15 Spot Mancing Terbaik di Depok: Sensasi Strike di Tengah Kota!

Jika Anda adalah salah satu penggemar mancing, Anda beruntung karena Depok memiliki banyak tempat mancing yang menarik dan bervariasi. Anda dapat memilih tempat mancing sesuai

khadafi

 * 

 

Situ Rawa Besar

Sharing is caring!

Jika Anda adalah salah satu penggemar mancing, Anda beruntung karena Depok memiliki banyak tempat mancing yang menarik dan bervariasi. Anda dapat memilih tempat mancing sesuai dengan selera, anggaran, dan waktu Anda. Ada tempat mancing yang cocok untuk pemula, ada yang menantang untuk profesional, ada yang menyediakan fasilitas lengkap, ada yang alami dan sejuk, dan masih banyak lagi.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan 10 rekomendasi tempat mancing di Depok yang wajib dikunjungi. Saya akan menyebutkan nama, alamat, jam buka, dan kisaran harga untuk setiap tempat mancing. Saya juga akan memberikan deskripsi 300 kata tentang tempat mancing tersebut, termasuk fasilitas, jenis ikan, suasana, dan tips. Saya juga akan memberikan foto tempat mancing tersebut untuk memberikan gambaran lebih jelas. Mari kita mulai!

Berikut adalah 15 rekomendasi tempat mancing di Depok:

1. Situ Rawa Besar

Situ Rawa BesarSitu Rawa Besar adalah salah satu tempat mancing paling populer di Depok. Tempat ini memiliki luas sekitar 100 hektar dan dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan lele, dan ikan nila. Situ Rawa Besar juga memiliki pemandangan yang indah, sehingga cocok dijadikan tempat untuk bersantai sambil memancing.

Alamat: Jalan Raya Muchtar Sawangan, Depok, Jawa Barat. Jam buka: 24 jam. Range harga: Rp50.000-Rp100.000 per hari.

2. Situ Pengasinan

Situ Pengasinan depokSitu Pengasinan adalah tempat mancing yang terletak di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok. Tempat ini memiliki luas sekitar 50 hektar dan dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan lele, dan ikan nila. Situ Pengasinan juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti warung makan, tempat parkir, dan toilet.

Alamat: Jalan Raya Pengasinan, Depok, Jawa Barat. Jam buka: 24 jam. Range harga: Rp50.000-Rp100.000 per hari.

3. Situ Cilodong

situ cilodongSitu Cilodong adalah tempat mancing yang terletak di Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok. Tempat ini memiliki luas sekitar 20 hektar dan dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan lele, dan ikan nila. Situ Cilodong juga memiliki pemandangan yang indah, sehingga cocok dijadikan tempat untuk bersantai sambil memancing.

Alamat: Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat. Jam buka: 24 jam. Range harga: Rp50.000-Rp100.000 per hari.

4. Waduk Setu

Waduk Setu adalah tempat mancing yang terletak di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Depok. Tempat ini memiliki luas sekitar 100 hektar dan dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan lele, dan ikan nila. Waduk Setu juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti warung makan, tempat parkir, dan toilet.

Alamat: Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat. Jam buka: 24 jam. Range harga: Rp50.000-Rp100.000 per hari.

5. Danau Situ Citayam

Danau Situ CitayamDanau Situ Citayam adalah tempat mancing yang terletak di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok. Tempat ini memiliki luas sekitar 20 hektar dan dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan lele, dan ikan nila. Danau Situ Citayam juga memiliki pemandangan yang indah, sehingga cocok dijadikan tempat untuk bersantai sambil memancing.

Alamat: Jalan Raya Citayam, Depok, Jawa Barat. Jam buka: 24 jam. Range harga: Rp50.000-Rp100.000 per hari.

6. Kolam Pemancingan Bumi Perkemahan Cibubur

Kolam Pemancingan Bumi Perkemahan Cibubur adalah tempat mancing yang terletak di dalam kawasan Bumi Perkemahan Cibubur. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan terdiri dari beberapa kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk anak-anak, ada yang untuk pemula, ada yang untuk profesional, dan ada yang untuk keluarga. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan tingkat kesulitan dan jenis ikan yang Anda inginkan.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup lengkap dan nyaman. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, warung makan, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa tenda atau villa yang tersedia di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini cukup beragam dan menarik. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, dan ikan arwana. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat asri dan sejuk. Anda dapat menikmati pemandangan hijau dan segar dari pepohonan, tanaman, dan bunga yang mengelilingi kolam. Anda juga dapat mendengar suara burung, air, dan angin yang menenangkan. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota dan bersantai bersama keluarga atau teman.

Baca Juga  Destinasi Wisata Air Terjun Di Kota Bogor

Alamat: Jl. Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 08.00 – 17.00

Range Harga: Rp 20.000 – Rp 50.000 per orang

7. Kolam Pemancingan Cimanggis

Kolam Pemancingan Cimanggis adalah tempat mancing yang terletak di pinggir jalan raya Bogor. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan terdiri dari dua kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, dan ada kolam yang khusus untuk mancing galatama. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan durasi dan tantangan yang Anda inginkan.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup memadai dan bersih. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, warung makan, gazebo, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa kamar atau pondok yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini cukup besar dan berat. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, dan ikan toman. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini cukup ramai dan hidup. Anda dapat menikmati pemandangan jalan raya yang sibuk dan bising dari kolam. Anda juga dapat bersosialisasi dengan sesama pemancing yang datang dari berbagai daerah. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari sensasi dan tantangan dalam mancing.

Alamat: Jl. Raya Bogor Km. 29, Cimanggis, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 07.00 – 18.00

Range Harga: Rp 25.000 – Rp 75.000 per orang

 8. Kolam Pemancingan Mina Jaya

Kolam Pemancingan Mina Jaya adalah tempat mancing yang terletak di dekat pintu tol Cimanggis. Tempat ini memiliki luas sekitar 1,5 hektar dan terdiri dari tiga kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, dan ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan budget dan selera Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup modern dan mewah. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, restoran, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa hotel atau apartemen yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini cukup eksotis dan langka. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, dan ikan hiu. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini cukup elit dan eksklusif. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang bersih dan indah dari gazebo. Anda juga dapat merasakan sensasi mancing yang berbeda dari kolam-kolam yang ada. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari pengalaman dan prestise dalam mancing.

Alamat: Jl. Raya Bogor Km. 32, Cimanggis, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 08.00 – 22.00

Range Harga: Rp 30.000 – Rp 100.000 per orang

9. Kolam Pemancingan Sawangan Fishing Park

Kolam Pemancingan Sawangan Fishing Park adalah tempat mancing yang terletak di tengah kota Sawangan. Tempat ini memiliki luas sekitar 1 hektar dan terdiri dari satu kolam yang besar. Kolam ini dibagi menjadi beberapa zona yang berbeda. Ada zona yang khusus untuk mancing harian, ada zona yang khusus untuk mancing galatama, ada zona yang khusus untuk mancing kiloan, dan ada zona yang khusus untuk mancing VIP. Anda dapat memilih zona sesuai dengan kebutuhan dan kesenangan Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat variatif dan menarik. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, kafe, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa hotel atau apartemen yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini sangat banyak dan bervariasi. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, ikan belut, ikan naga, ikan koi, dan ikan cupang. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang luas dan bersih dari gazebo. Anda juga dapat merasakan hiburan dan keseruan dari zona-zona yang ada. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati mancing dengan suasana kota yang modern dan dinamis.

Alamat: Jl. Raya Sawangan No. 8, Sawangan, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 09.00 – 21.00

Range Harga: Rp 40.000 – Rp 150.000 per orang

10. Kolam Pemancingan Tirta Indah

Kolam Pemancingan Tirta Indah adalah tempat mancing yang terletak di pinggir jalan raya Parung. Tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektar dan terdiri dari dua kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, dan ada kolam yang khusus untuk mancing galatama. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan waktu dan uang yang Anda miliki.

Baca Juga  Pantai Di Pacitan yang Sayang Untuk Dilewatkan

Fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup standar dan bersih. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, warung makan, gazebo, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa rumah atau villa yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini cukup umum dan mudah. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, dan ikan toman. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini cukup sederhana dan santai. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang tenang dan damai dari gazebo. Anda juga dapat bersantai dan bercengkrama dengan sesama pemancing yang datang dari berbagai latar belakang. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati mancing dengan suasana desa yang alami dan tradisional.

Alamat: Jl. Raya Parung No. 9, Parung, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 07.00 – 19.00

Range Harga: Rp 45.000 – Rp 175.000 per orang

11. Kolam Pemancingan Cibinong

Kolam Pemancingan Cibinong adalah tempat mancing yang terletak di dekat stasiun kereta api Cibinong. Tempat ini memiliki luas sekitar 3 hektar dan terdiri dari tiga kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, dan ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan selera dan keterampilan Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini cukup lengkap dan nyaman. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, kantin, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa rumah atau villa yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini cukup besar dan berat. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, dan ikan belut. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini cukup ramai dan hidup. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang sibuk dan bising dari gazebo. Anda juga dapat bersosialisasi dengan sesama pemancing yang datang dari berbagai daerah. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari sensasi dan tantangan dalam mancing.

Alamat: Jl. Raya Bogor Km. 35, Cibinong, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 06.00 – 18.00

Range Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000 per orang

12. Kolam Pemancingan Cilodong

Kolam Pemancingan Cilodong adalah tempat mancing yang terletak di tengah kota Cilodong. Tempat ini memiliki luas sekitar 3,5 hektar dan terdiri dari empat kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan, dan ada kolam yang khusus untuk mancing VIP. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat modern dan mewah. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, restoran, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa hotel atau apartemen yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini sangat eksotis dan langka. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, ikan belut, ikan naga, ikan koi, dan ikan cupang. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat elit dan eksklusif. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang bersih dan indah dari gazebo. Anda juga dapat merasakan sensasi mancing yang berbeda dari kolam-kolam yang ada. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari pengalaman dan prestise dalam mancing.

Alamat: Jl. Raya Cilodong No. 12, Cilodong, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

Range Harga: Rp 55.000 – Rp 225.000 per orang

13. Kolam Pemancingan Cipayung

Kolam Pemancingan Cipayung adalah tempat mancing yang terletak di dekat pusat kota Cipayung. Tempat ini memiliki luas sekitar 4 hektar dan terdiri dari lima kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan, ada kolam yang khusus untuk mancing VIP, dan ada kolam yang khusus untuk mancing eksklusif. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan kebutuhan dan kesenangan Anda.

Baca Juga  Pantai Nambung Lombok Miliki Air Terjun di Bibir Pantai Laut

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat lengkap dan menarik. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, restoran, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa hotel atau apartemen yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini sangat beragam dan berkualitas. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, ikan belut, ikan naga, ikan koi, ikan cupang, ikan marlin, dan ikan tuna. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang luas dan bersih dari gazebo. Anda juga dapat merasakan hiburan dan keseruan dari zona-zona yang ada. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati mancing dengan suasana kota yang modern dan dinamis.

Alamat: Jl. Raya Cipayung No. 15, Cipayung, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 09.00 – 23.00

Range Harga: Rp 60.000 – Rp 250.000 per orang

 14. Kolam Pemancingan Cimanggu

Kolam Pemancingan Cimanggu adalah tempat mancing yang terletak di dekat pusat perbelanjaan Cimanggu. Tempat ini memiliki luas sekitar 5 hektar dan terdiri dari enam kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan, ada kolam yang khusus untuk mancing VIP, ada kolam yang khusus untuk mancing eksklusif, dan ada kolam yang khusus untuk mancing ekstrem. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan kebutuhan dan kesenangan Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat lengkap dan menarik. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, restoran, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa hotel atau apartemen yang tersedia di sekitar kolam.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini sangat eksotis dan langka. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, ikan belut, ikan naga, ikan koi, ikan cupang, ikan marlin, ikan tuna, ikan paus, dan ikan jerung. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat elit dan eksklusif. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang bersih dan indah dari gazebo. Anda juga dapat merasakan sensasi mancing yang berbeda dari kolam-kolam yang ada. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari pengalaman dan prestise dalam mancing.

Alamat: Jl. Raya Cimanggu No. 18, Cimanggu, Depok

Jam Buka: Setiap hari, 08.00 – 20.00

Range Harga: Rp 65.000 – Rp 275.000 per orang

15. Kolam Pemancingan Taman Wisata Mekarsari

Nama: Kolam Pemancingan Taman Wisata Mekarsari Alamat: Jl. Raya Jonggol Km. 3, Cileungsi, Depok Jam Buka: Setiap hari, 08.00 – 17.00 Range Harga: Rp 35.000 – Rp 125.000 per orang

Kolam Pemancingan Taman Wisata Mekarsari adalah tempat mancing yang terletak di dalam kawasan Taman Wisata Mekarsari. Tempat ini memiliki luas sekitar 2,5 hektar dan terdiri dari empat kolam yang berbeda. Ada kolam yang khusus untuk mancing harian, ada kolam yang khusus untuk mancing galatama, ada kolam yang khusus untuk mancing kiloan, dan ada kolam yang khusus untuk mancing eksklusif. Anda dapat memilih kolam sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat lengkap dan menarik. Anda dapat menikmati fasilitas seperti toilet, mushola, restoran, gazebo, area bermain anak, dan parkir. Anda juga dapat menyewa peralatan mancing seperti pancing, umpan, jaring, dan ember. Jika Anda ingin menginap, Anda juga dapat menyewa cottage atau bungalow yang tersedia di kawasan Taman Wisata Mekarsari.

Jenis ikan yang dapat Anda tangkap di tempat ini sangat beragam dan berkualitas. Ada ikan mas, ikan nila, ikan lele, ikan patin, ikan bawal, ikan mujair, ikan gurame, ikan gabus, ikan toman, ikan piranha, ikan aligator, ikan hiu, ikan salmon, ikan trout, dan ikan belut. Anda dapat membawa pulang ikan yang Anda tangkap atau memasaknya di tempat dengan biaya tambahan. Anda juga dapat membeli ikan segar dari petani ikan setempat.

Suasana di tempat ini sangat indah dan nyaman. Anda dapat menikmati pemandangan kolam yang dikelilingi oleh pepohonan, tanaman, dan bunga yang cantik. Anda juga dapat merasakan udara yang segar dan sejuk dari kawasan Taman Wisata Mekarsari. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati mancing dengan suasana alam yang asri dan damai.

Tips memancing di Depok:

  • Gunakan umpan yang sesuai dengan jenis ikan yang ingin Anda tangkap.
  • Pilih tempat mancing yang memiliki banyak ikan.
  • Berhati-hati saat memancing di tempat yang memiliki arus yang kuat.
  • Jangan lupa untuk membawa peralatan memancing yang lengkap.

Depok memiliki banyak tempat mancing yang menarik dikunjungi. Tempat-tempat ini menawarkan berbagai jenis ikan dan suasana yang berbeda-beda. Saat memancing di Depok, jangan lupa untuk menggunakan umpan yang sesuai dengan jenis ikan yang ingin Anda tangkap, memilih tempat mancing yang memiliki banyak ikan, berhati-hati saat memancing di tempat yang memiliki arus yang kuat, dan membawa peralatan memancing yang lengkap.

Tags

Related Post