Daftar Menu Mixue 2023 Terfavorit dan Best Seller

Halo, mana nih menu Mixue terfavorit yang kalian suka? Bagi pencinta minuman manis kekinian, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan brand berlogo malaikat imut

khadafi

 * 

 

mxue Boba Sundae

Halo, mana nih menu Mixue terfavorit yang kalian suka? Bagi pencinta minuman manis kekinian, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan brand berlogo malaikat imut satu ini. Dengan sajian utama berupa minuman teh dingin yang dicampur es krim, Mixue benar-benar langsung mendapatkan tempat di hati dan lidah kalangan anak muda.

Sejak masuk ke Indonesia pada medio 2020 lalu, Mixue langsung berkembang menjadi salah satu minuman kekinian yang favorit. Brand ini pun langsung sukses menyaingi berbagai brand minuman kekinian lain yang lebih dulu hadir. Saking populer dan berkembang pesat, sampai-sampai hampir setiap sudut kota terdapat gerai minuman satu ini.

Kenalan Dulu dengan Mixue

Bagi kalian yang masih pengen kenalan dengan Mixue, perusahaan waralaba ini memang spesialisasinya dalam menjual es krim dicampur minuman teh kekinian. Dikutip dari Kumparan, brand satu ini berasal dari Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada bulan Juni 1997. Mixue sendiri memang ditujukan bukan hanya menguasai pangsa pasar di Tiongkok saja, tapi juga menyasar pasaran luar negeri.

Founder Mixue, Zhang Hangchao memang bertekad mengembangkan usahanya dengan membuka franchise di berbagai negara di luar Tiongkok. Pada tahun 2020, Mixue sudah tercatat mempunyai lebih dari 10.000 gerai yang tersebar di dalam maupun di luar Tiongkok. Kurang lebih sampai saat ini, mereka telah beroperasi di 11 negara.

Di Indonesia sendiri Mixue pertama kali membuka gerai pada 2020 dengan gerai pertamanya berada di Cihampelas Walk, Kota Bandung. Lalu dalam waktu kurang 2 tahun, Mixue sudah punya ratusan gerai di seluruh Indonesia. Bahkan saat ini, jika ada ruko atau rumah kosong, siap-siap deh untuk dijadikan gerai Mixue berikutnya.

Baca Juga  10 Nasi Pecel Enak di Jakarta

Menu Mixue Terfavorit dan Best Seller

Keunggulan Mixue terletak pada kualitas minuman teh-nya yang dilengkapi es krim manis sesuai selera kekinian. Bukan hanya sekedar rasanya yang enak dan variasi rasa beragam, tapi harga yang ditawarkan ini juga tergolong murah. Dari sekian banyak menu Mixue, tentu saja ada yang jadi terfavorit dan best seller. Berikut ini rekomendasi menu Mixue terfavorit dan jadi best seller.

1. Boba Sundae

Siapa sih anak kekinian yang gak kenal dengan minuman ekstra boba? Tentu saja dengan popularitas boba tersebut, Mixue pun juga gak mau kalah dengan menyajikan minuman boba yang enak menyegarkan. Jadi kalau kalian pencinta minuman boba, langsung deh pesan menu Mixue terfavorit yang bernama Boba Sundae ini.

Boba Sundae merupakan es krim dengan topping boba yang dilumuri brown sugar ekstra manis. Kalian akan bisa merasakan sensasi khas dari cita rasa es krim manis ditambah tekstur kenyal khas butiran boba. Menu ini juga sukses menjadi favorit para pelanggan yang datang ke gerai Mixue karena harganya yang murah.

2. Berrybean Sundae Ice Cream

Selanjutnya, menu best seller dan terfavotit dari Mixue adalah Berrybean Sundae Ice Cream. Menu satu ini cocok banget kalau kalian suka es krim dengan rasa buah dan tekstur yang beragam, sehingga pantang lewatkan varian ini. Dari tampilan dan warna yang cantik saja sudah benar-benar langsung menggugah selera untuk segera menikmatinya.

Sesuai dengan namanya, varian es krim ini terdiri dari es krim vanila lembut yang diberikan topping berrybean merah asli. Selain itu, ada tambahan ekstra saus stroberi yang bikin makin manis dan segar. Berrybean atau kacang merah manis ini bukan hanya sekedar menambah cita-rasa saja, tapi juga membuat teksturnya makin unik.

Baca Juga  10 Rekomendasi Restoran Sate Kambing di Depok: Daging Empuk, Bumbu Juara!

3. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Nah menu Mixue terfavorit satu ini juga pastinya disukai para penggemar boba, namanya adalah Brown Sugar Pearl Milk Tea. Kalau kamu lagi malas dan kurang mood untuk makan es krim atau minuman rasa buah-buahan, pesan saja minuman milk tea pearl satu ini. Mirip seperti menu Boba Sundae, tapi bahan-bahan dan rasanya dijamin lebih segar.

Minuman ini seperti namanya, bahan dasar utamanya adalah milk tea atau teh yang dicampur susu serta pemanis dari gula merah cair. Rasa manis khas brown sugar ditambah teh susunya, dijamin sangat pas untuk menghilangkan dahaga. Tekstur boba yang kenyal-kenyal juga bakalan bikin happy saat diseruput.

4. Fresh Squeezed Lemonade

Iklim tropis ala Indonesia yang panas gerah, pastinya akan lebih pas untuk menikmati minuman yang segar-segar kan? Oleh karena itu, menu Fresh Squeezed Lemonade dari Mixue ini bisa jadi pelepas dahaga di siang hari yang panas terik. Harganya yang murah juga membuat ini jadi pilihan yang paling rasional saat dahaga melanda.

Varian minuman lemon ini menghadirkan rasa asam, kecut sekaligus segar yang cocok bagi banyak orang. Apalagi ada ekstra irisan buah lemon yang memberikan sensasi harum khas kulit jeruk di lidah. Teksturnya yang cair tanpa ada tambahan es krim atau susu juga membuatnya langsung meluncur mulus di tenggorokan.

5. Mi Sundae

Penggemar es krim, menu Mixue terfavorit bernama Mi Sundae ini layak banget kalian pilih untuk menyegarkan tenggorokan. Bedanya dari menu Boba Sundae, varian Mi Sundae ini mempunyai topping yang lebih beragam dan bisa dipilih sendiri. Jadi buat yang cari minuman sundae aneka rasa, bisa disesuaikan sendiri dengan selera yang kalian sukai.

Baca Juga  15 Rekomendasi Wisata Kuliner di Samarinda - Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Kota Samarinda

Ada beberapa topping dan varian yang bisa kalian pilih jika hendak memesan menu sundae ini. Jika kalian mau merasakan sensasi asam dan segar, pilih saja Mi Sundae dengan varian topping mangga yang fruity nyegerin. Sedangkan pilihan variasi topping lainnya ada Oreo dan Berry Bean alias kacang merah untuk para penggila minuman manis.

Nah itu dia 5 menu Mixue terfavorit dan best seller yang cocok banget di lidah konsumen Indonesia. Kamu sudah cobain varian rasa mana saja nih?

Tags

Related Post