.000 – Rp. 200.000.

Cabang dan Alamat sebenarnya Tom Tom Kitchen berlokasi di Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat.

Jam Buka Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00.

7. Thai Express

Thai Express adalah restoran yang terletak di berbagai lokasi di Jakarta, termasuk Senayan City. Restoran ini menawarkan cita rasa Thailand yang otentik dan telah menjadi favorit sejak debutnya. Dengan dekorasi yang modern dan suasana yang hangat, Thai Express menawarkan pengalaman makan yang menyenangkan. Mereka berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan terbaik dan menyajikan hidangan dengan rasa yang kaya. Menu mereka mencakup berbagai pilihan masakan Thailand, mulai dari makanan penutup hingga hidangan utama. Sayangnya, informasi detail tentang menu dan harga tidak tersedia.

Menu beserta Daftar Harganya Meski informasi detail tentang menu dan harga tidak tersedia, beberapa menu yang bisa Anda pesan di Thai Express antara lain Green Curry Chicken, Olive Fried Rice, dan Thai Ice Tea. Perkiraan biaya makan per orang di restoran ini berkisar antara Rp. 30.000 – Rp. 100.000.

Cabang dan Alamat sebenarnya Thai Express memiliki beberapa cabang di Jakarta, termasuk:

  • Senayan City, Jln. Alexander 2, Jakarta 11720
  • Cilandak, Jakarta

Related Post

Leave a Comment