7 Rekomendasi Tempat Mancing di Bogor yang Wajib Dicoba

Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat mancing yang menarik. Mulai dari danau, situ, hingga kolam pancing, semuanya ada di Bogor.

khadafi

 * 

 

Situ Gede Di Bogor

Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat mancing yang menarik. Mulai dari danau, situ, hingga kolam pancing, semuanya ada di Bogor. Bagi Anda yang hobi mancing, berikut adalah

7 rekomendasi tempat mancing di Bogor yang patut Anda coba:

1. Situ Cikaret

Situ Cikaret bogorSitu Cikaret adalah sebuah danau buatan yang terletak di Desa Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Danau ini memiliki luas sekitar 100 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling populer di Bogor. Situ Cikaret dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, dan karper.

Untuk memancing di Situ Cikaret, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000. Danau ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Desa Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Range harga: Rp20.000

2. Situ Gede

Situ Gede Di BogorSitu Gede Di BogorSitu Gede Di BogorSitu Gede adalah sebuah danau alami yang terletak di Desa Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Danau ini memiliki luas sekitar 60 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling favorit di Bogor. Situ Gede dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Situ Gede, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000. Danau ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Desa Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Baca Juga  Wisata Diving ke Pulau Pahawang, Lampung saat liburan

Range harga: Rp15.000

3. Situ Panjang

Situ Panjang adalah sebuah danau alami yang terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Danau ini memiliki luas sekitar 50 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling indah di Bogor. Situ Panjang dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Situ Panjang, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp10.000. Danau ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Range harga: Rp10.000

4. Situ Batu

Situ Batu adalah sebuah danau alami yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Danau ini memiliki luas sekitar 30 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling unik di Bogor. Situ Batu dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Situ Batu, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000. Danau ini buka setiap hari dari pukul 06.00

5. Danau Bogor Raya

Danau Bogor Raya adalah sebuah danau buatan yang terletak di Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Danau ini memiliki luas sekitar 10 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling strategis di Bogor. Danau Bogor Raya dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Danau Bogor Raya, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000. Danau ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Baca Juga  9 Tempat Diving Terbaik di Lampung

Range harga: Rp20.000

6. Kolam Pancing Ciherang

Kolam Pancing Ciherang adalah sebuah kolam pancing yang terletak di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Kolam ini memiliki luas sekitar 5 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling populer di Bogor. Kolam Pancing Ciherang dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Kolam Pancing Ciherang, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp25.000. Kolam ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Range harga: Rp25.000

7. Kolam Pancing Tirta Jaya

Kolam Pancing Tirta Jaya adalah sebuah kolam pancing yang terletak di Desa Tirta Jaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kolam ini memiliki luas sekitar 3 hektare dan merupakan salah satu tempat mancing paling favorit di Bogor. Kolam Pancing Tirta Jaya dihuni oleh berbagai jenis ikan, seperti ikan mujair, nila, mas, karper, dan gabus.

Untuk memancing di Kolam Pancing Tirta Jaya, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000. Kolam ini buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 18.00.

Alamat: Desa Tirta Jaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

Jam buka: 06.00 – 18.00

Range harga: Rp20.000

Bogor adalah kota yang memiliki banyak tempat mancing yang menarik. Mulai dari danau, situ, hingga kolam pancing, semuanya ada di Bogor. Bagi Anda yang hobi mancing, jangan lupa untuk mencoba salah satu dari 7 rekomendasi tempat mancing di Bogor di atas.

Tags

Related Post